Bxb Adalah – Perhatian! Ceritanya bxb alias Boy’s Love alias Boy + Boy, jadi ada unsur LGBTQ+. Bukan untuk homofobia, atau pembaca muda. Bagi yang tidak tertarik dengan genre cerita ini, jangan dibaca meskipun tertarik.

Untuk menghibur dirinya sendiri, James terjebak di bar kasino ilegal dan menghadapi jaringan mafia berbahaya Sirafop. “Layani aku malam ini.” Sebuah kalimat dari jaringnya membuat James langsung menelan ludahnya. James bilang dia akan melakukan apa saja sampai mafia membunuhnya, tapi… apakah harus berakhir seperti itu? Antara harga diri dan keselamatannya, apa yang harus James pilih?

Bxb Adalah

Saat kesibukan kantor mereda, James fokus di depan komputernya. Saat ini sudah pukul tujuh malam, namun langit Bangkok masih terang benderang. Tumpukan pekerjaan masih menumpuk di mejanya, dan James tak mau beranjak.

Apa Pendapatmu Mengenai Ship Bxb Idol K Pop Yang Banyak Dilakukan Oleh Fans Saat Ini?

Berkedip-kedip di layar monitor, tanda kelelahan sudah lama menghampirinya. Seorang mahasiswa tahun terakhir yang brilian dari Universitas Bangkok, James menghabiskan sebagian besar waktunya bekerja di Namcha Drink Company, sebuah perusahaan minuman ringan. Masa magangnya yang menantang membuatnya harus berjuang dengan berbagai tugas yang kompleks. Dia mencoba memanfaatkan peluang ini.

Namun, tidak ada yang tahu seberapa sering para senior di perusahaannya memanfaatkannya untuk pekerjaan tambahan. ‘Hei, James, bisakah kamu membantu kami memperbaikinya?’ sering terdengar di koridor kantor. Untungnya, ada manajer divisi yang sangat baik hati, Ny. Lin.

Dengan pakaian kantornya yang rapi, Ny. Lin ke James. “James? Kenapa kamu masih bekerja? “Ayo kita pulang, shiftmu sudah berakhir dua jam yang lalu.”

Baca Juga  Diantara Bilangan Berikut Yang Merupakan Bilangan Ganjil Positif Adalah

“Kamu bisa bekerja sampai besok, James. “Jaga kesehatanmu, pulanglah dengan selamat,” tambah Ny. tegas dan hangat. Lin.

Senoparty ; Bxb

Setelah mematikan komputer dan mengambil tasnya, James berjalan keluar kantornya menuju lift dengan langkah sedikit lelah. Saat menunggu pintu lift terbuka, ponselnya bergetar. Dia menghampiri dan membuka pesan dari Pete.

James tidak pernah lupa. Dia ingat Mark mengundangnya ke resepsi pernikahannya malam ini di hotel. James benar-benar berpikir dia tidak akan datang. Bagaimana dia bisa sampai di pernikahan mantan pacarnya yang selingkuh? Kejadian ini sudah lama terjadi, karena James masih mahasiswa tahun pertama, dan Mark masih mahasiswa tahun ketiga. James masih sedikit sakit hati jika mengingat masa lalunya bersama Mark. James tidak menyukai kesombongan dan kepercayaan diri Mark yang berlebihan saat melihat James masih belum bisa menemukan pasangan setelah putus dengannya.

James mengangguk ketika membaca pesan Pete, berpikir serius. Sebelum dia sempat mengetik balasan, pintu lift terbuka.

Memindahkan lift ke bawah, James mengira Pete benar. Mark mengajaknya sebagai senior, dan setidaknya James harus datang sebagai junior, bukan sebagai mantan kekasih yang gagal move on. James harus membuktikan bahwa dia bisa melupakan Mark dan menjalani hidup bahagia.

Hate To Have Taynew (end)

Ketika James sampai di tempat parkir kantor, dia melihat sebuah van hitam melaju di depannya. Jendela mobil terbuka sebagian, dan sebagian wajah seseorang terlihat di dalamnya. James mengakui Nathaniel sebagai CEO di perusahaan tempat dia magang.

“Aku sudah magang di sini selama hampir sebulan, dan ini pertama kalinya aku melihat langsung Tuan Nathaniel,” gumam James. Ia sedikit terkejut saat melihat ekspresi sang CEO, begitu indahnya.

Tak lama setelah mobil sang CEO pergi, James berjalan menuju motornya yang terparkir rapi di sudut parkir motor. James kemudian pulang ke apartemennya, tak jauh dari kantornya. Dia masih punya waktu untuk mandi dan bersiap-siap. Dia harus tampil luar biasa malam ini agar Mark entah bagaimana akan sedih karena meninggalkan James demi seseorang yang tidak begitu berarti. Lagi pula, bukan pria yang kini menikah dengan Mark, tapi James tidak tahu siapa dia.

Baca Juga  Kriteria Kelompok Berdasarkan Perilaku

“Iya! Siapa yang harus disalahkan ya? Butuh waktu lama bagimu untuk berpakaian, sampai-sampai aku hampir tidak tahu siapa pengantinnya,” kata Pete yang akhirnya menertawakan James juga.

Harga Bxb Betrand Peto Putra Onsu Kaos Terbaru Maret 2024 |biggo Indonesia

Pete berkata. “Karena kamu cantik. Ingat saya bilang tidak perlu berdandan terlalu banyak. Faktanya, Anda harus langsung pulang kerja. Lihat, pria atau wanita, semua orang di sini takut padamu! “

“Pete, itu kamu!” James tersipu mendengar lelucon Pete. Dia menepuk pelan bahu Pete, menutup mulutnya untuk menahan senyum.

James tersenyum. Dia dengan percaya diri mengikuti Pete yang berjalan di sampingnya tidak seperti sebelumnya dimana dia dipenuhi dengan keraguan.

James mendekati Mark yang berdiri bersama istrinya. Ketika Pete selesai dengannya, giliran James. James menguatkan dirinya, ia ingin tertawa, ia tak bisa menahan air matanya meski matanya terasa panas. James menggunakan trik untuk menahan air mata, mengangkat wajahnya, melebarkan matanya, mengubah bibirnya menjadi huruf O di udara, lalu mengepalkan jari-jarinya.

Live Zoom Webinar: Langsing Lewat Perubahan Pola Pikir

Hati James hampir meledak saat mendengar Mark memanggilnya. Jamie, nama panggilan favorit Mark untuk James saat mereka masih pacaran.

“Terserah kamu, Kak Mark. “Sebagai junior yang baik, saya pastikan untuk menghadiri acara-acara khusus untuk para senior yang membantu saya selama kuliah,” kata James menekankan kata junior dan senior.

James berharap Mark tidak berpenampilan seperti itu. Dia tidak mengerti cinta, kerinduan, harapan, atau bahkan rasa kasihan. James tidak tahu.

“Istrimu cantik sekali Kak. Tolong jaga dia dengan baik. Jangan patahkan hatinya,” kata James. “Sama seperti yang kamu lakukan padaku sebelumnya,” James melanjutkan pada dirinya sendiri.

Bayu Skak Pasang Badan Seusai Keisya Levronka Ramai Dihujat, Bongkar Sikap Asli Sang Penyanyi

James menghela napas lega. Pete dengan tepat mengakhiri obrolan canggung itu. Usai sesi foto grup, James memutuskan untuk segera pergi. James menyadari dia tidak sekuat yang dia kira. Kehadiran seorang publik figur sedikit banyak bisa memberikan pengaruh tergantung dari kehadiran penggemarnya. Semakin bersatunya para penggemar yang mendukung seorang idola, maka semakin lama pula seorang publik figur bisa bertahan, khususnya di industri hiburan. Namun kenyataannya, tidak semua penggemar memberikan efek positif terhadap idolanya. Apalagi ketika mereka menjadi fanatik. Idola seringkali merasa tidak nyaman dengan penggemarnya.

Baca Juga  Lamun Tanah Diantepkeun Sina Ngeblak Balukarna Nyaeta

Hal itu juga dirasakan putra Betrand Peto, Onsu, belakangan ini. Baru-baru ini ia mengungkapkan kekesalannya kepada para penggemarnya yang bernama BXB. Pasalnya BXB pun menilai Betrand mendapat perlakuan berbeda dari keluarga Onsu dan memanfaatkannya.

Melalui Instastory-nya, Betrand mengungkapkan kekesalannya terhadap penggemarnya yang bernama BXB. Betrand menegaskan keluarga Onsu tidak pernah bertemu dengannya. Ia juga dicintai dan dimanjakan oleh manajemen dan keluarga barunya. Betrand tak menyangka para penggemarnya akan berpikir demikian. Apapun yang dia unggah di Instagram miliknya adalah haknya. Dia meminta para penggemarnya untuk mendukungnya apa pun yang dia lakukan.

Kekesalan Betrand bermula dari tudingan BXB yang menyebut Betrand dimanfaatkan oleh keluarga Onsu. Karena itu, Sarvendah angkat bicara

Beredar Foto Jadul Roger Danuarta Di Instagram, ‘dikira Lee Min Ho’

Entah kenapa, kekesalan Betrand bermula saat para penggemarnya menuntut banyak hal dari keluarga Onsu. Misalnya, akun Instagram Betrand memuat postingan tentang promosi program televisi. Sementara foto Betrand hanya sedikit dan jarang. Fans meminta agar IG Betrand diisi dengan promo lagu-lagunya.

Melihat permintaan para penggemar, Sarvendah pun angkat bicara. Ia menegaskan, dirinya selalu berusaha bersikap adil dan anak-anaknya pun demikian. Sehingga saat fans menyebut Betrand hanya dimanfaatkan untuk keperluan lain oleh keluarga Onsu, Servenda mengaku sangat kecewa. Dia sangat mencintai putranya dan tidak memanfaatkannya.

Saya berharap ini menjadi pelajaran bagi penggemar lainnya. Menjadi penggemar boleh saja, tapi jangan kendalikan hidup idolamu, jangan berasumsi bahwa dia tidak nyaman. Fans ada untuk mendukung mereka, bukan untuk mengontrol dan menuntut ini atau itu.

Baju bxb warna hitam, anime bxb, rekomendasi cerita webtoon bxb, apk komik bxb, manhwa bxb recommendations, rekomendasi webtoon bxb, rekomendasi anime bxb, harga jaket bxb, apk komik bxb bahasa indonesia, aplikasi komik bxb bahasa indonesia, baju bxb lengan panjang, rekomendasi manga bxb