Ciri-ciri Angsa – Salah satu angsa terbang tertinggi di dunia, angsa berkepala gundul terbang di atas pegunungan Himalaya selama migrasinya di ketinggian yang bisa mencapai 30.000 kaki. Tidak diragukan lagi bahwa anggota keluarga angsa Anatidae ini adalah migran terakhir.

Seperti semua unggas air, angsa berkepala botak memiliki paruh segitiga berbentuk ludah dengan paruh oranye cerah dengan paku hitam yang kontras. Ia memiliki leher yang panjang dan dada yang dalam, dan jenis kelaminnya serupa, meskipun jantan sedikit lebih besar dan lebih berat dari betina. .

Ciri-ciri Angsa

Kepala putih ditandai dengan sepasang pita berbentuk U di tengkuk, dan pita atas yang dimulai di belakang mata lebih tebal daripada pita bawah. Lehernya berwarna abu-abu kecokelatan, dengan garis vertikal putih di kedua sisinya. Tubuh bagian atas keabu-abuan dan bagian bawah kecoklatan, paling gelap di dekat kaki, meskipun garis-garis putih kecil terlihat baik di atas maupun di bawah. Perut bagian bawah dan bagian bawah ekor berwarna putih. Bulu kepala berwarna hitam dan ekor berwarna abu-abu kecoklatan. Dalam penerbangan, bulu primer dan sekunder yang gelap menciptakan tepi belakang hitam tebal pada sayap. Tungkai dan kaki berselaput berwarna jingga cerah dan matanya gelap.

Angsa, Alarm Alami Yang Menguntungkan Peternak

Angsa remaja mirip dengan angsa dewasa, tetapi umumnya lebih kusam, dengan paruh kuning kehijauan, tungkai dan kaki. Angsa remaja juga tidak memiliki tengkorak yang khas, tetapi memiliki topi hitam di kepalanya.

Angsa ini memiliki suara rendah, yang mereka gunakan hampir terus-menerus saat terbang, di tanah terkadang terdengar tangisan yang lebih lembut atau sedikit getaran. Seperti kebanyakan angsa, mereka berumur panjang. Terkait erat dengan angsa greylag, mereka hidup 20 tahun di alam liar dan yang tertua hidup 31 tahun di penangkaran.

Angsa ini lebih menyukai habitat air tawar seperti rawa, rawa terbuka, danau berawa, atau lahan basah tepi sungai, serta padang rumput yang lembab atau area pertanian yang tergenang air. Mereka ditemukan di seluruh Asia dan bermigrasi secara musiman.

Angsa ini juga merupakan bagian dari koleksi unggas air eksotis di seluruh dunia, termasuk di kebun binatang dan kandang angsa. Beberapa populasi liar telah terbentuk terutama di Spanyol, Belgia, dan Finlandia, tetapi mereka juga terlihat di Kanada dan Inggris Raya. Pelarian langka dapat dilihat hampir di mana saja.

Baca Juga  Laporan Hasil Pengamatan Dapat Dibuat Berdasarkan

Ready Stock Black Swan (angsa Hitam) Dna Sexing

Ini adalah angsa suka berteman yang berkumpul dalam kawanan besar dan berbaur dengan unggas air lainnya. Angsa Barhead adalah penerbang yang kuat dan memiliki paru-paru yang lebih besar dan lebih kuat daripada spesies angsa lainnya. Ketika mereka bermigrasi, mereka biasanya membentuk formasi berbentuk V atau J di mana angsa timbal jatuh kembali dengan kelelahan. Di darat, mereka berjalan dengan baik dan terus merumput.

Angsa Barhead adalah hewan yang memakan segalanya. memakan tanaman seperti rumput, biji, akar, batang, biji dan buah beri. Mereka juga memakan moluska, serangga, ikan kecil, dan krustasea dalam jumlah terbatas untuk memenuhi kebutuhan protein tubuh mereka. Mereka dapat merumput dengan cara mendarat atau menggigit tanaman air di permukaan air.

Angsa Barhead adalah angsa monogami yang hanya dapat kawin dengan satu pasangan, meskipun poligami telah diamati ketika betina secara signifikan melebihi jumlah jantan di tempat bersarang. Sarangnya adalah cabang-cabang yang tertutup, tetapi kadang-kadang sarang angsa. di pepohonan.

Telur angsa berkepala telanjang berwarna pucat, putih pudar atau putih pudar, dan terdapat 3-8 telur di dalam embrio. Betina muda dapat bertelur di sarang betina yang lebih tua dan lebih mapan, meskipun telur parasit seperti itu jarang menetas.

Memilih Makanan Angsa Agar Cepat Besar

Betina mengerami telur selama 27-30 hari dan anak ayam precocial siap meninggalkan sarang dalam satu atau dua hari setelah menetas. Kedua orang tua merawat dan membimbing anak ayam mereka, yang dapat terbang pertama kali pada usia 53-55 tahun. hari, tetapi sepenuhnya mandiri hanya pada umur 65-80 hari setelah menetas. Angsa muda biasanya tinggal dalam kelompok keluarga yang longgar sepanjang musim dingin dan hanya pergi sendiri setelah kembali ke sarangnya pada musim semi berikutnya. Angsa berkepala telanjang belum dewasa secara seksual sampai usia tiga tahun.

Dilihat dari udara, angsa berkepala gundul menjadi mangsa elang laut, osprey, dan burung gagak. Di darat, rubah merah memangsa angsa. Beberapa penelitian menunjukkan bahwa angsa ini memiliki kemampuan untuk bertahan hidup di ketinggian. Ini membatasi jumlah predator yang dapat menjangkau mereka. Mereka dapat bertahan hidup di dataran tinggi karena kepadatannya lebih tinggi. kapiler ditempatkan lebih dekat satu sama lain, memungkinkan mereka untuk memberikan lebih banyak oksigen ke otot mereka, terutama otot terbang mereka. Selain kapiler, darah mereka mengandung hemoglobin, yang lebih efisien dalam menyerap oksigen. Adaptasi lainnya adalah angsa ini cenderung hidup dalam koloni besar atau kelompok keluarga yang lebih kecil, yang meningkatkan deteksi predator.

Baca Juga  Tuliskan 3 Judul Lagu Anak-anak Yang Dinyanyikan Dengan Suasana Gembira

Angsa ini sangat rentan terkena flu angsa dan dikhawatirkan menular ke manusia baik melalui kontak langsung maupun feses.

Kami juga menjual berbagai macam bebek hias seperti Brown Bahama, Silver Bahama, Brown, Silver Teal, Carolina Duck, Mandarin Duck, White Mandarin, Cinnamon Blue, Laysan Duck, Rossy Billed Pochard, Eurasian Teal, Northern Shovelers, Emperor Goose. , Angsa Hitam, Angsa Orinoco, Angsa Mesir, Angsa Barhead, Angsa Hitam, Angsa Bisu. Kami juga menjual berbagai jenis burung seperti burung merak, burung unta dan burung pegar.

Jangan Mengganggu Angsa, Ini Akibatnya!

Kata kunci: Penjualan itik hias, penjualan itik impor, penjualan angsa hias, penjualan angsa barhead, Habitat Barheaded Goose Food, Makanan Angsa Barhead, Deskripsi Angsa Barhead, penjualan burung merak, penjualan burung pegar, penjualan burung unta, penjualan sulcata , pertukaran ayam hias, Angsa putih (Branta lecopsis) ) termasuk dalam genus angsa hitam Branta, yang mencakup spesies dengan bulu yang didominasi warna hitam dan corak yang membedakannya dari spesies Anser abu-abu. Meskipun sedikit mirip dengan angsa Brent, analisis genetik menunjukkan bahwa ia adalah keturunan timur dari angsa muka putih (Branta hutchinsii).

Angsa pertama kali diklasifikasikan secara taksonomi oleh Johann Matthäus Bechstein pada tahun 1803. Julukan spesifiknya berasal dari kata Yunani kuno leuko- (putih) dan opsis (wajah): “putih”.

Dalam bahasa Inggris, istilah “teritip” awalnya hanya merujuk pada spesies angsa ini, dan kemudian juga merujuk pada krustasea. Kadang-kadang diklaim bahwa kata tersebut berasal dari kata Celtic “limpet”, tetapi catatan sejarah tampaknya menyarankan sebaliknya.

Wajahnya putih; dada bagian atas, leher dan kepala (bagian atas) berwarna hitam. Perutnya putih. Sayap dan punggungnya berwarna abu-abu perak dengan garis-garis hitam dan putih yang membuatnya tampak bersinar saat dipantulkan cahaya.

Jangan Diusir, Keberadaan Hewan Hewan Ini Sangat Bermanfaat Menurut Primbon Jawa

Angsa putih berkembang biak terutama di pulau Arktik di Samudra Atlantik. Ada tiga populasi utama dengan distribusi musim dingin dan reproduksi (alami) yang berbeda; dari barat ke timur:

Sejumlah kecil burung liar yang melarikan diri dari kebun binatang juga bersarang di negara-negara Eropa utara lainnya. Burung liar kadang-kadang ditemukan di Amerika Serikat bagian timur laut atau Kanada, tetapi burung liar harus dibedakan dari hewan peliharaan lepas, karena angsa putih adalah unggas air yang populer di kalangan kolektor.

Baca Juga  Daerah Yang Menghasilkan Ikan Tenggiri Dan Rumput Laut Adalah

Angsa putih terkadang membangun sarang di bebatuan gunung; jauh dari pemangsa (terutama marten dan beruang kutub), tetapi juga jauh dari makanan mereka. Seperti semua angsa, anak angsa putih tidak memberi makan induknya. Anak ayam angsa putih tidak membawa makanan, tetapi induknya mengarahkan anak-anaknya untuk meninggalkan sarang dan mencari makan sendiri. Anak-anak berusia tiga hari, tidak bisa terbang, melompat dari tebing dan jatuh; Ukurannya yang kecil, bulunya, dan bobotnya yang ringan menyelamatkan mereka dari cedera serius saat menabrak bebatuan di bawah, tetapi banyak yang mati karenanya. Keributan yang disebabkan oleh para ibu selama acara menarik perhatian para naas dan menangkap banyak anak anjing yang terluka atau mati. Rubah juga mengikuti kacang putih yang dipandu oleh induknya ke tempat makan berupa lahan basah.

Angsa muka putih adalah salah satu spesies yang termasuk dalam implementasi Kesepakatan Burung Migrasi Afrika-Eurasia (AEWA).

Angsa Mati Tertembak, Kota Ini Berduka

Menurut Masyarakat Ornitologi Swedia, angsa ini dibiakkan di Swedia pada tahun 1971 dan menurut Skansen (kebun binatang dan museum luar ruangan pertama Swedia) 40 tahun yang lalu, kurang lebih, ketika seluruh populasi angsa bawang putih tetap berada di Finlandia. musim gugur kembali pada musim semi, tepat setelah mereka mulai berkembang biak di alam liar.

Sejarah alam angsa putih telah lama dikelilingi oleh legenda, yang menurutnya mereka lahir dari kayu apung:

Alam menghasilkan [angsa putih] dengan menentang hukum alam dengan cara yang paling luar biasa. Mereka seperti angsa rawa, tetapi sedikit lebih kecil. Mereka terbuat dari pohon cemara yang dibuang ke laut, dan awalnya seperti getah pohon. Mereka kemudian digantung di paruhnya seolah-olah rumput laut menempel pada batang kayu, dan ditutup dengan cangkang agar mereka dapat berkembang lebih bebas. Kemudian, lama kelamaan, dengan bulu yang kuat, mereka jatuh ke air atau juga terbang bebas di udara. Mereka mendapatkan nutrisi dan pertumbuhan dari getah pohon atau laut melalui proses penyiapan makanan yang paling indah dan rahasia. Saya sering melihat dengan mata kepala sendiri lebih dari seribu tubuh kecil burung ini tergantung di atas pantai dari sebatang kayu, ditutupi cangkangnya dan sudah terbentuk. Mereka tidak bersarang dan bertelur seperti burung lainnya, dan mereka tidak pernah mengerami telur apa pun, juga tidak terlihat bersarang di sudut mana pun di bumi.

Legenda itu diulangi secara luas, misalnya dalam ensiklopedia Vincent dari Beauvais yang luar biasa. Namun, ini juga dikritik oleh penulis abad pertengahan lainnya, termasuk Albertus Magnus.

Senarai Baka Angsa

Keyakinan ini mungkin terkait dengan fakta bahwa angsa ini tidak pernah terlihat di musim panas ketika diyakini berkembang di bawah laut (sebenarnya

Perahu angsa, kran angsa, jaket angsa, danau angsa, villa angsa, ciri khusus angsa, ciri angsa, kecap angsa, bantal angsa, angsa, keran angsa, telur angsa