Tsb Adalah – The Trance Studio adalah salah satu dari sekian banyak tempat wisata di kota ini. Dengan 20 wahana mendebarkan, Trans Studio jelas merupakan salah satu tempat yang wajib dikunjungi wisatawan.

Dikenal sebagai kota wisata. Salah satu tempat yang wajib dikunjungi saat berwisata ke kota adalah Trance Studio. Jalan Gatot Subroto No. 289, 20 wahana seru yang terbagi menjadi 3 zona.

Tsb Adalah

Untuk masuk ke Trans Studio, Anda harus terlebih dahulu masuk ke area Trans Studio Mall (TSM). Setelah naik satu lantai, Anda akan menemukan pintu masuk wahana ini di sebelah barat.

Polisi Didesak Usut Pelaku Pembuat Petasan Dari Lembaran Alquran

Di usia sepuluh tahun, Trans Studio masih menjadi idola di hati para pecinta travel, kata Felia Santi, Head of Marketing Communication Trans Studio.

“Kami punya roller coaster yang jarang ditemui di Indonesia,” ujarnya menjelaskan tiga zona yang membagi 20 wahana di Trans Studio.

Tiga zona tersebut meliputi Studio Center, Magic Corner, dan Lost City. Ketiganya memiliki tema unik yang tidak bisa dinikmati di tempat lain.

Misalnya, World Laggy Ride termasuk dalam Magic Corner Zone. Selain hiburan, wahana ini juga menceritakan kisah urban di Kota.

Vanbelt Mio J Original 54p , Vanbelt Mio J Original Yamaha , Vanbelt Mio Gt Original Yamaha , Vanbelt Mio Soul Gt 115 Original , Vanbelt Soul Gt 115 Original , Vanbelt

Wahana roller coaster Trance Studio adalah pemenangnya karena tidak semua theme park di Indonesia memiliki wahana ini.

Baca Juga  Poster Niaga Memiliki Tujuan

Meski masih dalam kondisi pandemi, Trans Studio tetap beroperasi dengan menerapkan protokol kesehatan. Sejumlah sistem telah diberlakukan selama pandemi untuk membatasi kapasitas pengunjung.

Selama pandemi, kendaraan sudah dua kali di-grounded alias di-grounded sementara karena aturan social distancing yang diberlakukan di kota tersebut.

Terkait penerapan protokol kesehatan, pengunjung Trans Studio diwajibkan menggunakan masker di area Trans Studio.

Kuliah 1 2

Trance Studio menyambut tahun 2022 dan mempersiapkan pertunjukan dan kolaborasi dengan semua pihak untuk tetap menjadi tujuan wisata utama kota.

Filia pun menyatakan pihaknya bersyukur bisa hadir dan hadir di kota tersebut. Alasannya adalah karakteristiknya sebagai kota wisata. Ia mengatakan perlu adanya peningkatan kerjasama dengan semua pihak, termasuk pemerintah.

“Kota ini penuh dengan orang-orang kreatif. Pasalnya, iklim kota sebagai destinasi wisata sudah mendukung. Tinggal kerja sama dengan pemerintah untuk membangun industri ini,” pesannya. (Kiran)**

Tiket tsb, tsb bandung, media tsb, tsb bandung tiket, promo tsb bandung, pt tsb, harga tsb, promo tiket tsb, promo tsb, harga tiket tsb, harga tiket tsb hari ini, tsb