Paket Halo Kick Terbaru Kartu Telkomsel dan Cara Daftarnya

Paket Halo Kick Telkomsel Terbaru – Produk yang satu ini memang berbeda dengan prodak Telkomsel yang lainnya seperti simPATI, Loop dan kartu As, dimana kartu halo jarang sekali mendapatkan layanan paket internet promo harga murah kuota besar. Padahal pengguna kartu Halo saat ini sudah meningkat tajam bila di lihat data statistik pemakaiannya. Di daerah terpencil saja seperti Pramasuka terdata lebih dari 720.000 jiwa yang aktif menggunakan kartu Halo telkomsel.

Dengan optimisme yang begitu tinggi, kini operator Telkomsel telah mengeluarkan program terbaru untuk menarik pelanggan baru di setiap daerah, tentunya program tersebut adalah promo yang bernama paket halo kick telkomsel. Jika Anda mengaktifkan paket halo kick, maka akan mendapatkan banyak kemudahan dengan double kuota banyak.

Info terbaru : trik paket internet murah telkomsel

cara daftar paket halo kick

Promo Paket Halo Kick

Cara Daftar Paket Halo Kick Telkomsel dan Tarif Harga Terbaru

Apabila sobat sudah aktivasi paket halo kick ini maka akan mendapatkan kuota double dengan akses jaringan 4G LTE hingga 50GB dan juga kuota reguler mencapai 20GB. Untuk layanannya tidak hanya itu, tapi juga akan mendapatkan bonus lainnya seperti Poin telkomsel, saldo Tcash dan juga masih banyak lainnya.

Paket ini juga terdapat pembagian kuota khusus untuk streaming video dengan menggunakan aplikasi Hooq dan Viu yang menggunakan kuota videomax untuk aksesnya, tidak berhenti sampai disini, melainkan paket halo kick terdapat kuota untuk mendengarkan music premium di Joox, Smule yang memanfaatkan adanya kuota MusicMAX 70GB.

Lihat ini sob : paket internet khusus nonton youtube telkomsel

Tarif Harga Paket Halo Kick Telkomsel

Disini ada 4 pilihan paket halo kick perbulan dengan harga yang bervariatif mulai dari 100rb, 150rb, 300rb sampai 550 ribu. Jadi sobat tinggal pilih saja harga paket mana yang cocok dan singkron kantong Anda.

  • Tarif 100k/bulan = Telepon 100 menit + 200 SMS + Kuota reguler 2GB + 4G 8GB + Kuota konten (HOOQ, VIU dan MusicMax) 10GB + Tcash Rp50.000 + Poin 300.
  • Tarif 150k/bulan = Telepon 200 menit + 400 SMS + Kuota reguler 4GB + 4G 12GB + Kuota konten (HOOQ, VIU dan MusicMax) 16GB + Tcash Rp80.000 + Poin 500.
  • Tarif 300k/bulan = Telepon 500 menit + 1000 SMS + Kuota reguler 10GB + 4G 25GB + Kuota konten (HOOQ, VIU dan MusicMax) 35GB + Tcash Rp180.000 + Poin 1200.
  • Tarif 550k/bulan = Telepon 1000 menit + 2000 SMS + Kuota reguler 20GB + 4G 50GB + Kuota konten (HOOQ, VIU dan MusicMax) 70GB + Tcash Rp350.000 + Poin 2500.

Cara Aktivasi Paket Halo Kick Kartu Halo Telkomsel

Untuk melakukan pembelian paketan ini dengan menggunakan kartu Halo, caranya sangat mudah sekali dan saya berikan 3 cara yang berbeda untuk mengaktifkan paket halo kick telkomsel. Adapun caranya silahkan lihat dengan sebagai berikut.

  1. Pertama bisa menggunakan dial atau kode *111#
  2. Melalui aplikasi My Telkomsel
  3. Atau bisa datang langsung ke GraPARI telkomsel yang terdekat (tapi cara ketiga khusus paket halo kick 100 ribu).

Syarat dan Ketentuan Promo Paket Halo Kick

  1. Kuota khusus konten & Pascabayar 4G itu hanya berlaku sampai periode promo ini habis dan bisa diperpanjang dan akan berubah entah kapan waktunya.
  2. Pembagian kuota internet menjadi tiga golongan (kuota 4G LTE, kuota all acces, kuota Entertainment)
  3. Kuota konten hanya bisa digunakan apabila smartphone menggunakan akses aplikasi “Hooq, Viu, Guvera, Joox, Radio, Smule, Prambors.
  4. Promo berlangganan untuk kuota Hooq berlaku sampai 31 Maret 2018, jika melebihi pemakaian maka akan dikenakan biaya tarif tambahan Rp45.00/bulan.
  5. Bonus poin dan juga saldo Tcash telkomsel akan diberikan hanya waktu promo saja.
  6. Untuk mendapatkan saldo Tcash itu selama 3 bulan lamanya secara bertahap pemberiannya. Misalnya bulan pertama Anda diberi Rp50.000 dan untuk sisanya diberikan pada akhir bulan ketiga.
  7. Untuk pengguna kartu Halo yang baru dan ingin mendaftar paket pascabayar untuk berlangganan Halo kick itu hanya bisa dilakukan di GraPARI telkomsel atau juga bisa melalui website langsung.
  8. Sedangkan untuk paket halo kick 100rb hanya bisa diaktifkan langsung di gerai atau GraPARI.

Ada keluhan hubungi : call center telkomsel bebas pulsa yang baru

Hanya itu info singkat hari ini mengenai paket halo kick telkomsel terbaru yang disertai dengan cara mengaktifkannya, semoga ulasan tersebut mendapat manfaat bagi sobat cekgratis.com semua. Terimakasih.

Tag Pencarian

tarif kartu hallo kick
Paket Halo Kick Terbaru Kartu Telkomsel dan Cara Daftarnya | cekgratis.com | 4.5