Dapat Telepon Dari 188 Nomor Apa dan Ada Apa?

Monday, January 8th, 2018 - Telkomsel

Dapat Telepon Dari 188 Nomor Apa dan Ada Apa? – Sepinya smartphone karena lama menjomblo itu sangat menyedihkan, namun di saat sepi karena hp tidak ada yang menghubungi tiba-tiba saja ada nomor hp yang tidak dikenal menelpon kita. Contohnya saja dihubungi oleh nomor 188 yang tidak di ketahui, pasti saja pikiran Anda akan bingung nomor operator apa dan mendapat telepon dari 188 itu ada apa? Nah oleh sebab itu disini kita mencari tahu nomor apa dan kenapa bisa menghubungi kita.

Nomor 188 memang bukan milik masyarakat yang memakai perangkat smartphone pada umumnya, dan pada dasarnya pengguna telepon genggam itu menggunakan nomor 10 sampai 12 digit angka nomor hp. Lalu siapakan nomor tersebut dan kenapa nomor kita di telepon dari 188? Yuk lihat jawaban lengkapnya dibawah ini.

Baca ini juga : 0852 nomor apa dan kartu apa?

dapat telepon dari 188

Nomor 188

Mendapatkan Telepon Dari 188 Ada Apa dan Nomor Siapa?

Dari informasi yang saya dapat di berbagai situs, forum dan fanspage facebook bahwa nomor 188 adalah operator telkomsel atau Customer Service Tsel. Jadi jika sobat merasa ada kesulitan dan keluh kesah atas pelayanan paket internet telkomsel Anda bisa menanyakannya langsung pada CS Tsel. Dan pastinya yang harus di tanyakan harus seputar telkomsel dan hal ini bisa dimanfaatkan bagi pengguna kartu Halo, As, simPATI dan Loop.

Info terbaru : 0822 nomor operator apa?

Lalu bagaimana jika kita mendapat telepon dari nomor 188, nah ini dia hal yang paling di tunggu jawabannya oleh Anda. Mengingat bahwa no tersebut adalah resmi dari Provider Telkomsel tentunya ada sesuatu yang akan Anda dapatkan.

Menurut pengalaman pribadi jika nomor kita di telpon dari 188 itu ada tawaran khusus untuk membeli paket internet murah telkomsel kuota besar. Pasti hal ini tawaran yang extra murah diberikan telkomsel kepada kita yang di telp 188. Dan waktu dulu saya ditawarkan pulsa Rp25.000 akan mendapatkan kuota sebesar 3GB, dan penawaran paket internet murah dari telkomsel itu berbeda-beda setiap pelanggan yang di hubungi 188.

Dan pernah saya dengar ada orang pelanggan kartu telkomsel ia mendapatkan telepon dari 188 dan kabarnya ia mendapatkan hadiah istimewa resmi dari Telkomsel. Jadi nomor 188 itu bukan sembarangan no hp yang di miliki oleh siapapun, jadi apabila sobat di kabarkan mendapatkan hadian dari no tersebut tidak usah bimbang ataupun ragu.

Lihat yang ini : cara sms gratis tanpa pulsa telkomsel

Sebenarnya masing-masing operator di Indonesia mempunyai cara tersendiri untuk menawarkan promo paket rame internet murah yang menghubunginya langsung pada pelangganya. Itulah tadi ulasan mengenai kenapa 188 menelpon dan 188 nomor apa, semoga ulasan ini dapat bermanfaat terimakasih.

Tag Pencarian

contact center 188, no 188, nomor 188, kenapa 188 menelpon, ditelpon 188, 188 nomor apa, 188 no apa, telp dari 188, telepon dari 188, di telpon 188
Dapat Telepon Dari 188 Nomor Apa dan Ada Apa? | cekgratis.com | 4.5