Cara Mengubah Kuota CloudX 30GB Menjadi Kuota Flash Reguler -Pada kesempatan yang lalu kita telah membahas mengenai cara menggunakan kuota Cloudx Telkomsel yang di bahas secara detail dan jelas.

Seperti yang kita ketahui kalau paket kuota CloudX hanya bisa di gunakan pada aplikasi CloudX saja, sedangkan untuk mengakses internet serta aplikasi sosial media kita membutuhkan paket kuota reguler.

Paket kuota CloudX yang saat ini telah di berikan oleh Telkomsel baik itu yang 60GB dan 30GB yang di cap hanya bisa di gunakan untuk mengakses CloudX saja, ternyata bisa juga lho di rubah menjadi kuota reguler. Namun tentunya menggunakan trik dan cara – cara yang rahasia.

Berbicara tentang paket CloudX Telkomsel, maka kali ini kami akan berbagi untuk kamu cara merubah kuota CloudX menjadi kuota utama 24 jam dengan mudah. Baiklah, yuk kita lihat saja tutorial yang sudah di ulas berikut ini.

Cara Mengubah Kuota CloudX 30GB Menjadi Kuota Reguler Dengan HTTP Injector

Cara Mengubah Kuota CloudX 30GB Menjadi Kuota Reguler

Sebelum kamu menggunakan cara yang satu ini, maka kamu perlu persiapan yang matang, disini kita membutuhkan config Telkomsel terbaru serta HTTP Injector. Namun tenang saja teman – teman karena keduanya sudah kami siapkan, kamu tinggal download dan siap untuk menggunakannya.

Untuk itu langsung saja kita simak penjelasan dibawah mengenai cara mengubah kuota cloudx ke flash atau reguler. Yuk kita coba praktekan tips dan triknya.

Baca juga  Apa Itu Kuota VideoMax Telkomsel dan Cara Menggunakannya 2018

1. Pertama silahkan kamu download config cloudx Telkomsel bulan april 2020 terbarunya disini : Config Telkomsel

2. Jika sudah, silahkan kamu juga download aplikasi HTTP Injector, silahkan klik link berikut ini : HTTP Injector

3. Setelah kamu mendownload aplikasinya, silahkan kamu install dan buka. Pertama silahkan kamu buka halaman pertama aplikasinya, disana kamu bisa melihat icon kertas, lihat di bagian pojok atas, selanjutnya silahkan kamu klik import config.

4. Jika sudah, maka kita siapkan config yang telah kita download tadi dan silahkan kamu masukan config menggunakan format .ehi selanjutnya kamu bisa meneruskan tahapannya dengan menekan tombol mulai.

5. Selesai. Sampai disini kamu telah berhasil mengubah kuota CloudX menjadi reguler.

Untuk mencobanya silahkan kamu akses internet menggunakan browser di hp yang kamu gunakan. Nah, itulah salah satu cara yang paling ampuh untuk merubah paket kuota CloudX. Namun jangan puas dulu teman – teman, disini kami masih memiliki satu cara lagi yang harus kamu ketahui. Baiklah, yuk kita langsung saja simak caranya dibawah ini.

Cara Mengubah Kuota CloudX 30GB Menjadi Kuota Flash Dengan Psiphon Pro

cara mengubah kuota cloudx telkomsel menjadi kuota utama

Untuk merubah paket kuota CloudX menjadi kuoat reguler 24 jam kali ini, kita membutuhkan aplikasi psiphon pro. Aplikasi memang sangat terkenal bisa meruah banyak paket kuota tidak hanya untuk CloudX namun paket lainnya dari berbagai operator bisa di rubah dengan mudah.

Lalu dimana kita bisa mendapatkan aplikasi Psiphon Pro ? Tenang sobat kali ini kami akan langsung berbagi dengan kamu mengenai aplikasinya.

1. Pertama silahkan kamu download aplikasi Psiphon Pro

2. Selanjutnya silahkan kamu pasang aplikasinya pada hp yang kamu gunakan. Jika sudah, yuk kita lakukan saja settingan seperti berikut ini.

Baca juga  0852 Nomor Apa dan Kartu Perdana Apa?

3. Buka aplikasi Psiphon Pro, Lalu pilih Opsi –>> Kemudian Pilih Wilayah dan Kinerja Terbaik –>> Kemudian Silahkan kamu klik Opsi Lanjutan.

4. Pada tahap selanjutnya akan muncul beberapa opsi yang harus kamu centang. Pada bagian Tunnel All Apps –>> Silahkan kamu centang.

5. Pada bagian Sambungan Lewat Proxy HTTP –>> Silahkan kamu centang.

6. Berikutnya kamu pilih Header HTTP Kustom. Kemudian silahkan kamu isi Header 1 dan Header 3 dengan format com.cloudx

7. Sampai disini kamu telah mensetting semua yang di butuhkan, sekarang tinggal klik Mulai.

Silahkan kamu coba untuk menggunakan kuota CloudX yang berhasil kita rubah tadi. Kamu bisa mencoba mengakses Whatsapp atau aplikasi lainnya untuk menentukan apakah paket tersebut berhasil di rumah atau belum. Awas yah teman – teman, jangan sampai ada yang ketinggalan pasalnya satu saja settingan terlewat maka cara ini tidak akan berhasil.

Lalu seperti apa cara menggunakan paket kuota CloudX Telkomsel yang telah berhasil kita rubah menjadi kuota reguler 24 jam ? Seperti yang telah kita jelaskan tadi, bahwa cara menggunakannya tidak ada settingan lain, jadi kamu bisa langsung mencobanya saat semua settingan telah selesai.

Dari kedua cara di atas yang telah kita lakukan, disini kita bisa menyimpulkan kalau paket CloudX yang kita rubah tentu saja memiliki kelebihan. Apa saja kelebihannya ? Mari kita simak dibawah ini.

Kegunaan Paket Kuota CloudX Yang Berhasil di Ubah Menjadi Kuota Reguler 24 Jam

  1. Bisa di gunakan untuk mengakses internet kapan saja.
  2. Kuota 30GB dengan masa aktif 30 Hari.
  3. Tetap biasa di gunakan di Aplikasi CloudX.
  4. Bisa Untuk mendownload aplikasi di play store.
  5. Bisa Untuk mendownload aplikasi di Apps Store.
  6. Bisa di gunakan untuk mengakses aplikasi sosial media.
Baca juga  0853 Nomor Apa dan Daerah Mana?

Tentunya dari kelebihan di atas kita tidak perlu membeli kuota Flash atau kuota reguler di Telkomsel.

Bagaimana teman – teman? apakah kamu suka dengan paket CloudX 30GB di Telkomsel? Jika kamu sudah mengetahui cara ini kami yakin kamu bakal mencari tahu seperti apa caranya membeli paket CloudX ini.

Baca juga :

Nah, untuk cara membelinya, maka akan kami ulas pada ulasan selanjutnya ya teman – teman, jadi tetap mengunjungi situs cekgratis.com terus supaya kamu mendapatkan informasi yang lebih update saat ini. Hanya itu saja yang bisa kami sampaikan, semoga ulasan ini bermanfaat ya teman – teman.

Tags #cara mengubah kuota cloudx #cara mengubah kuota cloudx telkomsel #cara merubah kuota cloudx menjadi kuota utama 24 jam #cara ubah kuota cloudx ke flash #cara ubah kuota cloudx menjadi reguler #paket cloudx telkomsel