GB WA adalah versi modifikasi dari aplikasi WhatsApp resmi yang memiliki fitur tambahan yang menarik bagi pengguna Android. Salah satu fitur yang populer adalah fitur Anti Delete Pesan yang memungkinkan pengguna untuk melihat pesan yang telah dihapus oleh pengirim.

Jika kalian ingin menggunakan fitur ini, kami akan memberikan panduan tentang cara mengaktifkan fitur Anti Delete Pesan di GB WA. Simak artikel ini dengan seksama untuk mendapatkan informasi yang kalian cari. Let’s go!

1. Unduh dan Instal GB WhatsApp

Langkah pertama untuk mengaktifkan fitur Anti Delete Pesan adalah dengan mengunduh dan menginstal GB WhatsApp di perangkat Android kalian. Kalian dapat mencari sumber unduhan GB WhatsApp yang terpercaya secara online dan mengikuti petunjuk instalasi yang disediakan.

2. Backup Chat WhatsApp Resmi

Sebelum melakukan pengaturan pada GB WhatsApp, penting untuk melakukan backup chat di aplikasi WhatsApp resmi. Hal ini dapat dilakukan dengan membuka aplikasi WhatsApp resmi, pergi ke Pengaturan > Chats > Backup Chat, dan menyimpan cadangan chat ke penyimpanan perangkat atau ke akun Google Drive kalian.

3. Buka GB WhatsApp dan Verifikasi Nomor

Setelah menginstal GB WhatsApp, buka aplikasi tersebut dan verifikasi nomor telepon yang akan kalian gunakan. Ikuti langkah-langkah verifikasi yang muncul di layar untuk mengonfirmasi nomor telepon kalian.

4. Pilih “Privasi” di Pengaturan GB WhatsApp

Pada tampilan utama GB WhatsApp, ketuk ikon tiga titik di pojok kanan atas layar dan pilih “Settings” atau “Pengaturan”. Kemudian, pilih opsi “Privacy” atau “Privasi” dalam menu pengaturan GB WhatsApp.

Baca Juga  Peretas Bgorka Masih Aktif Setelah Seorang Pemuda Ditangkap Karena Utang

5. Aktifkan “Anti Revoke”

Dalam menu privasi GB WhatsApp, gulir ke bawah dan cari opsi “Anti Revoke” atau “Anti Delete”. Aktifkan opsi ini dengan menggulir tombol ke posisi “ON”.

6. Selesai!

Setelah mengaktifkan opsi “Anti Revoke” atau “Anti Delete”, fitur Anti Delete Pesan telah diaktifkan di GB WhatsApp kalian. Dengan fitur ini, kalian dapat melihat pesan yang telah dihapus oleh pengirim, baik itu pesan teks, gambar, video, atau dokumen.

7. Melihat Pesan yang Dihapus

Sekarang, ketika seseorang menghapus pesan di chat, kalian masih dapat melihatnya di chat GB WhatsApp. Pesan tersebut akan ditandai dengan teks “This message was deleted” atau “Pesan ini telah dihapus”. Dengan fitur ini, kalian tidak akan lagi kehilangan pesan yang dihapus tanpa sepengetahuan kalian.

8. Mengatur Privasi Lainnya

Selain fitur Anti Delete Pesan, GB WhatsApp juga menawarkan berbagai opsi privasi tambahan. Kalian dapat mengatur siapa yang dapat melihat status kalian, siapa yang dapat melihat info terakhir kalian, dan banyak lagi. Jelajahi pengaturan privasi GB WhatsApp untuk mengontrol dan melindungi privasi kalian sesuai dengan kebutuhan dan preferensi pribadi.

9. Kelebihan Fitur Anti Delete Pesan

Fitur Anti Delete Pesan di GB WhatsApp memiliki beberapa kelebihan yang menarik. Pertama, kalian dapat melihat pesan yang dihapus oleh pengirim, sehingga tidak ada lagi pesan yang hilang tanpa jejak. Kedua, fitur ini memungkinkan kalian untuk menyimpan dan mengingat kembali konten penting yang dikirimkan melalui pesan yang kemudian dihapus. Ketiga, fitur ini memberikan pengguna lebih banyak kendali atas obrolan mereka dan menghindari manipulasi atau penghapusan pesan yang tidak diinginkan.

Kesimpulan

Mengaktifkan fitur Anti Delete Pesan di GB WhatsApp dapat dilakukan dengan mengunduh dan menginstal GB WhatsApp, melakukan backup chat WhatsApp resmi, membuka GB WhatsApp, verifikasi nomor, memilih opsi “Privacy” atau “Privasi” di pengaturan GB WhatsApp, mengaktifkan opsi “Anti Revoke” atau “Anti Delete”, dan selesai! Dengan fitur ini, kata polresbadung.id kalian dapat melihat pesan yang dihapus oleh pengirim dan memiliki lebih banyak kendali atas obrolan kalian. Terima kasih telah membaca artikel ini, dan sampai jumpa kembali di artikel menarik lainnya!

Baca Juga  Halo! Ada Robot Di Pabrik Livery