Cara Cheat Damage Mobile Legends 1 Hit Kill

Cara Cheat Damage Mobile Legends 1 Hit Kill – Game Mobile legends atau lebih di kenal dengan bang – bang semakin hari semakin banyak yang mengunduhnya, hingga saat ini saja sudah terhitung 50 juta lebih pengguna android yang mengintall pada hp mereka. Grafis yang bagus serta permainan yang begitu seru menjadi latar belakang banyak gamers yang menyukai game ini. Awal mula peluncuran game Moba yang bisa di mainkan 5 versus 5 user ini tidak bisa di cheat atau hack, namun di tangan kreatif kini anda bisa bermain game seru ini dengan cara hack. Mengenai cara hack sendiri ada banyak yang mengshare di internet, seperti yang telah kami bahas sebelumnya tentang hack diamonds.

Banyaknya cara tersebut membuat kami ingin berbagi hal yang berbeda daru kebanyak mereka yang hanya bisa hack diamond. Nah, agar anda tidak kalah dalam bermain game moba ini, maka kami akan memberikan ulasan yang pastinya anda tidak akan percaya yaitu cara cheat damage mobile legends. Saat cheat ini berhasil, anda bisa menggunakan hero yang kuat untuk menaklukan musuh hanya dalam serangan 1 Hit Kill, misalnya saja pada saat anda menggunakan Miya, Zilong dan hero lainnya. Di jamin cara ini akan membuat anda betah berlama – lama main game mobile legends, penasaran seperti apa caranya ? Mari kita lihat dibawah ini.

Cara Cheat Damage Mobile Legends 1 Hit Kill

Cara Cheat Damage Mobile Legends 1 Hit Kill di HP Android

  1. Silahkan anda buka game Mobile legends yang telah di install.
  2. Lakukan login.
  3. Setelah masuk di game, pilih Custom Mode. Rubahlah Custom menjadi Computer.
  4. Berikutnya tinggal pilih tombol di bawah yang bertuliskan Match Up.
  5. Langkah selanjutnya anda pilih Hero yang akan di gunakan.
  6. Kami rekomendasikan untuk memilih Miya.
  7. Selanjutnya pilih OK.
  8. Proses loading akan berjalan, tunggulah sampai selesai dan permainan di mulai.
  9. Agar cara ini berhasil, maka pada saat mulai bermain anda jangan langsung menyerang lawan, melainkan meningkatkan damage dan level terlebih dahulu.
  10. Tetaplah fokus di daerah yang aman dan jauh dari musuh.
  11. Pada saat posisi level sudah di level 2, anda bisa mengaktifkan cheatnya. Gunakan aplikasi Game Guardian untuk melakukan ini.
  12. Bukalah aplikasi game guardian, lalu ganti Attack Fisik menggunakan angka 144 menjadi Dword, lalu klik tombol Cari dan biarkan prosesnya selesai.
  13. Selanjutnya, pada bagian opsi, pilihlah opsi pensil dan tulis angka 999999, lalu klik OK/Yes.
  14. Selesai.

Kini anda sudah mengetahui cara cheat, anda bisa menggunakan cara ini berulangkali untuk selalu menang, namun pastikan terlebih dahulu level minimals sudah mencapai level 2.

Cara Cheat Damage Mobile Legends 1 Hit Kill | Nafisah Sa'adah | 4.5