Cara Melihat Server iD Akun ML Mobile Legends – Game MOBA yang satu ini memang sedang sangat ngehits dikalangan remaja seluruh dunia termasuk Indonesia, bahkan game buatan Moonton ini salah satu permainan yang masuk ke Sea Games 2019 loh, wah sangat keren bukan?

Game Mobile Legends yang selalu memberikan event menarik disetiap musim selalu mengabrkan kabar gembira, dimana dibeberapa hari belakangan ini game buatan Moonton telah diberi kepercayaan untuk ikut serta dalam perlombaan antara negara di Asian Games.

Cara mengetahui server id mobile legends

Seperti game pada umumnya di Mobile Legends juga pemain diwajibkan untuk membuat nickname atau IGN terlebih dahulu, tujuannya agar pemain tersebut memiliki identitas yang mudah dikenal oleh teman dan lainnya.

User iD dan Nickname Mobile Legends

Akan tetapi didalam game Mobile Legends dalam satu nickname boleh digunakan sama pemain lainnya, sehingga para pemain ML ini bisa membuat nikcname dengan sesuka hatinya.

Dan perlu anda ketahui bahwa di Mobile Legends pasti mempunyai user iD yang unik dan berbeda beda dari nickname lainnya. Nah, untuk mencari teman anda maka dibutuhkan user iD, karena dengan nomor ID tersebut pencarian akan lebih spesifik.

Tidak hanya itu saja fungsi dari user ID, dimana dengan user id anda juga bisa digunakan untuk melakukan top up diamond mobile legends lewat situs online pihak ketiga diantaranya Unipin, Codashop dan lainnya.

Karena kebanyak dari melakukan transaski top up itu meminta kita untuk memasukan data yang lengkap salah satunya User ID dan nomor server ML. Nah, pertanyaannya bagaimana cara mengetahui server ID di akun mobile legends? Simak penjelasannya dibawah ini.

Baca juga  Naruto Senki Mod Apk Full Karakter Original Terbaru 2020

Cara Mengetahui Server iD Mobile Legends

Ada beberapa tahap yang harus anda lakukan agar user id dan nomor server akun mobile legends anda bisa terlihat, untuk itu silahkan simak penjelasannya berikut ini:

  1. Buka game Mobile Legends di android
  2. Tap avatar pada pojok kiri atas untuk melihat profil ML anda
  3. Kemudian anda akan dibawa ke halaman profil akun mobile legends
  4. Disitu anda akan melihat nama, history, status, user ID dan server ID akun Cara melihat server id ml
  5. Selesai.

Dimana sobat sangat mudah bukan cara melihat server iD Ml di android? Yups dengan kita mengetahui data ini kita bisa melakukan top up diamond, jadi hapalkan iD kalian yah.

Baca juga :

Akhir Kata

Itulah informasi mengenai cara mengetahui user id dan server id Mobile Legends, semoga dengan adanya info ini bisa memberikan banyak manfaat bagi kalian semua. Sekian dari kami dan terimakasih. Cekgratis.com