Drama Kolosal Adalah – Drama epik Korea merupakan salah satu subgenre drama yang banyak menampilkan tentang kehidupan saat Korea masih berupa kerajaan. Salah satu pemerintahan terlama di Korea adalah Dinasti Joseon, sebelum Korea akhirnya memasuki kancah penjajahan Barat.

Drama-drama ini menampilkan dinamika kehidupan di sebuah kerajaan yang penuh intrik, sangat kompleks dan rumit. Namun, di saat yang sama, kisah cinta seringkali menjadi pemicu konflik.

Drama Kolosal Adalah

Drama Korea besar yang hadir dengan beragam karakter pendukung membuat drama ini begitu populer. Namun, bukan berarti setiap cerita yang disajikan kehilangan fokusnya.

Drama Kolosal China Yang Wajib Kamu Tonton

Dirangkum dari berbagai sumber, Kamis (20/01) kami hadirkan 11 drama Korea keren tentang konflik kerajaan, penuh intrik dan cinta.

Drama Korea Secret Royal Inspector & Joy merupakan drama yang menceritakan tentang seorang agen rahasia kerajaan yang berasal dari rakyat jelata pada masa Dinasti Joseon. Sosok Ra Ian yang beruntung bisa memenuhi perintah kerajaan yang diidam-idamkan banyak orang.

Dalam perjalanan cerita, Ra Yan bertemu dengan Kim Joy, seorang wanita keras kepala yang bangga dengan perceraiannya dengan suaminya yang kejam dan tidak dapat dipercaya. Drama Korea ini mendapat sambutan baik saat tayang perdana karena memiliki cerita menarik di baliknya.

Drama Korea The Red Sleeve bercerita tentang seorang putra mahkota bernama Yi Sun (Lee Joon Ho atau Junho 14:00) yang merupakan pewaris sebuah kerajaan. Oleh karena itu, Yi Sun bekerja keras untuk menjadi raja yang sempurna. Namun, kewaspadaannya memudar setelah ia bertemu dengan seorang wanita ambisius bernama Song Deok-im (Lee Se-young) di pengadilan.

Drama Kerjaan Terbaik

Drama Korea The Red Sleeve menjadi salah satu drama Korea yang paling banyak ditonton, menduduki puncak daftar drama Korea terpopuler awal Desember 2021. Pencapaian tersebut tentunya merupakan hasil kerja keras semua pihak yang mampu menyuguhkan cerita menarik tidak hanya kepada masyarakat Korea Selatan, namun kepada seluruh penggemar drama Korea di seluruh dunia.

The River Where the Moon Rises didasarkan pada novel tahun 2010 Putri Pyongyang karya sutradara dan penulis skenario Choi Sagyu, yang menceritakan kisah cinta antara Putri Pyongyang dan On Dal, karakter dari cerita rakyat klasik Goguryeo. Dalam drama ini diceritakan bahwa Putri Pyeonggang (Kim Soo-hyun) terlahir sebagai seorang putri namun tumbuh menjadi seorang pembunuh.

Baca Juga  Allah Mendengar Bahkan Langkah Kaki Semut Alasannya Allah Swt Bersifat

Mengetahui kebenaran tentang asal usulnya, dia berjuang untuk merebut kembali negara dan tahta sahnya. On Dal (Na In-woo) yang cinta damai adalah kebalikan dari putri pejuang. Namun, saat keduanya jatuh cinta, On Dal mengabaikan aturan demi menjaga keamanan dirinya. Ketika mereka menyadari bahwa semua orang ingin memperebutkan takhta yang bukan milik mereka, upaya mereka menjadi semakin sulit.

The King’s Affection berkisah tentang anak kembar yang harus berjuang untuk bertahan hidup. Ceritanya terjadi pada Dinasti Joseon, dan istri putra mahkota (Park Eun-bin) melahirkan anak kembar yang berbeda jenis kelamin. Menurut kepercayaan pada masa itu, anak perempuan harus dibunuh untuk menghindari kutukan atau hal-hal yang tidak diinginkan.

Sinetron Kolosal Yang Pernah Populer Di Indonesia

Kemudian ratu kerajaan melakukan segala cara untuk mengeluarkan putrinya dari istana dan membiarkan putranya tinggal di dalam istana. Hingga suatu hari anak laki-laki tersebut meninggal dan ratu meminta gadis yang diselamatkan tersebut untuk kembali ke istana dengan menyamar sebagai putranya.

Drama Korea Red Sky Lovers yang diangkat dari novel sejarah karya Jung Yong-gul menjadi drama terbaik yang tayang di VIU tahun 2021. Drama ini merupakan drama sejarah fantasi romantis tentang satu-satunya pelukis wanita pada masa dinasti fiksi Dan, yang tercatat secara singkat dalam sumber sejarah.

Drama ini menceritakan kisah Hong Cheong-gi, seorang pelukis brilian yang terlahir buta dan akan melihat kembali ketika ia besar nanti. Dia tinggal dan merawat ayahnya yang sakit jiwa dan membelikan obat untuknya dengan menjual lukisan. Suatu hari, Cheon-gi bertemu Haram, seorang pria bermata merah yang kehilangan penglihatannya karena kecelakaan saat masih kecil saat upacara pembuatan hujan. Kemudian dia bertemu Cheon-gi, yang tidak pernah tahu secara langsung siapa orang yang sebenarnya dia sayangi.

King Maker: The Change of Destiny mengikuti kehidupan Choi Chun-jung, pembaca figur terbaik Joseon, yang dilahirkan dalam keluarga berpengaruh, namun seluruh keluarganya meninggal dalam kecelakaan. Hal ini menyebabkan dia dipandang rendah sebagai seorang pemimpin. Namun, ia ingin mengubah Chosun menjadi lebih baik.

Drama Kolosal Perobekan Bendera Belanda

Hingga akhirnya Chun Jung bertemu dengan Lee Bong Ryun, putri Raja Cheoljung yang memiliki kemampuan khusus untuk melihat nasib orang lain. Kemampuan ini merupakan berkah sekaligus kutukan baginya. Bong-ryeon memiliki misi yang sama dengan Chun-jung, yang akhirnya membuat mereka jatuh cinta dan menikah. Chun Jung mendedikasikan seluruh hidupnya untuk Bong Ryun tercinta dan masa depan Joseon yang lebih baik.

Mr.Queen merupakan drama Korea yang menceritakan tentang Jang Bong-hwan, seorang pria zaman modern yang jiwanya terperangkap dalam tubuh Ratu Cheorin, ratu dinasti Joseon.

Drama romantis Korea berlatar belakang sejarah ini digarap dengan baik, membuat banyak orang tertawa sekaligus terkejut dengan cerita yang disajikan. Drama Korea yang dibintangi Shin Hye Sun dan Kim Jong Hyun ini menjadi salah satu drama Korea favorit.

Baca Juga  Apa Tujuan Diciptakannya Lagu Daerah Berjudul Gundul Pacul

Royal Secret Inspector menceritakan kisah Song Yi Geum, peraih skor tertinggi dalam ujian nasional yang bekerja di departemen administrasi dan penelitian sebuah lembaga pemerintah. Kemudian Yi Geum ditangkap aparat keamanan saat sedang berjudi.

Drama Kolosal Perjuangan Jenderal Sudirman Warnai Hut Ke 78 Tni Di Banjarbaru

Akibat kejadian ini, ia dipindahkan ke Dinas Rahasia Kerajaan untuk menyelidiki korupsi yang dilakukan pejabat publik. Yi Geum bekerja dengan bantuan Hong Dain, sang inspektur, dan Park Choon Sam, pelayannya, yang banyak bicara namun memiliki rasa kasih sayang yang kuat.

Bersetting pada masa Dinasti Joseon, Nokdo bercerita tentang seorang pria yang menyamar sebagai wanita untuk memasuki desa misterius khusus wanita. Hal itu dilakukan untuk mengetahui kebenaran tentang kelahirannya.

Kemudian di desa tersebut ia bertemu dengan seorang remaja putri yang tidak ingin menjadi kisang atau ibu rumah tangga agar bisa membalas dendam pada keluarganya.

Flower Crew: Joseon Marriage Agency menceritakan kisah Ma Hoon, Young-soo dan Do Joon, grup agensi pernikahan paling sukses di Joseon bernama Flower Crew. Lee Soo, putra seorang pandai besi, ingin menikahi temannya Gee Tong, seorang gadis yang suka bersenang-senang, dan meminta bantuan kelompok bunga dalam mengatur pernikahan.

Drama Kolosal Resolusi Rakyat Bekasi 1950 Jadi Pembuka Rangkaian Hut Kota Bekasi Ke 26 Tahun.

Namun, Ma Hoon, pemimpin kelompok bunga, terus menolaknya hingga akhirnya dia melihat ketulusan hati Lee Soo terhadap Gi Tong dan setuju untuk mengatur pernikahan mereka. Di hari pernikahannya, Lee Soo ditangkap dan tiba-tiba dinobatkan sebagai raja Joseon. Kelompok lembaga ini juga mengalami krisis kepemimpinan dan harus melakukan pekerjaannya tanpa Ma Hoon.

Gunman in Joseon menceritakan kisah abad ke-19, ketika Dinasti Joseon berada di akhir kekuasaannya. Dalam drama ini, Park Yoon Kang diceritakan sebagai anak seorang pejuang Joseon. Ayah dan adik laki-lakinya meninggal dalam peristiwa yang tidak akan pernah dia lupakan seumur hidupnya.

Eun Kang kemudian memutuskan untuk membalas kematian ini. Dia kemudian menukar pedangnya dengan senjata tuas buatan Barat, yang saat ini sudah mulai berdatangan di Joseon dan ingin menguasai tanah Jinsing.

Sederhana, namun memiliki kekayaan bersih Rp 73 miliar. Berikut 8 potret rumah Primus Justicius yang sering dijadikan ruang belajar. Sejarah Jakarta mencatat, keadaan perfilman Indonesia semakin terpuruk, bahkan sampai memasuki masa “mati suri” pada tahun 1990-an. Di sisi lain, industri pertelevisian justru mengalami perkembangan pesat selama ini. Berbagai genre serial tersebut sukses ditayangkan di televisi nasional.

Alur Cerita Drama Kolosal

Tidak dapat dipungkiri bahwa genre drama sejarah sangat populer pada masanya. Pemilik rumah produksi berkumpul untuk membawakan cerita rakyat ke layar. Setidaknya ada enam serial besar yang pernah sangat populer di kalangan pecinta serial TV Indonesia. apa itu? Berikutnya

Baca Juga  Carilah Cerita-cerita Atau Fenomena Yang Menggambarkan Nama Allah Al Basith

Diproduseri Genta Buana Pitaloka, serial drama memancing masif ini sukses tayang di Indosiar selama empat tahun dan meraih Penghargaan Opera Aksi Termegah di Festival Film Bandung 2004. Berkisah tentang seorang pendekar bernama Angling Dharma yang mempunyai kelebihan. Kemampuan memahami ucapan binatang Suatu hari ia berhasil menemukan rahasia tiga putri cantik yang kemudian mengutuknya menjadi seekor ayam jago.

Si Buta Deri Goa Hanto bercerita tentang Barda Mandravata (Hadi Leo) yang kehilangan penglihatannya akibat membalas dendam pada pembunuh ayahnya. Dia kemudian mengasingkan diri ke gua tak berpenghuni dan ditemani oleh monyet kesayangannya, Cliveon. Meskipun orang buta itu terlihat agak menakutkan, dia memiliki hati yang mulia. Beliau selalu memberantas kejahatan dan menolong orang-orang yang tertindas dan tertindas.

Era 90an Peran seorang pejuang dengan 212 kapak dimainkan oleh Ken. Berdasarkan novel karya Bastian Tito, Viro Sableng bercerita tentang Vir Saxan yang sejak kecil “terpikat” dengan dunia silat Shinto Gundang. Selain kapak, Viro juga mempunyai 212 tato di dadanya. Wiro memperoleh kesaktian melalui petualangan seni bela diri selama bertahun-tahun.

Drama Kolosal Jenderal Sudirman Ramaikan Hut Tni Ke 72

Misteri Gunung Merapi sukses tayang di Indosiar selama lima tahun atau tiga musim. Karakter Mac Lampire yang diperankan oleh Frida Pasha menjadi ikon hingga saat ini karena tawanya yang kasar dan sedikit menakutkan. Sinopsisnya bercerita tentang Mack Lampire yang ingin membalas dendam pada keturunan Kia Ageng Prayugo. Bintang baru seperti Rizal Gibran, Volan Guriteno, dan Monica Ouemerdi sukses meraih kesuksesan dari serial ini.

Ibarat Misteri Gunung Merapi, Tutur Tinular berasal dari sandiwara radio. Serial ini sukses ditayangkan di TV selama dua musim. Bab pertama menceritakan kisah awal kehidupan Arya Kamandano hingga pelantikan Sanrama Wijaya sebagai raja kerajaan Majapahit. Sedangkan bagian kedua menceritakan tentang Pemberontakan Ranggalawe hingga Pemberontakan Ra Kuti.

Jaka Tinkir adalah pendiri dan raja pertama Kerajaan Panjang. Ia memerintah sekitar tahun 1582-1549 dengan nama samaran Hadivajaya. Sejak kecil, Jaka atau Joko Tinkir memiliki kesaktian. Saat remaja, ia sering bermeditasi, yang membuatnya semakin bertenaga. Ia terkenal karena kemampuannya mengalahkan buaya dan memaksa reptil untuk menuruti setiap perintahnya.

Perjalanan panjang penemuan jati diri Deece Dewayani, keputusannya pensiun dini dari dunia PR marketing demi hidup lebih tenang

Rekomendasi Drama Korea Kerajaan Terbaru 2023 Rating Tinggi, Drakor Alchemy Of Souls Season 2 Makin Seru

Aksi Megawatt Hungster, pemain bola voli asal Jember yang Menjadi

Drama kolosal china romantis, drama kolosal terbaru, drama kolosal, drama kolosal china, kolosal adalah, drama kolosal korea terbaru, nonton drama china kolosal, film drama kolosal, teks drama kolosal, drama kolosal korea romantis, drama kolosal mandarin, drama kolosal korea