Perhatikan Pernyataan-pernyataan Berikut 1 – Perhatikan grafik P – V berikut. Harap perhatikan informasi berikut: Usaha yang dilakukan A dan B adalah 8J dan sistem bekerja. Operasi dari B ke C adalah 0. Usaha yang dilakukan oleh C dan D adalah 32 J, yaitu usaha yang dilakukan pada sistem. Fungsi dari D ke A adalah 0. Total beban kerja adalah 40J. Ekspresi yang benar ditunjukkan dengan angka….

Diketahui : V A ​ = V D ​ = 1 m 3 P A ​ = P B ​ = 2 N / m 2 V B ​ = V C ​ = 5 m 3 P D ​ = P C ​ = 8 N / m 2 Pertanyaan : Pernyataan manakah yang benar? ? Jawaban: Isochoric: Ini adalah proses termodinamika di mana volume sistem sama. Isobarik: Suatu proses termodinamika di mana tekanan dalam suatu sistem tetap konstan (1). Pernyataan pertama: Ada tekanan konstan sebesar 2 N/m 2 dari titik A ke titik B, jadi besar usahanya adalah: W = P △ V W = P ( V B ​ − V A ​ ) W = 2 ( 5 − 1 ) W = 2 ( 4 ) W = 8 J Jadi penyebab banyaknya usaha adalah 8 J adalah karena usaha tersebut efisien, yaitu berarti sistemnya berfungsi dan berarti ada. Jadi cerita pertama adalah kisah nyata. (2). Pernyataan kedua: Besarnya usaha dari titik B ke titik C adalah 5 m3, jadi pada proses isotropik besarnya usaha adalah 0 karena besarnya Q (kalor) dan △U (perubahan energi dalam) adalah sama. Jadi cerita kedua adalah kisah nyata. (tiga). Persamaan ketiga: Ada tekanan konstan sebesar 8 N/m 2 dari titik C ke titik D, sehingga besar usahanya adalah: W = P △ V W = P ( V D ​ − V C ​ ) W = 8 ( 1 − 5 ) W = 8 ( − 4 ) W = − 32 J W = 32 J Jadi, besar usaha yang dilakukan adalah 32 J. Usaha bernilai negatif karena berarti usaha telah dilakukan pada sistem. Jadi cerita ketiga adalah kisah nyata. (4). Pernyataan keempat: Karena volume dari titik D ke titik A konstan pada 1 m3, jumlah usaha yang dilakukan adalah nol karena Q (panas) dan △U (perubahan energi dalam) dihasilkan dalam proses isotropik. Jadi cerita keempat adalah kisah nyata. (5). Penjelasan kelima: Untuk mencari total waktu kerja, Anda dapat menggunakan persamaan berikut untuk mencarinya: W t o t ​ = W A B ​ + W BC ​ + W C D ​ + W D A ​ W t o t ​ = 8 + 0 − 32 + 0 W t o t ​ = − 24 J W t o t​ = 24 J Jadi usaha totalnya adalah 24 J dan besarnya usaha total adalah Karena merupakan bilangan negatif, berarti semua operasi dilakukan pada sistem. Oleh karena itu, pernyataan kelima adalah bohong. Oleh karena itu, pernyataan yang benar adalah (1), (2), (3), dan (4). Oleh karena itu, jawaban yang benar adalah D.

Perhatikan Pernyataan-pernyataan Berikut 1

VA = VD = 1m 3 PA = PB = 2N/m 2 VB = VC = 5m 3 P D = PC = 8N/m 2

Baca Juga  Teknik Pengolahan Pangan Yang Digunakan Dalam Pembuatan Kelepon Adalah

Um Alquran Online Exercise For

W = P △ V W = P ( V B ​ − V A ​ ) W = 2 ( 5 − 1 ) W = 2 ( 4 ) W = 8 J

, dalam proses isotropik, Q (panas) dan △U (perubahan energi dalam) adalah sama, sehingga besarnya usaha yang dilakukan adalah nol.

W = P △ V W = P ( V D ​ − V C ​ ) W = 8 ( 1 − 5 ) W = 8 ( − 4 ) W = − 32 J W = 32 J

W ke o t ​ = W A B ​ + W BC ​ + W C D ​ + W D A ​ W ke o t ​ = 8 + 0 − 32 + 0 W ke o t ​ = − 24 J W ke o t ​ = 24 J

Latihan 1 Dan 2

Jadi usaha totalnya adalah 24J dan karena usaha totalnya negatif berarti usaha total dilakukan dalam sistem.

Udara di dalam wadah silinder tertutup melewati proses yang ditunjukkan di bawah ini. Lalu, peran udara dalam proses ABCA adalah… 49 4.0Answer Verified

1 mol gas ideal monatomik mengalami perubahan seperti terlihat pada gambar di bawah. Putuskan bagaimana angin bertindak! 110 5.0 Periksa jawaban

Lihat di bawah ini! Udara mengalami pemuaian gas (proses AB) dan dilanjutkan dengan proses isobarik (BC) dan proses isotermal (CA). Hitung usaha total yang dilakukan udara pada V A ​ = 40c… 13 0.0Periksa jawabannya

Latihan Uts Ipa Fisika Smt 2 Kelas 9

Lihat di bawah ini! Udara mengalami pemuaian gas (proses AB) dan dilanjutkan dengan proses isobarik (BC) dan proses isotermal (CA). Jika V A, hitunglah kerja gas pada proses AB.​ … 23 5.0 Jawaban Terverifikasi

Sistem bertransisi dari keadaan 1 ke keadaan 2 melalui berbagai proses. Dalam jumlah sebagai berikut; Entropi kerja Perubahan energi dalam panas tidak berubah… 10 4.2 Periksa jawaban anda Bahasa Indonesia adalah bahasa resmi Indonesia. Akan lebih mudah menjangkau pembaca lokal jika Anda menulis artikel dalam bahasa ini. Apalagi menggunakan bahasa Inggris yang baik juga dapat meningkatkan kredibilitas artikel yang kita tulis.

Artikel yang bagus panjangnya sekitar 1500 kata. Sejauh ini, terdapat ruang yang luas untuk mengembangkan ide dan argumen yang kami sampaikan. Pembaca Anda akan puas karena mendapat informasi yang lengkap dan menyeluruh.

Baca Juga  Sebutkan Ciri-ciri Umum Karya Seni Rupa Daerah

Pemformatan kolom sangat berguna dalam membuat teks lebih mudah dibaca oleh pembaca. Format ini memungkinkan Anda menyajikan informasi secara terstruktur dan terorganisir. Pembaca akan lebih tertarik dan dapat dengan mudah memahami pokok bahasan yang disampaikan.

Solved: 1. Perhatikan Gambar Segitiga Siku Siku Berikut!! (1) (ml)^2=(mk)^2+(kl)^2 (2) (ml)^2=(mk) [others]

Poin-poin penting dari proyek Anda harus ditempatkan sedemikian rupa sehingga pesan yang ingin Anda sampaikan menjadi semakin jelas. Anda dapat menyorotnya dengan huruf tebal atau miring. Dengan cara ini, pembaca dapat mengidentifikasi informasi penting dalam teks.

Penggunaan judul HTML H1 dan H2 sangat penting dalam menggambarkan struktur teks. Judul H1 digunakan untuk judul utama dan judul H2 digunakan untuk subjudul. Membagi informasi ke dalam tingkat-tingkat bab memudahkan pembaca dalam menavigasi dan memahami informasi yang disajikan.

Diskusi dan analisa mendalam melalui artikel dapat meningkatkan kualitas konten yang kita buat. Dengan menyajikan informasi secara komprehensif dan mendalami topik yang dibahas, pembaca mendapatkan nilai dari artikel yang kami tulis.

Pernyataan berikut ini yang benar adalah, perhatikan gambar amperemeter berikut hasil pengukuran pada gambar adalah, perhatikan gambar pengukuran dengan jangka sorong berikut ini, perhatikan iklan berikut, pernyataan berikut yang berkaitan dengan dna adalah, perhatikan iklan lowongan kerja berikut, perhatikan gambar denah ruang di dalam rumah berikut, perhatikan iklan berikut iklan tersebut bertujuan agar masyarakat, perhatikan pertanyaan berikut ini, perhatikan ayat alquran berikut, perhatikan kunci determinasi berikut, perhatikan alat musik berikut