Tuliskan Contoh Ucapan Penghormatan Dalam Pidato – Ilustrasi Pidato kehormatan adalah bagian penting dari berbicara di depan umum. Berikut 25 contohnya.

Online.com – Pernahkah Anda merasa bingung atau gugup saat harus berpidato di depan banyak orang? Jika ya, Anda tidak sendirian.

Tuliskan Contoh Ucapan Penghormatan Dalam Pidato

Pidato hormat merupakan ungkapan rasa hormat dan terima kasih kepada pihak-pihak atau peserta yang terlibat dalam suatu acara.

Contoh Pidato Singkat Tentang Jangan Buang Sampah Sembarangan

Gelar kehormatan dalam pidato dapat membantu Anda membangun hubungan baik dengan audiens, menunjukkan kesopanan, dan meningkatkan kredibilitas Anda sebagai pembicara.

1. Yang terhormat Bapak/Ibu Presiden Republik Indonesia dan Ibu/Ibu, Saya menghormati Bapak/Ibu Menteri….dan Ibu/Pak, saya menghormati…Bapak/Ibu selaku direktur/pembicara/ penggagas utama acara ini, dan bapak dan ibu yang saya cintai dan banggakan. Pertama-tama kita panjatkan puji syukur kehadirat Allah SWT atas rahmat dan karunia-Nya sehingga kita bisa berkumpul di tempat ini dalam keadaan sehat walafiat.

2. Assalamu’alaikum warahmatullahi wabarakatuh. Doa terbaik untuk kita semua. Yang terhormat Bapak/Ibu Rektor Universitas… dan staf, Yang terhormat Bapak/Ibu Dekan… dan staf, Yang terhormat Bapak/Ibu, pembimbing/penguji/sponsor saya dan masyarakat yang saya hormati. Alhamdulillah, segala puji syukur kehadirat Allah SWT yang telah memberikan kesempatan kepada saya untuk memaparkan penelitian saya dihadapan bapak/ibu.

3. Selamat pagi/selamat siang/selamat malam. Doa terbaik untuk kita semua. Hormat kami kepada Bapak/Ibu Direktur PT…dan Ibu/Pak, Hormat Kepada Bapak/Ibu Direktur…dan Ibu/Pak, Hormat Kepada Rekan-rekan dan rekan-rekan yang saya banggakan. Terima kasih atas kesempatan untuk berbagi pengalaman dan pengetahuan Anda dengan semua orang.

Contoh Ucapan Penghormatan Dalam Pembukaan Pidato Yang Baik

4. Selamat pagi/selamat siang/selamat malam. Sampaikan salam kepada kita semua. Bapak/Ibu/Ibu yang terhormat. Duta Besar untuk Indonesia dan Ibu/Bapak/Ibu, Yang Terhormat Bapak/Ibu/Ibu. …Direktur dan Ibu/Ibu/Ibu, para tamu dan peserta yang terhormat dengan penuh hormat dan kekaguman. Terima kasih atas kesempatan untuk berdiri di hadapan Anda hari ini untuk membicarakan…

Baca Juga  5 Komponen Dalam Persiapan Pameran

5. Selamat datang di acara ini… Yang terhormat Bapak/Bapak Ketua Panitia…dan rekan-rekan panitia, saya menghormati para konsultan/pembicara/pembicara yang telah bersedia mengikuti acara ini dan para peserta yang saya hormati. Saya sangat senang dan terima kasih telah menghadiri acara ini. Semoga acara ini dapat membawa manfaat dan ide bagi kita semua.

6. Hormat kepada Bapak/Ibu, Guru/Direktur…dan Ibu/Pak, Hormat Kepada Guru/Kepala Sekolah Bapak/Ibu/Ibu/Ibu/Ibu, Hormat Kepada Orang Tua Siswa/ penjaga. Aku cinta, dan aku cinta teman. Saya merasa sangat tersanjung dan bahagia bisa berdiri di hadapan bapak-bapak sekalian sebagai perwakilan siswa kelas dan memberikan pidato perpisahan…

7. Tentang Bapak/Bapak Presiden Yayasan… dan Bapak/Bapak, tentang Bapak/Bapak Pengurus… dan Bapak/Bapak/Bapak/Bapak, mengenai donatur/pemilik/ manajer. .. apa yang mereka lakukan untuk Yayasan Untuk kontribusi terhadap pembangunan… ini, dan hadirin yang saya hormati. Puji syukur kami panjatkan kehadirat Tuhan Yang Maha Esa atas rahmat dan karunia-Nya sehingga dapat diresmikan sebagai wujud pengabdian kami kepada masyarakat.

Tips Beradaptasi Di Tempat Kerja Baru

8. Yang terhormat Bapak/Ibu Walikota/Alderman…dan Ibu/Pak, saya hormati Bapak/Ibu Direktur Pelayanan…dan Ibu/Ibu, saya hormati tokoh masyarakat/agama/pemuda yang hadir karena serta hadirin yang saya hormati. Saya ingin mengucapkan terima kasih karena telah memberi saya kesempatan untuk berbicara untuk menghormati…

9. Mengenai Bapak/Ibu Presiden Jenderal… dan Ibu/Ibu, tentang Bapak/Ibu Ketua Bab… dan Ibu/Ibu, tentang para pengurus dan anggota… Saya bangga kepada mereka karena dan semua para tamu. Saya menyambut dan menikmati partisipasi dalam Permusyawaratan Bab…salah satu agenda penting bagi organisasi kami.

10. Yth Bapak/Ibu Hakim/Pengacara/Jaksa, yang saya hormati Bapak/Jaksa/Saksi/Terdakwa/Terpidana dan hadirin yang saya hormati. Saya mengucapkan terima kasih atas kesempatan yang diberikan kepada saya untuk menyampaikan pembelaan/kesaksian/informasi pada sidang perkara…

11. Hormat kepada Bapak/Ibu pemilik/pengusaha… dan Ibu/Ibu, hormat kepada Bapak/Ibu kepala departemen… dan Ibu/Ibu, hormat kepada rekan/konsumen/pekerjaan partner, semuanya aku sayang Saya mengucapkan selamat ulang tahun kepada PT yang selama ini telah memberikan kontribusi penting bagi kemajuan ekonomi dan sosial negeri ini.

Soal Tematik Kelas 6 Tema 7 Mapel Bahasa Indonesia

12. Hormat kepada Bapak/Ibu Jalan/Kepala Desa…dan Ibu/Pak, Hormat Bapak/Ibu Ketua RT/RW…dan Ibu/Pak, Hormat Kepada Semua Tetangga Tercinta. . / anggota komunitas. Terima kasih semuanya telah mempercayai saya menjadi ketua panitia acara ini. Saya berharap melalui acara ini kita dapat mempererat tali silaturahmi dan kerjasama diantara kita semua.

13. Yang terhormat Bapak/Ibu/Ibu/Kepala Departemen/Kantor/Bagian… dan Ibu/Pak, dengan hormat kepada Bapak/Bapak Pengawas/Ketua Tim/Koordinator… dan Ibu/ Pak, hormat kepada semua rekan-rekan saya yang saya hormati. Saya menyambut Anda dan dengan senang hati mengikuti seminar/pelatihan/workshop ini. Kami berharap melalui acara ini kita dapat meningkatkan kemampuan dan kinerja kita dalam menunaikan tanggung jawab dan tugas kita.

Baca Juga  Buatlah Peta Pikiran Dari Teks Tersebut

14. Yth. Bapak/Ibu Ketua Pengadilan/Majelis…dan Ibu/Ibu, perihal Bapak/Bapak/Ketua Komisi Yudisial…dan Ibu/Ibu, perihal maksim/kehormatan/pengawasan juri hadir disini, dan saya hadirin yang terhormat. Saya mengucapkan terima kasih atas undangan untuk menyampaikan pidato dalam rangka memperingati Hari Keadilan Nasional.

15. Yang terhormat Bapak/Ibu Presiden DPR/DPD/DPRD…dan Ibu/Pak, saya menghormati para panitia, Bapak/Ibu…dan Ibu/Pak, saya juga menghormati para tamu sebagai hadirin yang saya hormati . Saya mengucapkan terima kasih atas kesempatan menyuarakan pandangan dan keinginan masyarakat terhadap RUU/Raperda…

Tolong Bantuin Mau Dikumpulin 1 Jam Lagi Nanti Di Follow (gak Maksa)

16. Yang terhormat Bapak/Ibu, Pimpinan Lembaga/Lembaga/Lembaga… dan Ibu/Ibu, yang terhormat Sekretaris/Juru Bicara/Humas Bapak/Ibu/Ibu/Pak, yang hormat kepada wartawan/media komunikasi adalah Orang-orang yang saya hormati juga merupakan penonton yang saya hormati. Saya menyambut Anda dan menyambut Anda untuk menghadiri konferensi pers ini. Kami berharap acara ini dapat memberikan informasi yang akurat dan transparan kepada masyarakat.

17. Yang terhormat Bapak/Ibu, Ketua Tim Penilai/Sertifikasi… dan Ibu/Ibu, Hormat Bapak/Ibu, Kepala Sekolah/Direktur/Ketua Yayasan… dan Ibu/Pak, Hormat kepada Guru Besar/Guru/Saya staf pengajar yang saya hormati dan hadirin yang saya hormati. Saya ingin mengucapkan terima kasih atas kepercayaan Anda kepada saya sebagai ketua Tim Penjaminan Mutu. Saya berharap hasil evaluasi/sertifikasi ini dapat menjadi bahan evaluasi dan perbaikan sekolah/kampus/lembaga ini.

18. Yang terhormat Bapak/Ibu, Pimpinan kelompok petani/pengelola/nelayan… dan Ibu/Ibu, mengenai Bapak/Ibu, Pimpinan Pusat Penyuluhan Pertanian, Peternakan dan Perikanan… dan Ibu/Pak, mengenai Bangga petani/petani/nelayan, dan saya hadirin yang saya hormati. Saya menyambut Anda dan senang menjadi bagian dari pasar/panen/festival ini. Saya berharap acara ini dapat meningkatkan kesejahteraan dan produktivitas sektor pertanian, peternakan, dan perikanan kita.

19. Yang terhormat Bapak/Ibu Ketua OSIS/MPK/MWS…dan Bapak/Ibu yang saya sayangi, Bapak/Ibu Pembina/Pemandu OSIS/MPK/MWS…dan Ibu/Pak yang saya hormati dan sayangi, para siswa/seluruh siswa dan hadirin yang saya hormati. Saya menyambut baik dan berkenan berpartisipasi dalam pemilihan ketua OSIS/MPK/MWS yang baru. Saya berharap acara ini berjalan lancar dan demokratis.

Contoh Teks Pidato Persuasif Lengkap Serta Struktur Dan Penjelasannya

20. Ibu Ketua Ikatan Alumni yang saya hormati… dan Nyonya yang saya sayangi, Bapak dan Ibu Pengurus Ikatan Alumni… dan Nyonya yang saya sayangi, semua alumni yang saya sayangi, orang-orang yang saya cintai dan hadirin yang saya hormati. . Saya menyambut Anda dan menyambut Anda lagi di pertemuan besar alumni ini. Saya berharap melalui acara ini kita dapat mempererat tali persaudaraan dan kerjasama antar semuanya.

Baca Juga  Keadaan Alam Pulau Jawa

21. Yang terhormat Bapak/Ibu Tokoh Masyarakat… dan Ibu/Pak, saya menghormati Bapak/Ibu Pengurus Komunitas… dan Ibu/Pak yang saya hormati, saya menghormati semua anggota dan pemirsa komunitas, saya menghormati mereka, menghormati mereka . Saya menyambut dan menyambut anda di pesta/kopdar/acara sosial ini. Saya harap acara ini dapat membawa manfaat dan kesenangan bagi semua orang.

22. Yang terhormat Ketua Koperasi…dan Ibu, saya hormati pengurus Koperasi…dan kepada seluruh anggota Koperasi saya hormati, pengurus Koperasi saya hormati, dan kepada masyarakat saya hormati. menghormati Kami menyambut Anda dan saya senang menghadiri pertemuan tahunan anggota Koperasi. Dengan adanya acara ini diharapkan dapat memberikan laporan dan pertanggungjawaban kepada anggota koperasi terhadap pengelolaan koperasi.

23. Yang terhormat Bapak/Ibu Ketua forum… dan Ibu/Pak, dengan hormat kepada Bapak/Bapak/Sekretaris forum… dan Ibu/Ibu/Ibu, dengan hormat kepada seluruh anggota forum, sehubungan dengan mereka dan menghormati rasa hormat masyarakat. Anda dapat berdiskusi dengan baik di acara forum ini. Semoga acara ini dapat memberikan solusi dan masukan terhadap permasalahan yang kita hadapi bersama.

Lembar Kerja Peserta Didik (lkpd) Pjj Mata Pelajaran Bahasa Indonesia Kelas Ix

24. Tentang Bapak/Ibu Ketua Organisasi… dan Ibu/Ibu, tentang Bapak/Ibu Pengurus Organisasi… dan Ibu/Ibu, tentang Seluruh Anggota Organisasi. organisasi yang saya hormati dan dihormati masyarakat. Saya ucapkan selamat datang dan selamat merayakan ulang tahun organisasi kita dengan gembira. Harapannya organisasi ini dapat terus berkembang dan berkontribusi bagi kemajuan bangsa dan negara.

25. Hormat kami kepada Bapak/Ibu kepala keluarga besar… dan Ibu/Ibu, hormat kepada Bapak/Ibu pengurus keluarga besar… dan Bapak/Ibu, hormat kepada semua. keluarga besar yang saya cintai, dan saya menghormati pemirsa. Saya berharap Anda semua diterima dan bersenang-senang di acara halal ganda keluarga halal yang luar biasa ini. Saya berharap melalui acara ini kita bisa saling menguatkan

Tuliskan contoh ucapan syukur dalam pidato, contoh pendahuluan dalam pidato, tuliskan pidato, tuliskan pidato singkat, tuliskan sebuah pidato, contoh ucapan syukur dalam pidato, tuliskan pengertian teks pidato, contoh ucapan terima kasih dalam pidato, ucapan syukur pidato, contoh pidato ucapan terima kasih, pidato ucapan terima kasih, tuliskan contoh pidato