Tulisan Setengah Kilo – Foto: Seorang ibu rumah tangga di sebuah bungalo menunjukkan obat-obatan seperti sabu yang ditemukan polisi bersamanya. Penyerahan Barang Bukti di Mabes Polri Bangali, Selasa 14 Maret 2023 (Polda Bangali). Di Bengali, polisi menangkap pemilik rumah yang menyimpan sekitar setengah kilo.

Polisi tangkap simpanan sabu hampir setengah kilo rumah tangga di Bangai – Polisi menemukan peredaran hampir setengah kilo sabu di rumah salah satu kepala keluarga di Luouk, Kabupaten Bangai, Sulawesi Tengah.

Tulisan Setengah Kilo

Kepala Satuan Narkoba Polres Bangui Iptu Hengky Prasetyo mengatakan, pada Selasa, 14 Maret 2018, pelaku yang ditangkap adalah seorang ibu rumah tangga berinisial LP (31) yang diduga menjual sabu di rumahnya. menyimpan obat. 2023.

Rebung Setengah Kg

Pengungkapan ini berdasarkan hasil penyelidikan dan pelaku akhirnya ditangkap pada Senin, 13 Maret 2023 sekitar pukul 21.10 WITA.

Tersangka ditangkap di depan Toko Luok Golden Hill, Jalan Ahmad Yani, Desa Luok. Dalam pemeriksaan pertama, terdakwa mengakui bahwa benar barang terlarang tersebut disimpan di rumahnya.

Ibu muda itu mengaku menerima narkoba jenis sabu di rumahnya dari salah seorang anggota Lapas Luwuk milik mendiang orang tuanya yang kini tinggal bersama anak-anaknya.

Dari penggeledahan di rumah tersangka, polisi menemukan 7 kantong plastik besar, termasuk 2 timbangan digital sabu, press kit, telepon genggam, gelas ukur dan 16 kantong plastik bening dengan berbagai ukuran. Berat narkoba jenis sabu yang berhasil direcovery mencapai 359,45 gram atau hampir setengah kilogram.

Jual Bpom Lulur Rempah Kayu Bangkal Kiloan Setengah Kilo 500gr

Polisi mengimbau masyarakat untuk bersatu melawan perdagangan narkoba yang merusak generasi muda dan masa depan bangsa. Diharapkan peredaran narkoba dapat ditangani secara tepat dan tidak merugikan masyarakat Indonesia. (Rahman)

Baca Juga  Aliran Yang Tidak Puas Dengan Sistem Kapitalis Disebut Aliran

Baca Juga: Kepala Biro Pajak Jakarta Timur & Kepala Biro Bea Cukai Makassar Dibersihkan Asetnya oleh KPK

Dia memegang gelar BA dalam Ilmu Komunikasi dari Universitas Hassan Uddin dan saat ini tinggal di Kota Paris. Dalam beberapa tahun terakhir, ia telah menjelajahi karir menulisnya di berbagai bidang, mulai dari perannya sebagai jurnalis cetak, penulis konten, penulis bersama beberapa buku. Hingga kini, ia masih mengabdikan hidupnya untuk berbagai jenis tulisan.

Harga plastik setengah kilo, daging sapi setengah kilo, harga ayam setengah kilo, harga aquaproof setengah kilo, harga daging setengah kilo, cat tembok setengah kilo, minyak goreng setengah kilo, harga cat setengah kilo, gula setengah kilo, gula pasir setengah kilo, bawang putih setengah kilo, harga telor setengah kilo