Apaan Yang Naik Turun Dibawah Puser – Sekedar cerita pendek tentang kehidupan keluarga Dirga dan Antara yang kesehariannya menjalani pekerjaan layaknya sebuah keluarga. sᴛᴀʀᴛ : sᴇɴɪɴ…

Chanyeol chenle exo family fanfiction ff haechan irene jaemin jeno jisung komedi korea kpoplocal nana nctdream oc random renjun rich slice of life suho wendy yeri

Apaan Yang Naik Turun Dibawah Puser

Saat ini, keduanya sedang fokus pada layar ponsel Hyunjin, sehingga pohon yang mereka duduki cukup panjang.

Hampir Dicuci Otak

Hyunjin hanya menatap Jeno dengan wajah datar, “Kamu sudah tua, kamu sudah tua. Kemudian ia membuka salah satu aplikasi populer di ponselnya.

“Bwahahaha.. Kayaknya Bugel baru mulai eksplore dan eksplore aja, kayaknya dia baru mau main kayak gini sekarang.” jawab Jeno.

Hyunjin langsung bangun, karena mendengar suara malam menyanyikan sebuah lagu. Tapi yang terburuk adalah suara yang datang dari orang di sebelah kirinya.

“Jen, jangan bercanda denganku ya Tuhan, itu tidak lucu, aku bersumpah, itu lelucon terbaik, bangun, aku berjanji akan tertawa. Suer Jen, aku gila.” Dalam benaknya, Hyunjin sudah membaca semua surat pendek yang sudah ia hafal, berharap siapapun yang menghalangi tubuh Jeno cepat keluar.

Jembatan Untuk Air

Kalau boleh jujur, ini pertama kalinya Hyunjin merasa marah karena terlahir seperti seorang pangeran. Jika dia biasanya menggunakan penampilannya untuk memenangkan hati para gadis, tapi yang ini di sisinya… Maafkan aku, Hyunjin pamit.

Baca Juga  Ngelmu Iku Kalakone Kanthi Laku Tegese

“Ya Tuhan… Ini adalah setan, bagaimana mungkin ada penyakit di tubuhku, karena orang yang memilikinya sangat besar, ketika mereka jatuh, tulang apa yang patah? Hyunjin menggerutu dengan tangannya berusaha melepaskan tubuh Jeno yang memeluknya dari samping.

“Hei iblis, tunjukkan dulu tubuh aslimu, oke? Jika kamu cantik, siapa tahu aku menyukaimu.”

“JENO, HYUNJIN! AKHIRNYA AKU MELIHATMU, CEPAT KE SINI, HUJAN!” Teriakan Alana dari bawah, diikuti gemuruh mulai terdengar.

Kocak Club Quiz

“Jen, ayo kita turun dan masuk ke dalam rumah, hujan akan segera menyusulku, apalagi jika bergemuruh, aku tidak ingin guntur menangkapku.” . Hyunjin mencoba menarik tangan Jeno untuk membangunkannya.

“CERITA KAMU, JENO BIASANYA BAGUS MEMBANTU POHON TUH JIN, BIKIN DIA SUKA.”

“Properti, tinggalkan Sianjir? Minggu lalu, Pak. Gend, bagaimana dengan properti Jen? Ibu dan ayah tidak ada di rumah, dan selain itu, kamu sangat marah, bersembunyi di pohon bersama Hyunjin, kamu. tahu bahwa. kamu sedikit terkejut, dan kamu langsung ketagihan.” Alana mengobrol dari bawah.

“Sini, coba putar kening Jeno tujuh kali, lalu letakkan tanganmu di belakang leher, lalu bacakan ayat kursi, biasanya berhasil.” Alana jelas.

Game Bikin Pusing

Demi menjaga keamanan dan kenyamanan satu sama lain, Hyunjin mengikuti instruksi Alana tadi. Faktanya, Hyunjin memiliki banyak pengalaman dalam menghadapi orang-orang yang melakukan kekerasan. Tapi biasanya yang ada perempuan, tapi Jeno Kevin Antara laki-laki.

“Tidak Al, dia pingsan setelah membaca ayat kursi.” Setelah itu, respon Alan hanya berupa anggukan.

Hyunjin memberi kecupan di pipi Jeno, “FYI, aku hampir jatuh karena kamu Nong.”

Jeno hanya mengangguk, tidak bisa mengingat apapun karena malam Hyunjin sangat sepi. Seperti yang diketahui Jeno, Hyunjin menahan air matanya karena disakiti oleh seseorang yang kerasukan saat itu.

Baca Juga  Jelaskan 3 Bagian Alur Cerita Dalam Karangan Fiksi

Ada Robot Pengawas Yang Besar

“Apa kau sudah bangun, Jen!? Cepat turun, hujan, jangan sakit, ibumu akan kesulitan!” Teriak Alana pada Jeno dan Hyunjin.

“Hei, orang biasanya suka memanjat pohon karena tidak mau minum obat dengan ibunya, tidak perlu alasan, turun!” jawab Alan.

Jeno hanya mendengus kesal mendengar jawaban Alana tadi. “Ya Jeno, turunlah.” katanya sebelum melompat ke samping, tepat ke dahan pohon yang dekat dengan tanah.

“Jadi kamu harus turun dari sana? Kenapa aku tidak turun dan meminta supir untuk mencoba,” ejek Hyunjin.

Penyebab Umum Nyeri Perut Bagian Kiri Bawah, Pantang Diabaikan Halaman All

“Gila saja.” Kata Jeno, lalu membalasnya dengan kata-kata, “Kamu aneh Jen.” Itu keluar dari mulut Hyunjin.

DULU SEBELUM BACA!!! Arastasya Viona, biasa dipanggil Asya, adalah seorang wanita muda yang cantik dengan senyum manisnya. Di masa muda Asy…

[Tersedia di Gramedia dan toko online] @cloudbooksPublishing [BACAAN BERIKUTNYA] Tentang perjodohan, pergumulan, dan perbedaan keyakinan. …

Prolog J’s Universe ❝Tentang cinta murni, keserakahan, pertumpahan darah yang membawa kehancuran selama ratusan tahun.❞

Kupas Tuntas Penyakit Toyota Avanza Veloz Yang Jarang Diketahui

Kesimpulan Pribadi Inilah ceritanya, siapkan pikiran Anda sebelum membaca jika Anda bingung dengan keseluruhan bab. #1 pada gadis nakal [2…

Meja ikea yang bisa naik turun, yang mempengaruhi naik turun crypto, gejala demam yang naik turun, cara mengatasi demam yang naik turun, shock motor yang bisa naik turun, cara menurunkan panas yang naik turun, panas yang naik turun, demam yang naik turun, apa yang naik turun dibawah puser, cara mengatasi panas badan yang naik turun, cara menurunkan demam yang naik turun, yang menyebabkan saham naik turun

Baca Juga  Hokenshitsu