Ketemu Jadinya – SPIN OFF ALGIEYRA – DAPAT DIBACA SPESIAL “Saat aku mati, seluruh alam semesta tertawa. Tak peduli betapa tak bergunanya aku.” Semua orang tahu seorang wanita bernama Anora…

Beginilah perasaan Murthy sebagai seorang ibu, anak yang namanya selalu dipuji, apalagi model Ilham adalah paket yang sempurna. Cerdas, pekerja keras, patuh dan tahu dia tidak seharusnya menjadi seorang petualang. Ketika saya menikah dengan seorang MBA, Noranya disalahkan secara positif karena dia ada di sini, jelas Nora bukan gadis yang baik menurut Murthy. Saya tidak tahu anak siapa itu karena saya belum pernah bertemu keluarganya.

Ketemu Jadinya

BTW LAGI SAYA TIDAK SEMANGAT, KOMENTAR ANDA BUKAN LINGKUNGAN. KOMENTAR DUA BAB TERAKHIR ADA SEBELUM SAYA TIDAK BISA BACA BANYAK

Potret Lucu Kejadian Di Gerbong Kereta

Malam itu Ilham berencana merawat Nora di rumah sakit, pukul tujuh malam pemuda itu masih bermain dengan anaknya yang terbangun secara tidak sengaja. Sebelum dia pergi, dia terlebih dahulu harus menidurkan putranya.

Hamster yang dia berikan pada Nora hari itu ada di tangannya, dia bermain dengan tangan putrinya untuk menyentuh bulu hamster. Saat putranya meraba-raba dan tampak terkejut, Ilham tertawa. Juga, ketika dia melihat wajah polos putranya, dia hanya bisa berkedip.

“Mama bilang hamster itu cantik, tapi sekarang ada yang lebih imut.” Ilham mencium pipi chubby putrinya yang sedikit memerah akibat ciuman terus-menerus pemuda itu. Jika ada gelar untuk orang tua yang tidak bisa menahan kegembiraannya, pasti mendapat nominasi pertama. Begini, bayi mungil ini terlihat seperti anak kecil yang dianiaya, bekas ciuman Ilham yang berkali-kali membuatnya memar.

Bayi itu hanya mengedipkan matanya menatap Ilham. “Apa? Kamu benar-benar melihat ayah, kamu tampan, tahukah kamu? Kamu tahu, ibumu sudah ngiler karena ayah.” dia mengangguk dengan penuh semangat. “Mama juga cantik lho, cantik banget. Makanannya juga kurang cantik,” lanjutnya sambil tersenyum.

Gadis Ini Capek Capek Move On, Sang Mantan Malah Ke Rumah Ketemu Kedua Orangtuanya

“Permainan sudah berakhir, sekarang ayo tidur nak. Ayah ingin menjaga ibu. Apa? Kamu ingin ikut ayah untuk menjaga ibu, bukan? Kamu tidak bisa, sayang, kamu masih muda. Kalau masih muda, di rumah saja, tidak boleh keluar, berbahaya.”

Baca Juga  Jelaskan Yang Kamu Ketahui Tentang Wawancara Terbuka

Ilham mencium pipi anaknya sekali lagi, lalu bapak muda itu menyuruh anaknya tidur lebih cepat. Sambil berjalan berkeliling memeluk putranya, pemuda itu mengembalikan hamster yang dibeli itu kembali ke kandangnya.

“Ayo sayang, tidurlah anakku. Kalau sudah terlalu larut, ayah tidak bisa datang dan melihat ibu dulu. Mengapa kamu tidak tinggal di sana, lihat saja di luar, jangan lihat ibu dulu.

Jika Nora melihat ini, dia pasti akan menangis kegirangan Ilham benar-benar bermimpi. Suami siaga, ayah siaga dan sangat cekatan serta penyayang.

Begini Jadinya Kalau Tokoh Dunia Ketemu Faceapp

“Pintar sekali, anak kesayangan ayah, dia sudah tidur, Nak. Jangan menangis,” katanya sambil tersenyum lebar. “Tidurlah di dalam kotakmu, Nak. Dia akan meminta neneknya merawatnya nanti, ayah akan menginap.”

Setelah menidurkan sang putri, Ilham bergegas ke rumah sakit. Saat mereka memasuki kamar ternyata Lolly dari sana, gadis itu keluar dengan mata sembab.

“Ilham kenapa, kenapa orang Nora yang kemarin koma, kenapa masih bertanya-tanya.” katanya dengan suara serak. Gadis itu kesal karena tangisannya mengganggunya.

Ilham langsung menghela napas kasar dan bertanya-tanya ada apa karena Lolly menangis seperti orang yang baru saja kehilangan keluarganya. Sangat histeris.

Kebab 88 Bandung Restaurant, Bandung

Inspirasi memutar matanya. “Kamu tidak hanya sedih, tapi caramu menangis benar-benar tidak bisa dimengerti.” Ilham kesal karena tadi dia hampir gila.

Ilham terlalu malas untuk menunggu karena semakin lama semakin kabur. “Itu saja, pulanglah lebih awal. Apa yang kamu lakukan berkeliaran di sini pada malam hari.”

“Ilham bodoh sekali, aku sudah tahu tentang kamar Nora, jadi aku pasti akan mengunjungi Nora.” senyum gadis itu membuat Ilham menggonggong.

“Ya, aku tahu…” bisik Ilham, tak mampu berkata-kata. “Tapi… ayolah, pulang lebih awal. Anak perempuan tidak bisa tidur larut malam.”

Jual Samulinpro Sehat Sendi 100% Original Untuk Masalah Persendian

Lolly berkedip dan mundur beberapa langkah. “Ilham sangat peduli dengan loli, apakah Ilham menyukai loli? Sebelumnya aku minta maaf banget sama Ilham, Lolly setia sama Nora, Lolly nggak akan mengkhianati persahabatan kita menerima ajakan Ilham untuk ngecheat, titik! Tanpa koma.” candaannya membuat Ilham semakin mengernyit keheranan.

Bagaimana lagi dia memperhatikan gadis di depannya? Dan apa itu? Undangan untuk selingkuh? Maaf, Ilham setengah mati dengan Nora. Di mana dia akan menipu ??? Juga hubungannya dengan model Lolly yang suka darah tinggi.

Ilham memutar matanya. “Apapun kamu, aku ingin pergi ke kamar Nora.” dia tergagap, terlalu malas untuk menghadapi gadis itu.

Baca Juga  Penyebab Terjadinya Perubahan Sosial Yang Terjadi Di Jakarta

Ada seorang anak laki-laki menatap Lolly. Ilham sepertinya kenal dengan orang ini, tapi dia juga tidak tahu siapa. Otaknya terlalu malas untuk berpikir, apalagi memikirkan hal-hal yang tidak penting.

Rianti Cartwright & Cas

Di tempat Lolly, dia mendengus, bibirnya bergerak beberapa inci karena kesal. “Loli bilang tadi, Chatra boleh pulang dulu. Lolly boleh pulang sendiri!” serunya.

Loli yang awalnya berani, langsung menyilangkan jarinya. “Ya, ya, Lolly ada di rumah.” Dia menyerah. Gadis itu menatap Ilham, yang tampak tidak tertarik dengan pembicaraan dengan laki-laki yang berdiri di dekat mereka.

“Kurasa Lolly mungkin mempertimbangkan untuk mengajak Ilham menipunya.” cicit gadis itu. “Bagaimana kalau kita curang?” tanya gadis itu dengan berbisik.

“Ya, ya! Lolly hanya bercanda.” dia mengerutkan kening. Gadis itu segera menghentakkan kakinya dan berjalan menuju sosok yang menunggunya.

Buletin Teman Surga 158. Dulang Pahala Gak Pake Lama

Saat menyadari bahwa dua tipe orang berbeda telah pindah, Ilham bergegas masuk ke kamar Nora. Aku sangat merindukannya meskipun dia pulang pada sore hari.

“Ra, kamu tahu? Aku sering bermain dengan bayi kita, aku juga bermain dengan hamster, dia terlihat ketakutan, terkejut, karena setiap aku mendekatkan tangannya ke hamster. Lalu pipinya memerah, aku terus menciumnya karena dia sangat lucu. Lebih manis dari yang saya beli hamster.” Anak laki-laki itu membelai jari-jari Nora.

“Tapi diantara kalian berdua, kalian yang lebih menggemaskan, apalagi jika wajah kalian merah saat kita berlatih di malam hari.” – anak laki-laki itu tertawa tidak jelas. “Aku benar-benar cabul.” dia bertanya-tanya.

Bocah itu tiba-tiba menjadi gelap setelah tertawa tidak jelas. “Rah … bangun, apa kamu tidak lelah tidur sepanjang waktu? Apakah kamu tidak ingin melihat betapa lucunya bayi kita? Dia sangat cantik, dia sangat mirip denganmu.” Ilham membelai kelopak mata Nora yang tertutup. “Tapi matanya tidak seperti milikku atau milikmu, matanya sangat cantik, sangat bulat. Jika kita tajam, seperti apa matanya? Jika hidungnya terlihat seperti milikku ketika dia mengambilnya dariku, itu hanya sebuah hidung dan rambut dia mendengus.- Semua orang.

Panjat Sosial Halaman 1

Ilham memegang tangan Nora, memainkan jari-jari santai gadis itu. Lalu Ilham menciumnya berkali-kali untuk menghilangkan kesedihan yang muncul.

“Ayo, bangun, ayo, bangun.” katanya pelan. “Berapa lama kamu akan tidur, hmm? Apakah kamu merindukanku?”

Ilham menghembuskan nafasnya dengan kasar, sebenarnya dia menahan apapun yang terjadi, Ilham tidak bisa berbohong bahwa dia sangat sedih, dia merasa ingin terus menangis.

Ilham meremas tangannya, bocah itu masih memainkan jari-jari Nora yang kini berada di depan wajahnya. Sesekali jari-jarinya masuk ke mulutnya saat dia memberikan ciuman kecil.

Baca Juga  Sikap Akhir Setelah Melakukan Lemparan Lembing Disebut

Bikin Repot Lembaga Negara, Kelakuan Pacar Mario Dandy Disamakan Dengan Putri Candrawati

“Aku sudah memakannya, aku biasanya memakannya bersamamu saat kamu makan sendiri, tidak enak Ra. Lebih baik kamu memberinya makan, ”jawabnya dengan suara serak. “Ayo cepat, aku ingin kamu memberinya makan agar nafsu makanku kembali.

“Siang tadi sesampainya di rumah aku bertemu Geira. Dia dan suaminya bertengkar lagi soal cemburu, Geira bicara sama aku.” Dia tertawa. “Kemudian Geira juga mengirim salam, mengatakan bahwa ketika kamu bangun, dia ingin mengembalikan persahabatanmu lagi. Dia sangat baik, sangat mudah memaafkan orang.

Ilham berdiri dan menyandarkan kepalanya untuk melihat wajah tenang Nora. “Lalu tadi Lolly, temanmu, baru saja datang ke sini. Apa dia pikir aku menyukainya karena aku menyuruhnya pulang, di mana menurutmu aku akan memintanya untuk selingkuh lagi? kamu sangat.” anak laki-laki itu marah.

– Kemudian lagi, saat aku akan pulang, seorang pria mendekatinya, di mana mereka kembali akrab, rasanya aku menyusut di dunia ini. Tapi sebelum itu aku berpikir tentang bagaimana laki-laki menyukai perempuan aneh, aku hanya merasa ingin merasakan diriku sendiri ketika mendengar dia bicara.” dia terus menggonggong.

Khusus Pembagian Positif Ketemu Negatif Jadinya??????

“Nora harus bangun besok, oke. Kalau tidak, aku akan marah, benar-benar, benar-benar marah.” dia mengancam dengan mata menyipit.

Mungkin jika Nora mendengar, dia akan tertawa terbahak-bahak dan mengejek Ilham karena menggunakannya. Mata tajamnya yang terus-menerus menangis juga ingin menangis.

Setelah menyadari sikap konyolnya, Ilham langsung menghela napas lelah. “Ah, Ra… bangunlah…” rengeknya sambil memeluk perutnya. Tidak kencang karena dia mengetahui bahwa Nora telah menjalani operasi. “Cape tahu aku menangis.” – dia marah. “Ini seperti gadisku, benar-benar menangis akhir-akhir ini.”

Biarkan dia tidur nyenyak malam ini dengan Nora, karena besok pagi dia akan mendengar perawat dengan sukarela membangunkannya.

Bl] This Tower Have Some Secret (slow Update)

Di rumah Murthy saat ini bersama Neeta dan Ryan. Keduanya ditemani oleh Murthy yang kini sedang mengandung.

Ryan sebenarnya ingin mengikuti Ilham ke rumah sakit menurut kakaknya, namun ibunya melarangnya karena tidak ada laki-laki di rumah yang melindunginya.

Nyatanya, tidak terjadi apa-apa, orang tidak punya uang di rumah. Ya, tapi setidaknya sedikit, karena uang Ilham memang sedikit.

Adikku tidak tahu bahwa untungnya Ilham membantu di semua tokonya, tapi dia masih menertawakan Ryan, yang menurutnya tidak terlalu aktif bekerja.

Kspan Kembali Jebol Prestasi Pada Festival Fia Universitas Indonesia

Ryan mulai membuka aplikasi hijau dan sekarang lelaki itu sibuk dengan ponselnya mengabaikan Murthy yang dengan senang hati mengobrol dengan ibunya.

“Aku tahu kamu kecewa, Mur. Tapi apa lagi yang bisa kamu lakukan, wajar saja kamu tidak bisa, tapi anak-anak zaman sekarang memang seperti itu. Pergaulan mereka sangat bebas. belas kasihan.”

“Masih untung belum punya pengalaman yang sama dengan Ilham, kalau seperti Ilham, sudah siap ngurus anak?” tanya Murthy membuat Ryan menatap anak Ilham dalam gendongannya.

Apa jadinya, ketemu jodoh, ketemu yesus, mimpi ketemu, apa jadinya kalau dalam kehidupan ini tidak ada aturan, patah hatiku jadinya, ketemu tante, ketemu, dj pusing pusing jadinya, bambu ketemu, ketemu orang, belum ketemu