2 Cara Cheat Game Free Fire Tanpa Root

2 Cara Cheat Game Free Fire Tanpa Root – Kali ini kami tidak bosan – bosannya berbagi dengan anda mengenai cara cheat. Tahukah anda jika di game free fire bisa di cheat dengan mudah ? Meski caranya sangat curang, namun banyak yang menggunakannya, pasalnya dengan cara tersebut kita akan lebih mudah mencapai booyah. Booyah sendiri adalah sebutan saat kita bisa bertahan hidup dari user lainnya. Pada permainan game ini kita memang bisa memainkannya dengan berbagai metode, seperti solo, duo dan juga squad. Anda bisa memilih mana yang paling anda sukai.

Cara cheat yang akan kita bahas di sini yiatu menggunakan aplikasi game guardian. Aplikasi memang sangat ampuh untuk melakukan kecurangan, bahkan tidak hanya digame ini, pada game – game lainnyapun bisa di cheat dengan mudah. Hal yang lebih menariknya lagi, kita tidak perlu melakukan root pada hp yang digunakan. Baiklah, untuk anda yan tidak sabar ingin cheat game baru ini, silahkan lihat dibawah ini.

2 Cara Cheat Game Free Fire Tanpa Root

Cara Cheat Game Free Fire Tanpa Root Dengan Game Guardian

  1. Pertama – tama silahkan anda download aplikasi game guardian disini.
  2. Jika sudah, bukalah aplikasi game guardian, izinkan proses root pada hp anda, karena aplikasi memang membutuhkan akses tersebut.
  3. Selanjutnya buka aplikasi free fire, klik icon GG, kemudian klik Proses, lalu klik daftar yang telah tersimpan terhakhir klik panah ke atas.
  4. Berikutnya masukan script cheat free fire, download scriptnya disini.
  5. Jalankan scriptnya, biarkan proses sampai selesai, lalu klik restart game, apabila terdapat notifikasi, silahkan anda klik OK.
  6. Langkah selanjutnya masukan lagi script cheat fire dengan mengubah kodenya, anda bisa melakukan ini sesuai dengan keinginan anda.
  7. Selesai.

Nah, bagaimana sangat mudah bukan untuk melakukan cheat game free fire ? Apabila cara ini kurang memuaskan, anda bisa menggunakan cara lainnya dibawah ini.

Menggunakan Free Fire MOD APK

  1. Pertama – tama silahkan anda Uninstall aplikasi free fire Official yang telah di download apada hp anda.
  2. Lalu download versi barunya disini.
  3. Download juga data OBB free fire disini.
  4. Jika sudah di install, anda bisa langsung memainkannya.
  5. Berikutnya, Extract file rar OBB menggunakan aplikasi explorer atau file manager, lalu pindahkan folder tersebut ke Sdcard/android/OBB.
  6. Berikutnya, anda bisa mulai memainkannyaa.
  7. Selamat mencoba.

Nah, itulah 2 cara cheat game free fire tanpa root yang bisa kami sampaikan, dengan menggunakan cara – cara di atas, tentunya anda akan lebih cepat menuju booyah dan menjadi pemenang.

Tag Pencarian

aplikasi game free fire cheat, cara cheat free fire gratis, cheat pangkat free fire, tips ampuh cheat game free fire tanpa root hp
2 Cara Cheat Game Free Fire Tanpa Root | Nafisah Sa'adah | 4.5