Ada Tiga Keluarga Besar Yang Saling Berebut Kekuasaan Kecuali – Halo halo apa kabar Mohon maaf para pembaca setia Bundalogy yang baik hati, saya baru update lagi channel review drama. Kali ini saya ingin mengulas

, sebuah drama China yang baru saja berakhir. Saya yakin sebagian besar penggemar Yang Yang dan Zhou Lu Si masih belum beranjak dari pasangan Hei-Bai Fengqi. Iya benar sekali? Akui saja.

Ada Tiga Keluarga Besar Yang Saling Berebut Kekuasaan Kecuali

Sejujurnya, ini adalah drama Yang Yang pertama yang saya tonton. Tunggu, whattttt??? ha ha ha Untuk Young Young fans yang mau hits, go for it. Nah, namanya memiliki selera yang bagus.

Ikea Hadirkan Tiga Inspirasi Desain Ruangan Bagi Warga Bandung

Saya menonton drama 40 episode ini tentu saja karena salah satu aktris saya yang menyenangkan, Zhao Lu Si. Namun, saya akui Yang Yang sebagai partner Rosie Zhou di drama kali ini berhasil meluluhkan saya, membuat saya takjub, membuat saya merasa seperti Yangyang Yangyang. Xie Xie, Yang Yang, kamu sangat keren menjadi pacar dan suami Zhao Zhao kami.

Pertama, mari kita lihat nama-nama aktor utama dan pendukung yang menguasai Kerajaan Yangzhou. Anda benar-benar perlu mengetahui ini, jadi Anda tidak perlu melihatnya.

Masih pusing membaca nama yang mirip? Ya, lebih baik menonton serialnya saja. Maka Anda akan tahu pasti. Jangan lupa baca review ini sampai selesai agar tidak bingung saat menontonnya. Hehehe.

Dunia (Cina) dalam cerita ini dibagi menjadi tujuh kerajaan, diperintah oleh raja-raja. Sepintas mirip dengan keberadaan raja dan sultan di Indonesia pada masa lalu. Jadi ada tujuh raja yang memimpin tujuh kerajaan, yaitu:

Filipina Di Bawah Cengkraman Dinasti Politik

Raja Dong adalah pemimpin tertinggi karena dia memiliki tablet Xuanyi, semacam stempel kerajaan. Semua raja tunduk pada perekam. Raja Dong mirip dengan Hayam Wuruk dari Indonesia ya yang memimpin kerajaan Majapahit.

Sayangnya, keputusan Raja Dong untuk membagi tanahnya menjadi tujuh kerajaan salah. Pembagian kekuasaan dengan membiarkan setiap negara bagian membentuk negaranya sendiri hanya melemahkan posisi raja di Dong.

Setelah Raja Dong meninggal dan putranya, Pangeran Chun Xi naik tahta, Enam Kerajaan tumbuh dengan kebijakan mereka sendiri. Rencana pemberontakan mereka mulai meningkat. Banyak perintah dan arahan Raja Dong diabaikan, memberi kesan bahwa mereka diabaikan.

Baca Juga  I Am Going To Wash Hand

Kerajaan Yangzhou tumbuh paling cepat dan menjadi lebih kuat, bahkan melampaui Kerajaan Dong itu sendiri. Untuk menekan pemberontakan, Raja Dong menikahi kerajaan Yangzhou. Dia menikahkan putrinya Putri Jige dengan putra Raja Yangzhou.

Media Indonesia 26 Juli 2022

Dari pernikahan keduanya, lahirlah seorang putra bernama Feng Lan Xi. Sayangnya, Putri Jige meninggal karena racun dari selir Bai Li yang kemudian menjadi permaisuri.

Kematian Permaisuri Jiga semakin melemahkan posisi Kerajaan Dong. Selain itu, Feng Lan Xi sebagai pewaris takhta yang masih memiliki darah Raja Dong dinilai tidak layak menjadi raja karena kondisi fisiknya yang lemah dan lemah.

Pangeran Chun Si naik tahta untuk menjadi raja Da Dong selanjutnya. Dia menyusun taktik dengan mengirimkan kabar bahwa tablet itu hilang ke Xuanyi. Dia memerintahkan raja-raja dari semua kerajaan untuk menangkap pencuri plat nomor.

Keenam raja kerajaan tiba-tiba tergoda oleh kekuatan untuk memiliki Tablet Xuanzang. Karena siapa pun yang memiliki plat nomor akan menjadi pemimpin dunia. Mereka mulai saling membunuh.

Backpacking Korea, Keliling Korea Modal Rp 500 Ribuan Sehari

Di tengah hiruk pikuk waktu itu, ada dua petarung hebat di dunia persilatan. Mereka adalah Hei Feng Xi dan Bai Feng Xi.

Hei Feng Xi adalah prajurit laki-laki, pemilik dan pemimpin Paviliun Air Yinquan. Dapat dikatakan bahwa ini adalah organisasi intelijen terbesar di dunia. Bukan rahasia lagi bahwa dia tidak tahu. Bai Feng Xi adalah prajurit wanita dari Sekolah Seni Bela Diri atau Sekte Tianshuang.

Dalam sepuluh tahun terakhir, Hei Feng Xi dan Bai Feng Xi terus berjuang demi reputasi. Mereka memperebutkan siapa yang menjadi nomor satu di antara keduanya. Namun, ada beberapa keanehan di sini.

Hei Feng Xi awalnya adalah tipe prajurit yang tidak suka menjalin hubungan dan tidak suka membuat masalah dengan orang lain. Tapi bagaimana setiap kali Bai Feng Xi memanggilnya untuk bertarung, dia selalu menerima dan menerima tantangan?

Sejarah Runtuhnya Tiga Kerajaan Besar

Komunitas dunia persilatan bahkan mengatakan, di mana Hei Feng Xi berada, pasti ada Bai Feng Xi, begitu juga sebaliknya. Hei Feng Xi dikenal dengan gaya World of Darkness-nya, sedangkan Bai Feng Xi dikenal dengan gaya Phoenix Whistling-nya yang sama-sama tak terkalahkan.

Kedua pejuang ini juga menyimpan rahasia besar satu sama lain. Hei Feng Xi sebenarnya adalah Feng Lan Xi, putra Raja Yangzhou. Dia awalnya kuat, pandai bela diri dan sangat cerdas.

Feng Lan Xi berpura-pura sakit agar tidak ada yang mengganggunya di kerajaan. Maklum, saat itu, cara seorang pangeran bisa menjadi pewaris takhta alih-alih raja adalah kudeta, yaitu membunuh saudaranya sendiri. Feng Yu, putra ketiga Raja Yangzhou, adik tiri Feng Lan Xi, sangat berambisi untuk menjadi putra mahkota.

Baca Juga  Keragaman Orang-orang Yang Ada Di Sekitarmu

Bai Feng Xi sebenarnya adalah Feng Xi Yun, putri Raja Qingzhou. FII, Kerajaan Qingzhou adalah satu-satunya kerajaan yang awalnya diperintah oleh seorang ratu. Takdir kemudian memaksa Feng Xi Yun untuk mengikuti jejak mendiang ibunya dan menjadi permaisuri Kerajaan Qingzhou.

Majalah Pabelan Edisi Desember 2022 By Lpm Pabelan

Meskipun kedua prajurit ini berdarah bangsawan, mereka sama sekali tidak tertarik dengan keributan tentang Lempeng Xuanyi. Hanya saja mereka tidak sengaja terlibat dalam drama tersebut.

Pada awalnya, Bai Feng Xi berinisiatif untuk menyelamatkan seorang jenderal Lie Feng bernama Yan Yingzhou. Dia adalah jenderal perang tertinggi di negara bagian Jizhou.

Massa mengejar dan memukuli Jenderal Lie Feng karena membunuh Tablet Xuanyi. Bai Feng Xi menyelamatkan Lie Feng, tetapi bukan karena dia menginginkan Tablet Xuanyi, tetapi karena sang jenderal dikenal di masa lalu untuk mengutamakan keselamatan orang di masa perang.

Sayangnya, Tablet Xuanyi yang dibawa Jenderal Lie Feng bersamanya adalah salah satu dari beberapa tablet palsu yang sengaja disebarkan Raja Da Dong untuk membuat musuh Enam Kerajaan dan mencari tahu siapa teman dan siapa musuh.

Sebutkan Tiga Keluarga Besar Yang Ingin Berebut Kekuasaan!

Kehidupan Bai Feng Xi dalam bahaya karena seluruh dunia tahu bahwa mendiang Jenderal Lie Feng meninggalkan plat nomor palsu yang menurutnya asli. Dia adalah target dari seluruh puncak negara bagian, target dari Sekte Duanhun yang misterius, dan bahkan kelompok kriminal enam dari 10 Raja Pengadilan Neraka juga ingin membunuhnya.

Hei Feng Xi, yang sejak awal benar-benar jatuh cinta pada Bai Feng Xi, mau tidak mau ikut terlibat dalam intrik ini. Dia ingin melindungi Bai Feng Xi.

Keduanya kemudian memberanikan diri untuk memecahkan misteri satu per satu dan menemukan dalang di balik seluruh “kiamat kecil” yang disebabkan oleh hilangnya Tablet Xuanyi. Pada suatu saat, Bai Feng Xi akhirnya menemukan rahasia Hei Feng Xi, bahwa Hei Feng Xi adalah anak dari Raja Yangzhou. Namun, Hei Feng Xi tidak mengetahui rahasia Bai Feng Xi hingga episode terakhir.

Huang Chou adalah pangeran Jizhou. Sosoknya mengingatkan saya pada Patih Gajah Mada yang membacakan Sumpah Palapa untuk mempersatukan nusantara di bawah panji Majapahit. Huang Chou juga berjanji untuk menyatukan Tujuh Kerajaan di bawah panji Jizhou.

Pemberdayaan Keluarga Dalam Perspektif Psikologi (tim Penulis) (z Lib.org)

Dia tahu bahwa perang tidak dapat dihindari jika dunia ingin bersatu. Namun, suatu hari, jika dia berhasil mengendalikan segalanya, dia berjanji akan melindungi orang yang tidak bersalah.

Inilah mengapa Pangeran Huang Chou sangat berambisi untuk memiliki Tablet Xuanyi, dia bahkan rela menyerahkan jendral terkuatnya untuk mati di medan perang.

Salah satu langkah Huang Chou untuk menyeimbangkan rencananya adalah menikahi Putri Hua Chunran, putri Raja Youzhou. Jizhou adalah satu-satunya kerajaan yang bertahan sampai akhir dan menghadapi Kerajaan Yangzhou yang bergabung dengan Kerajaan Qingzhou melalui pernikahan Feng Lan Xi (Hei Feng Xi) dan Feng Xi Yun (Bai Feng Xi).

Baca Juga  Manfaat Akar Tunjang Pada Tumbuhan Bakau Bagi Lingkungan Adalah

Perang Chongde adalah salah satu catatan sejarah Kerajaan Dong sebelum raja membagi pemerintahannya menjadi tujuh bagian. Beberapa ratus tahun yang lalu, pasukan tiba-tiba menyerang negara Dong dan hampir menghancurkannya. Nama tim ini adalah Juku.

Saatnya Korban Bicara

Juku berasal dari kata Kiongkiong Juku. Itu adalah pasukan elit yang dibentuk oleh tiga keluarga besar untuk menghancurkan kekuatan Kerajaan Dong dan membentuk dinasti baru.

Di mana ada Juku, pasti ada Qiongqiong. Kyongkiong adalah pemimpin Juku. Nah, keluarga Yu adalah Kiongkiong.

Setelah berakhirnya Perang Chongde, ketiga keluarga besar ini dikutuk dengan darah karena Tablet Xuanyi. Nenek moyang dan semua keturunan keluarga Yu tidak dapat hidup lebih dari 30 tahun.

Sejak saat itu, semua keturunan keluarga Yu bersumpah untuk menghancurkan tanah Dong, menguasai Dataran Tinggi Xuanyi, dan mendirikan dinasti baru dengan membentuk kembali Tentara Yuku. Jika dua bagian pertama tercapai, mereka dapat mematahkan kutukan darah dan menjadi raja bagi klan baru.

Peresmian Dob Papua Akan Bawa Perdamaian Di Papua

Yu Wuyuan adalah keturunan terakhir dari keluarga Yu yang selamat dari pembantaian yang diperintahkan oleh Raja Dong. Dialah yang harus disalahkan atas semua peristiwa yang terjadi dalam cerita.

Keempat kitab suci yang tercantum di atas diperlukan untuk membangkitkan Tentara Juku. Yu Wu Yuan sendiri juga membutuhkan dua hal lagi untuk memadamkan kutukan darahnya, yaitu Lempeng Xuanyi dan skill Lanyin Biiue.

Nabi terhebat di dunia persilatan, Yue Qingyan, pernah meramalkan bahwa empat prajurit terhebat akan menguasai dunia. Nama mereka adalah Yu Wu Yuan (pendiam), Feng Lan Xi (elegan), Huang Chou (sombong) dan Hei Feng Xi (misterius). Dua dari empat nama di atas milik satu orang. Hei Feng Xi dan Feng Lan Xi adalah orang yang sama.

Dunia pencak silat juga mengenal dua master atau guru besar silat yang disebut Master Taiiin dan Master Taijin. Suatu hari, Guru Taiyin memberi tahu semua prajurit bahwa dia ingin menemukan orang hebat untuk mewarisi ajaran Lanyin dan Biyu. Semua orang dari kerajaan dan dunia persilatan berpartisipasi dalam kompetisi ini, termasuk Huang Chou dan Yu Wu Yuan.

Telusur Sejarah Madrasah Nizhamiyah

Legenda mengatakan bahwa Bai Feng Xi dipaksa datang ke Gunung Wu, kediaman Master Taiyin. Namun, tujuannya bukan untuk mengajar Lanjin dan Biyue, melainkan untuk menemukan gurunya, Bai Jiande, yang dikabarkan hilang di sana.

Master Tajin dikenal sebagai guru silat mistis. Tidak semua orang bisa melewati kediamannya yang penuh jebakan. Selama ekspedisi, Yu Wu Yuan sengaja membuat gempa bumi lokal di Gunung Wu sehingga Bai Feng Xi yang berada di tempat yang sama terjebak di dalamnya.

Berita tentang runtuhnya Mt

Mobil keluarga yang besar, mobil keluarga yang ada sunroof, tiga kekuasaan, berikut yang termasuk permainan bola besar kecuali, arti mimpi keluarga ada yang meninggal, ayat alkitab tentang keluarga yang saling mengasihi, mimpi ada keluarga yang meninggal, tiga kekuasaan negara, kampus pspp penerbangan memiliki tiga jurusan kecuali, tidak ada yang abadi kecuali perubahan, mobil yang cocok untuk keluarga besar, kekuasaan allah tidak ada yang