Topik Berita Sumber Tanggal Isi Pokok – Berita merupakan suatu hal yang penting dalam kehidupan saat ini. Dengan adanya berita, kita dapat dengan cepat mengetahui suatu hal atau peristiwa yang sedang terjadi di belahan dunia lain. Bahkan dengan pengetahuan modern, kita dapat mempelajari suatu peristiwa yang terjadi di suatu tempat di bumi tepat sebelum peristiwa tersebut terjadi. Selain itu, perkembangan teknologi memungkinkan berkembangnya media elektronik. Kini kita bisa menikmati berita dengan berbagai cara, mulai dari media cetak, media elektronik, bahkan internet.

Dalam hal ini, pertanyaannya meminta kita untuk membuat daftar lima contoh berita beserta informasi pendukung lainnya, seperti judul, sumber, tanggal, dan isi utama.

Topik Berita Sumber Tanggal Isi Pokok

Isi Utama: Kakorlantas Mabel Polri, Irjen Royka Lumowa menilai jebolnya JPO di Bundaran Hotel Indonesia mengganggu kelancaran arus lalu lintas.

Mendukung Penyelamatan Arsip Di Lingkungan Pemerintah Daerah, Anri Selenggarakan Bimbingan Teknis Penyusutan Arsip Berdasarkan Jra

Isi Utama: KPU Sulsel Akan Batalkan Pendaftaran Anggota DPR yang Tersangkut Kasus Seks Anak, Narkoba, dan Korupsi.

Berita yang tidak bias berarti pemberitaan informasi dari seluruh pihak yang terlibat dalam pemberitaan tersebut. Selain itu, masing-masing pihak yang berkepentingan berhak menanggapi pemberitaan media tentang mereka. Dengan menyajikan berita yang berimbang maka masyarakat sebagai news savvy bisa mendapatkan berita yang berkualitas.

Pertanyaan baru di B. Indonesia Buat cerita pendek kontrafaktual, tolong bantu saya dengan isinya 39. Kebun teh itu milik Pak. Subrata, paman Tina. Penggunaan huruf kapital yang benar pada kalimat tersebut adalah….. A. Kebun teh itu milik Pak Subrata, Paman Timah. B. Kebun teh itu milik Pak Subhurata, paman Bu Tina. C. Kebun teh itu milik Pak Subhurata, paman Tina. ucap Kura(:)kura. Perbaiki kesalahan penggunaan tanda baca pada kalimat ini…. Perhatikan koreksi tanda baca berikut ini! (1) awalan (!) (2) koma (, ) (3) pertanyaan (?) (4) tanda hubung (-) Cara penulisan tanda baca dalam tanda kurung yang benar secara berurutan dalam sebuah kalimat adalah …. A. (1 ) ), (2) ) dan (3) B. (1), (2) dan (4) C. (2), (3) dan (4) D. (1), (3) dan (4) 34 .(1) Pada hari Minggu, keluarga Karina melakukan perjalanan. (2) Karin dan Ayah mengunjungi Museum Soeharto (3) Museum ini terletak di Dusun Kemusuk, Desa Argomulyo, Kecamatan Sedayu. (4) Museum ini dibuka oleh Bapak Probosutejo bertepatan dengan hari ulang tahun presiden kedua Republik Indonesia. Penggunaan huruf kapital pada kalimat nomor… A. (1) dan (2) B (1) dan (4) C. (3) dan (4) D. (2) dan (3) Berikan contoh lainnya peristiwa yang terjadi secara singkat

Baca Juga  Apa Yang Dilakukan Pembuat Iklan Untuk Mencapai Tujuannya

Tugas pokok manajemen sumber daya manusia