Nomor Pusat Pesan SMS Center Indosat Ooredoo Terbaru 2018

Saturday, March 17th, 2018 - Indosat

Nomor Pusat Pesan SMS Center Indosat Ooredoo – Seringkali kita sebagai pengguna provider mengalami masalah dalam penggunaan kartu. Sebut saja masalah yang sering menghampiri adalah internet yang lambat dan tidak bisa mengakses apapun, tidak bisa telpon atau masalah jaringan, sampai pada masalah kirim mengirim sms. Tentunya masalah ini akan sangat menyulitkan bila dalam hal-hal yang urgent. Untuk mengatasi masalah pesan, sangat penting untuk mengetahui no pusat pesan SMS dari provider yang digunakan.

No pusat pesan SMS juga dimiliki oleh provider yang satu ini, Indosat. Karena Indosat juga ingin memberikan kepuasan bagi pelanggannya. Disamping itu untuk tetap menarik perhatian dari konsumen. Nomor pusat pesan SMS yang ada dari provider Indosat Ooredoo akan membantu tiga pemilik kartu, yaitu pemilik kartu IM3 dan kartu matrik serta mentari. Oleh karenanya, penting untuk para pengguna tersebut mengetahui no pusat pesan SMS. Namun bila para pengguna belum mengetahuinya, simaklah informasi penting di bawah ini.

Informasi Penting : nomor kartu perdana cantik indosat terbaru

no pusat pesan sms indosat

Nomor Pusat Pesan Indosat

No Pusat Pesan SMSC Indosat Ooredoo Terbaru 2018

Terdapat dua no pusat pesan SMS Indosat yang dapat dihubungi bila anda mengalami masalah dalam mengirim pesan. Dan semoga kedua nomor ini dapat menyelesaikan permasalahan kirim mengirim pesan anda. Tanpa berlama-lama lagi, silahkan simak informasi di bawah ini:

Lihat juga : call center indosat bebas pulsa im3 dan mentari

1. Anda dapat menghubungi nomor +62855000000. Namun nomor ini hanya dapat digunakan untuk pengguna IM3 Ooredoo. Penyebab dari sulitnya kirim mengirim pesan, dapat terjadi karena pulsa yang tidak mencukupi ataupun masalah jaringan dan sinyal. Untuk memastikannya, anda dapat menanyakan teman atau kerabat yang menggunakan kartu yang sama dengan anda. Bila ternyata mereka tidak mengalami gangguan,barulah anda mengambil langkah untuk menelpon no pusat pesan SMS tersebut. Bila anda bukan konsumen dari kartu IM3, gunakanlah cara berikutnya di bawah ini.

2. Hubungi nomor +62216124 untuk para pengguna matriks Ooredoo dan mentari Ooredoo. Namun penting untuk konsumen mengecek terlebih dahulu apakah yang menjadi sumber dari masalah ini. Karena mungkin saja, terdapat kesalahan pada nomor pusat pesan SMS yang ada. Artinya, bisa saja nomor pusat pesan SMS yang ada diponselmu bukanlah nomor yang terstandart. Dan untuk mengeceknya, anda dapat mencarinya di pengaturan pesan. Bila ternyata tidak terjadi masalah pada setting nomor pusat pesan anda, periksalah masa aktif kartu anda dan sisa pulsa.

Dua nomor ini dapat anda hubungi kapanpun, karena layanan ini terbuka selama 24 jam. Namun anda tetap harus bersabar untuk menunggu proses yang ada, hingga akhirnya masalah dapat terselesaikan. Akan tetapi jika ternyata masalah bukan pada nomor pusat pesan, lakukanlah pengecekan lebih lanjut pada ponsel dan pada kartu yang digunakan.

Baca juga : cara internet gratis mode pesawat hp vivo

Demikianlah informasi tentang nomor pusat pesan SMS Indosat terbaru ini, semoga dapat membantu dan bermanfaat bagi anda sebagai pengunjung setia cekgratis.com. Terimakasih telah membaca informasi di atas dan semoga berhasil.

Tag Pencarian

smsc indosat 2018, nomor pusat pesan kartu indosat ooredoo, nomor pusat pesan indosat terbaru, nomor pusat pesan indosat ooredoo, Nomor pusat pesan indosat im3 ooredoo, nomor pusat pesan indosat, nomor pusat pesan i, no sms center indosat oredo 2018, no center indosat ooredo, kode ousat pesan indosat oredo
Nomor Pusat Pesan SMS Center Indosat Ooredoo Terbaru 2018 | cekgratis.com | 4.5