Bagaimana Sebaiknya Sikap Rina – Artis Indonesia yang tinggal di Jakarta, Ayu Ting Ting, membuka kembali halamannya tentang masa lalu kelamnya ketika ia menjadi sasaran para penipu dari seluruh Indonesia. Ayu Ting Ting saat itu banyak mendapat hinaan dan gosip, termasuk tudingan selingkuh dengan Raffi Ahmad.

Namun dalam menghadapi kesulitan tersebut, satu-satunya artis yang bersedia membantu Ayu Ting Ting adalah Rina.

Bagaimana Sebaiknya Sikap Rina

Ayu Ting Ting menjelaskan, Rina Nose, tanpa angin dan hujan, tiba-tiba muncul dan menghubunginya melalui WhatsApp, menawarkan bantuan dan dukungan moral.

Rakyat Merdeka 16 Agustus 2022

“Qiss You Hari-hariku padat sekali, wah sibuk. Semua orang mencaci-maki aku,” kata Ayu Ting Ting mengenang masa-masa sulit.

Ayu Ting Ting menambahkan, “Satu-satunya orang yang aku ingat. Dia WhatsApp-ku. Tidak ada angin, tidak ada hujan. Tidak pernah ngobrol, tapi aku menghormati Teh Rina. Kalau aku bertemu dengannya, dia akan selalu menyapa,” tambah Ayu Ting Ting bersyukur. Nen Rina

Rina Nose dengan tulus mengajukan diri untuk menjadi tempat kepercayaan Ayu Ting Ting dan memberikan dukungan moral. Meski awalnya Ayu Ting Ting kaget dengan tawaran tersebut, namun ia sangat mengapresiasi perhatian Rina Nose di masa sulit.

“Kebanyakan dia terima WhatsApp buat aku. ‘Neng, Teteh siap jadi kotak pasir buat kamu’. Aku kaget, aku bingung. ‘Sudah kubilang?'” kata Ayu Ting Ting.

Baca Juga  Tuliskan Pergerakan Zat Perantara Dalam Konduksi

Pdf) Penyuluhan Tentang Persiapan, Mengenali Tanda Gejala Dan Solusi Yang Tepat Mengatasi Masalah Menopuse Pada Lansia Di Pakmonti, Kecamatan Poncowati, Lampung Tengah

Aku paham maksudnya. Aku hanya heran kamu termasuk orang yang jarang bertemu denganku, tapi kamu bisa tahu perasaanku. Kamu satu-satunya yang bilang, ‘Kemarilah, aku di sini.” Lanjut Ayu Ting. Ting. Ekspresikan kegembiraan atas perilaku empati Rina Nose.

Rina Nose, mendengar cerita Ayu Ting Ting, hanya tersenyum dan mengungkapkan pemahamannya terhadap situasi yang dihadapi temannya. Pembawa acara produksi Minggu itu menjelaskan, dirinya sangat memahami perasaan Ayu Ting Ting dan tidak ingin teman-temannya melalui semuanya sendirian.

Saya memahami kedekatannya dengan Ayu Ting Ting dan kepeduliannya terhadap sesama seniman. Dengan ini, keduanya menunjukkan bahwa dukungan dan pengertian antar seniman penting dalam mempererat persatuan di bidang seni.

* Benar atau salah? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang dipublikasikan, silakan cek fakta WhatsApp di nomor 0811 9787 670 hanya dengan mengetikkan kata yang diinginkan.

Berhijab, Rina Nose Dipuji Fakhrul Razi

Bagaimana sebaiknya sifat bahan untuk membuat lemari, bagaimana sebaiknya membagikan daging kurban, bagaimana sikap bangsa indonesia pada awal kedatangan bangsa barat, bagaimana sebaiknya memperlakukan lingkungan, bagaimana cara merubah sikap, bagaimana cara menumbuhkan sikap percaya diri, bagaimana sikap bernyanyi yang baik, bagaimana sebaiknya beretika dalam pelaksanaan yoga