Buah Yang Hanya Ada Di Waktu Musim Tertentu Disebut – Jika berbicara tentang ‘buah’, tentu gambaran yang muncul pada setiap orang berbeda-beda, seperti: sumber vitamin C, pilihan buah untuk hidangan penutup, dan terkadang musim panas (bagi sebagian orang). Selain sayuran, buah-buahan juga biasanya direkomendasikan oleh dokter untuk dimakan lebih banyak untuk diet seimbang.

Beberapa buah bersifat musiman, misalnya durian, kelapa, dan semangka merupakan buah musiman yang sangat cocok untuk dinikmati di musim panas, sedangkan stroberi, anggur, dan persik tumbuh dengan baik di daerah beriklim sedang. Banyak negara yang mempunyai keunikan buah-buahannya masing-masing, salah satunya Jepang.

Buah Yang Hanya Ada Di Waktu Musim Tertentu Disebut

Buah-buahan menjadi topik pembicaraan yang menarik di Jepang. Buah-buahan Jepang terkenal dengan rasanya yang lezat dan harganya yang mahal. Ketika berbicara tentang buah-buahan di Jepang, banyak orang mungkin berpikir tentang harga lelang melon di Hokkaido atau harga semangka “kotak” yang terkenal.

Diselamatkan Untuk Berbuah

Buah-buahan Jepang terkenal dengan rasa dan variasinya yang lezat. (Kredit gambar: Prefektur Nagano (kiri), Prefektur Yamagata / JNTO (kanan))

Jepang mempunyai empat musim, jadi buah-buahan yang bisa Anda temukan di Jepang berubah-ubah sesuai musim. Buah-buahan yang tumbuh di iklim bersuhu rendah (misalnya stroberi) paling baik dimakan di musim dingin, dan buah-buahan yang memerlukan suhu hangat untuk panen paling baik dimakan di musim panas (misalnya buah persik).

Dia makan stroberi di musim dingin dan buah persik di musim panas. (Kredit foto: Daisuke Yatsui/JNTO (kiri), Prefektur Nagano (kanan))

Faktanya, buah-buahan memainkan peran penting dalam kehidupan orang Jepang. Mereka memberikan buah sebagai hadiah pada acara-acara khusus dan membayar premi untuk buah dengan kualitas terbaik kepada penerima yang dihormati. Selain itu, buah-buahan dipilih dengan cermat untuk membuat makanan penutup Barat dan Jepang, dan hanya buah-buahan berkualitas terbaik yang dipilih untuk membuat kue manis Jepang (和菓子).

Olah Jadi Selai, Solusi Awetkan Mangga Yang Melimpah Di Musim Panen

Buah-buahan juga penting dalam pembuatan manisan Jepang. (Kredit gambar: Asosiasi Pariwisata Prefektur Ishikawa dan Biro Konvensi Kanazawa / JNTO)

Baca Juga  15 Ons Berapa Gram

Buah-buahan ditemukan hampir di mana-mana di Jepang, dan sebagian besar buah-buahan tersedia sepanjang tahun. Namun diperlukan formula khusus untuk mendapatkan buah terbaik, seperti tanah subur, iklim sedang, udara dan air bersih, serta kerja keras para petani untuk mendapatkan buah terbaik.

) di daerah lain di Jepang mungkin merupakan daerah yang menghasilkan buah melimpah. Wilayah ini memiliki varietas apel, pir, ceri, dan anggur terbaik.

Karena lokasi geografis dan medannya yang unik, Tohoku dan Nagano memiliki empat musim terbaik (dibandingkan wilayah lainnya) dan kondisi yang menguntungkan untuk menanam berbagai buah-buahan. Sepanjang tahun, tidak hanya warga lokal, tapi juga masyarakat dari seluruh dunia berbondong-bondong mencicipi buah-buahan tersebut.

Tidak Ada Stroberi Di Gaza Tahun Ini

Pengunjung lokal dan asing berduyun-duyun ke Tohoku dari waktu ke waktu untuk menikmati keragaman buah-buahan yang unik.

Makanan adalah alasan utama orang-orang dari seluruh dunia datang kembali ke Jepang lagi dan lagi. Buah merupakan faktor penting dalam kaitannya dengan makanan itu sendiri; Buah-buahan dianggap sebagai oleh-oleh terbaik yang bisa didapatkan seseorang. Selain itu, siapa pun dapat menikmati buah ini terlepas dari pantangan makanannya, dan ini merupakan kabar baik bagi semua pengunjung!

Secara pribadi, menurut saya mencicipi buah adalah salah satu alasan utama mengunjungi Jepang, dan saya mendapat banyak pertanyaan tentang buah (terutama di mana membeli buah, dll.). Berdasarkan pengalaman pribadi, saya memahami hal ini: Buah-buahan Jepang adalah alasan yang cukup untuk pergi ke sana.

Untuk memberikan informasi kepada para pembaca pecinta buah (termasuk teman-teman Muslim saya; ada hal-hal yang ramah Muslim!) Dalam artikel ini, saya akan berbagi mengapa Tohoku adalah wilayah terbaik untuk buah-buahan, dan juga mempelajari satu atau dua hal tentang masing-masing prefektur. wilayah harus menawarkan.

Manfaat Buah Segar

Prefektur Nagano identik dengan banyak hal, seperti: resor ski (Hakuba, Shiga Kogen), sumber air panas (Nozawa Onsen), venue Olimpiade Musim Dingin 1998, pariwisata (Taman Monyet Jigokudani). makanan? Tentu. Daging Sapi Apel Shinshu, Shinshu Soba terletak di sini.

Prefektur Nagano terkenal tidak hanya karena pegunungannya, makanannya, dan sumber air panasnya, tetapi juga karena buah-buahannya. (Kredit gambar: (searah jarum jam dari kiri atas) Yasufumi Nishi, Prefektur Nagano / JNTO)

Nagano terkenal dengan tanah pegunungan dan iklim yang relatif sejuk, menjadikannya subur dan ideal untuk budidaya buah-buahan. Tanah Nagano merupakan rumah bagi buah-buahan yang membutuhkan iklim sedang, beberapa di antaranya adalah anggur, apel, dan persik.

Baca Juga  Persiapan Awal Dalam Menggambar Model Adalah

Anggur Nagano adalah buah yang luar biasa, dan Prefektur Nagano adalah salah satu produsen anggur terbaik di Jepang. (Kredit gambar: Prefektur Nagano)

Jawaban Tugas Prakarya

Bicara soal anggur, buah ini menjadi salah satu kebanggaan Nagano. Nagano dikenal sebagai salah satu produsen wine terbaik di Jepang, dengan kebun anggur yang tersebar di pegunungan luas. Karena buah anggur memerlukan cuaca sejuk untuk tumbuh, tanaman ini paling baik dinikmati pada pertengahan Agustus hingga pertengahan Oktober.

Nagano dikenal sebagai daerah yang menghasilkan jenis anggur tertentu, seperti Shine Muscat dan Nagano Purple (ナガノパープル). Shine Muscat adalah varietas anggur hijau cerah yang terkenal dengan permukaannya yang renyah dan rasanya yang manis dan manis. Nagano Purple adalah anggur ungu tua yang terbuat dari varietas anggur terkenal lainnya, Kiho. Anggur ini tidak berbiji dan memiliki kulit yang renyah dengan daging yang berair dengan tingkat keasaman yang ringan. Kedua jenis wine ini sangat berharga – satu kotaknya bisa berharga lebih dari seratus dolar di luar Jepang! – Dan sering digunakan sebagai hadiah istimewa untuk tamu-tamu terhormat seperti VIP atau klien.

Prefektur Nagano terkenal dengan apelnya, dan mungkin anggurnya. Produsen apel kedua di Jepang (kedua setelah Prefektur Aomori, kemudian) Nagano dapat memproduksi apel istimewa karena perbedaan suhu: siang hari yang hangat dan malam yang sejuk. Dan varietas apel yang dibudidayakan tidak ada habisnya: di antaranya

Pemetikan buah sangat direkomendasikan bagi pengunjung yang ingin memetik apel sendiri. (Kredit gambar: Prefektur Nagano)

Kenapa Buah Tumbuh Di Musim Tertentu?

Banyak pohon buah-buahan di Nagano yang dimiliki secara pribadi oleh keluarga setempat, dan banyak desa serta kota juga mendapat manfaat dari perkebunan ini. Selama musim memetik apel, yang berlangsung dari pertengahan September hingga pertengahan November, pengunjung dapat membeli apel (dan buah-buahan lainnya) langsung dari kebun atau di stasiun pinggir jalan (道の駅).

). Padahal, cara terbaik menikmati buah ini adalah dengan memetiknya sendiri. Memetik buah adalah cara terbaik untuk menikmati buah dan banyak perkebunan menawarkan pemetikan buah dengan biaya tertentu.

Apel juga digunakan sebagai manisan dan makanan penutup di Nagano, dan pengunjung dapat menemukannya di toko-toko seperti Stasiun JR Nagano. (Kredit gambar:

Tidak perlu makan apel sebagai buah. Apel banyak digunakan sebagai bahan pembuatan manisan dan camilan serta dijual di mana-mana di Nagano! Mereka ditemukan dalam kue kering, puding, jus, anggur, es krim, dan banyak lagi. Tempat terbaik untuk menemukan oleh-oleh apel adalah Stasiun JR Nagano (JR長野駅)

Baca Juga  Tembung Suta Tegese

Petani Desa Oro Oro Ombo Wetan, Kecamatan Rembang Panen Perdana Srikaya

) Nagano memiliki banyak kesamaan: daerah pegunungan, banyak sumber air panas yang indah, alam yang indah… dan buah-buahan yang luar biasa juga! Faktanya, prefektur ini dikenal sebagai “Kerajaan Buah-buahan” dan mudah untuk mengetahui alasannya: daftar buah-buahan yang ditanam di sini tidak ada habisnya! Persik (もも

). Ceri adalah bagian dari identitas Yamagata, dan untuk alasan yang baik: Prefektur Yamagata adalah produsen ceri terbesar di Jepang, memasok 70 persen dari seluruh negeri!

Ceri pertama kali dibudidayakan di Yamagata pada zaman Meiji (1868–1912) dan awalnya diimpor dari Jerman. Saat pertama kali ditanam, cepat busuk sehingga tidak bisa dipanen dengan baik. Berikutnya adalah Sato Isuke, seorang petani dari Kota Higashin (東根市).

) mencoba menyilangkan dua jenis ceri: Tobaz (ceri manis, tetapi umur simpannya pendek) dan Napoleon (ceri yang sangat asam, tetapi umur simpannya lama). adalah hasilnya

Masuknya Kembali Musim Durian Bahagiakan Warga Padang

Sejak saat itu, ia dikenal sebagai “Raja Ceri” sebagai jenis ceri yang paling menonjol di wilayah Yamagata. Karena tumbuh paling baik di iklim hangat, musim ceri berlangsung dari bulan Juni hingga Juli.

Yamagata terkenal dengan hal lain: pir! Bukan hanya pir biasa, melainkan varietas khusus yang disebut pir La France. Seperti namanya, buah pir awalnya diimpor dari Eropa, namun kini menjadi makanan khas Prefektur Yamagata. Faktanya, Yamagata memproduksi 80 persen dari seluruh pir La France di Jepang.

Yamagata juga terkenal dengan pir La France, yang menghasilkan 80 persen dari seluruh pir Eropa di Jepang. (Kredit gambar: Prefektur Yamagata / JNTO)

Pir La France terkenal dengan tekstur buahnya yang meleleh di mulut, rasa yang sangat manis, dan aromanya yang unik. Bahkan, buah pir ini dikenal sebagai “Putri Buah” dan sangat dihargai sebagai oleh-oleh istimewa. Musimnya biasanya dari akhir Agustus hingga akhir November.

Kelas 07 Smp Prakarya S1 Siswa 2017 By P’e Thea

Lalu ada anggur Yamagata. Ya, wine juga menjadi kebanggaan prefektur ini, karena prefektur ini merupakan penghasil wine terbesar ketiga di Jepang. Varietas anggur yang ditanam di Yamagata beragam: Shine Muscat, Delaware, Kyoho dan Aki Queen adalah beberapa varietas yang tersedia di daerah tersebut. Produksi anggur paling baik dilakukan pada bulan Agustus hingga Oktober.

Berarti ‘hati seorang wanita muda’, jenis stroberi unik dan terkenal ini memiliki rasa yang kaya dan kandungan air yang tinggi, sehingga menyeimbangkan rasa manis dan asamnya dengan sempurna. Stroberi membutuhkan cuaca sejuk untuk tumbuh dan paling baik dinikmati di musim semi, dari bulan April hingga Juni. Namun karena meningkatnya permintaan, terutama saat Natal, stroberi ditanam di rumah kaca, sehingga dapat dinikmati bahkan di musim dingin dari bulan Januari hingga April.

), wajar jika hal itu terlintas terlebih dahulu