What Can We Do At The Pike Place Market – Saya baru-baru ini membaca daftar hal-hal yang harus dilakukan di Pike Place Market yang, sebagai penduduk lokal, membuat saya bertanya-tanya apakah ada orang yang mencentang daftar itu akan menemukan beberapa bagian terbaik dari Pike Place Market!

Jadi saya memutuskan untuk membuat daftar hal-hal yang harus dilakukan di Pike Place Market, termasuk permata yang telah saya temukan sepanjang hidup, pekerjaan, dan penjelajahan saya di bagian Seattle ini.

What Can We Do At The Pike Place Market

Saya telah pergi ke Pike Place beberapa kali seminggu selama 4 tahun terakhir, setiap kali ingin melihat, merasakan, atau mencoba sesuatu yang baru. Setelah ratusan acara ini, saya menjadi ahli navigator jalan-jalan, budaya makanan dan kopi Pike Place. Dengan pengalaman itu di bawah ikat pinggang saya, inilah daftar hal-hal yang harus saya lakukan di Pike Place Market:

Great Restaurants Near Pike Place Market

[Catatan: Jika Anda berencana untuk berkunjung pada bulan November-Desember, pastikan untuk memeriksa Natal saya di Pike Bucket List dan jika Anda berkunjung pada hari hujan – saya siap membantu Anda! Ada banyak hal unik yang dapat dilakukan di Seattle pada hari hujan.

Anda akan tergoda untuk berfoto di bawah papan besar, tetapi ada tempat yang lebih baik! Landmark Pike Place berada di bawah bukit, jadi tempat foto terbaik sedikit lebih tinggi, antara 1st Street dan Pine Street.

Foto terbaik dari pusat tanda neon dapat diambil dari tengah jalan. Bergantung pada waktu untuk menyelesaikan semua jalur, Anda akan memiliki 25 detik setiap 3 menit untuk mendapatkan bidikan sempurna!

Tepat di sisi lain kerumunan yang berkumpul di sekitar para backpacker, Anda akan menemukan koridor yang tidak biasa dan tidak biasa. Ikuti dan Anda akan menemukan diri Anda berada di taman atap umum dengan pemandangan Teluk Elliott yang menakjubkan.

Baca Juga  Angka Romawi Xvl

Where To Eat In Pike Place Market

Dalam beberapa tahun terakhir, tempat ini menjadi lebih populer, tetapi meskipun demikian, hanya sedikit turis yang menemukan tempat ini. Anda dapat memiliki taman untuk diri sendiri!

Tidak banyak turis yang tahu bahwa Pike Place Market sebenarnya adalah lingkungan berpenghasilan rendah di Seattle. Sumbangan untuk “celengan” ini mendukung bank makanan lingkungan, bisnis besar, dan uang tunai yang dapat digunakan pengecer jika mereka sakit atau tidak dapat bekerja.

Ada banyak pembicaraan tentang “sup terbaik” di daerah tersebut, tetapi ikuti saran dari penduduk setempat yang telah mencoba semuanya dan pergilah ke Market Grill tepat di pasar. Jika beruntung, Anda akan menyaksikan ikan disajikan untuk makan siang – dari pasar ikan sepanjang 3 meter!

80 persen turis hanya melihat trotoar, tetapi ada jauh lebih banyak πŸ‘πŸ½ πŸ‘πŸ½ daripada πŸ‘πŸ½ di Pike Place jika Anda turun dan melihat concourse yang mengarah dari Pasar Utama.

Things To Do In Seattle

Naik tangga di bawah jam neon besar dan turun ke tingkat berikutnya. Tembok permen karet berada di “Ghost Alley”, tepat di bawah dan sedikit ke selatan dari gubuk pemancingan yang terkenal. Wisatawan dengan mobilitas terbatas dapat mengakses dinding gusi dari lift di atrium.

Saya mendorong Anda untuk mengemas permen karet untuk perjalanan ke Seattle atau mengambil sesuatu yang dekat – keajaiban yang luar biasa ini berterima kasih kepada kita semua yang berpartisipasi dalam pekerjaan kita! πŸ˜‰

Saya dapat merekomendasikan selusin restoran di Pike Place Market. Tapi sebagai sup di hari yang dingin, favorit saya adalah Chicken Adobo milik Chef Leila – disajikan dengan sass. Jika Anda belum mencoba makanan Filipina, sekaranglah saatnya. Kepribadian pemilik Leila menambah pesona favorit lokal ini, yang baru-baru ini memenangkan James Beard American Classic Award.

Membeli bunga di Pike Place Market adalah bagian dari pengalaman! Toko bunga akan membuat karangan bunga pesanan untuk Anda berdasarkan permintaan – beri tahu mereka warna apa yang Anda suka, jenis bunga apa yang Anda suka, dan berapa anggaran Anda. Proses pembuatan karangan bunga mereka luar biasa, jadi perhatikan lebih dekat dan pertimbangkan seni pembuatan karangan bunga sebagai bagian dari pengalaman.

Pike Place Market Introduces New Outdoor Dining Options For Its Many Restaurants

πŸ’‘Tips: Jika rencana perjalanan membuat Anda tidak bisa membawa pulang karangan bunga, Anda masih bisa mendapatkan pengalaman (dan suvenir murah). Minta saja untuk membeli bunga senilai $1 dan mencetaknya di koran untuk perjalanan.

Baca Juga  Patung Patung Yang Ada Pada Candi Borobudur Merupakan Patung Jenis

Ambil foto jika Anda ingin mengalahkan panas, lalu lewati antrean panjang di luar Pike Place Starbucks dengan mengunjungi Storyville Coffee atau Ghost Alley Coffee yang populer (yang menyajikan minuman espresso yang sangat baik di ruang kecil, terkadang airnya buruk, dan

Pelajari tentang kedai kopi favorit saya yang lain dan lihat bagan alur pemilihan kedai kopi Seattle saya di sini.

Setiap donat kucing (ya, donat kucing) yang terjual mendapatkan pertunjukan dan film keren yang layak ditunggu atau dibeli hanya untuk pertunjukan tersebut. Pembaruan: stan ini sekarang menjadi toko! Temukan toko MarninSaylor di mal menggunakan Google Maps

Best Things To Do In Pike Place Market, Seattle

Kedatangan toko baru Orange Dracula membuat saya mempertimbangkan kembali toko ini dalam daftar 15 hal terbaik yang dapat dilakukan di Pike Place Market. Orange Dracula adalah jalan baru untuk tempat Pike yang istimewa, indah, dan manis dengan sedikit sentuhan menyeramkan. Jangan lewatkan Free Range Psychic Chicken yang terkenal di dunia.

Saya sarankan Anda bekerja pada pemasaran Anda satu kali makan kecil pada satu waktu (atau dalam potongan). Jangan lupakan buah rendah hati yang sering menghasilkan buah berharga di tingkat tertinggi.

Hadiah bervariasi menurut musim, tetapi jika Anda melakukannya selama Ranier Cherry (biasanya Juni, kurang lebih seminggu), Anda akan merusak hidup Anda dengan cara terbaik.

Bahkan musim dingin memiliki hadiah musiman yang luar biasa dalam bentuk sari panas, buah jeruk segar, dan teh herbal panas di toko rempah-rempah.

Pike Place Fish Market (seattle)

Croissant bersisik bermentega ini benar-benar suguhan. Le Panier, toko roti Prancis Pike, memanggang rotinya sendiri setiap pagi, dan jika Anda beruntung, Anda dapat merasakan pengalaman Almandine yang mengubah hidup, masih hangat dari oven.

Pintu Merah Muda memiliki artis kabaret dan trapeze pada malam akhir pekan (meskipun meja untuk acara ini biasanya memerlukan reservasi). Ruang makan mereka yang baru diperluas berarti Anda dapat bersantap menghadap pasar di restoran yang tenang jauh dari keramaian.

Pelayan Anda akan merekomendasikan lasagna (itu enak), tetapi saya akan berjuang untuk memenangkan baguette mereka dengan bakso atau kentang goreng.

Jika Anda memiliki sisa hari, ambil beberapa langkah ke pelabuhan. Anda tidak bisa mengalahkan tiket pulang-pergi seharga $9 untuk pesiar matahari terbenam melintasi Puget Sound. Inilah semua yang perlu Anda ketahui tentang pelayaran WSF.

All The Romantic Things You Can Do At Pike Place Market Seattle In The Name Of Love

Tip #1: Mulailah lebih awal jika Anda ingin mengunjungi tempat-tempat paling turis. Starbucks & Piroshky Piroshky tidak akan memiliki antrean panjang hingga pukul 10:00 atau lebih.

Baca Juga  Pakaian Yang Sama Potongan Dan Warnanya

Tip #2: Apa pun yang Anda lakukan, jangan mengemudi atau parkir. Biaya parkir di dekat Pike Place Market bisa mencapai $20 per jam!

Pembaruan Musim Semi 2023: Dengan tempat parkir baru dan tarif lebih rendah yang dirancang untuk mempromosikan pariwisata, parkir di Pike Place Market kini terjangkau.

Dalam banyak hal, berkemas untuk sehari di Pike Place seperti berkemas sehari di sebagian besar tempat wisata, dengan beberapa hal yang cukup penting yang akan saya jelaskan di bawah.

Sensational Indoor Things To Do In Seattle To Stay Dry

Dengan menjadi pemandu wisata Pike Place tidak resmi untuk teman-teman luar kota, saya belajar banyak tentang cara berkemas dan mempersiapkan hari di Pike Place dan menghindari banyak kesalahan berikut. Ini daftar saya.

Meskipun cuaca hujan, orang Seattle sangat marah dengan payung. Lebih praktisnya, payung tidak berfungsi di Pike Place. Karena pasarnya dekat dengan air, angin dari Puget Sound membuat payung tidak diperlukan. Meski hujan turun dengan derasnya, jalanan yang padat membuat tidak ada ruang untuk payung.

90 persen hujan di Seattle jatuh sebagai kabut tipis. Jas hujan yang baik akan membuat Anda tetap kering dan bebas berkeliaran di sekitar pasar.

Seattle memiliki tingkat kejahatan yang rendah, tetapi pencopetan memang terjadi. Sehari di pasar bisa lama, dan dengan dompet di satu tangan dan tas belanja di tangan lainnya, sulit untuk membebaskan tangan Anda untuk menikmati pengalaman sepenuhnya.

Pike Place Bakery

Saya merekomendasikan ransel untuk sehari di Pike Place Market. Anda dapat menelusuri handsfree dan menyimpan pembelian Anda di tempat yang aman. Vendor dan toko Pike Place tidak mengizinkan tas (Seattle memiliki kebijakan ketat terhadap kantong plastik), jadi memiliki tas sendiri di tas Anda dapat membantu jika Anda memiliki rencana belanja yang bagus.

Menemukan tempat parkir di Pike Place Market terkadang sulit dan biayanya bisa mencapai $20 per jam selama waktu puncak turis.

Tentu saja, dengan kereta ringan negara bagian yang menghubungkan bandara ke pusat kota/Pike Place dan persaingan sehat antara Lyft dan Uber, Seattle adalah salah satu tempat di mana Anda tidak boleh membawa mobil sama sekali. Menjadi sangat terpencil dan tanpa parkir gratis di dekat pusat kota, memiliki mobil sewaan bisa lebih memusingkan daripada kenyamanan. Baca lebih lanjut tentang tidak memiliki mobil di Seattle dan penawaran penyewaan mobil lainnya.

Jika Anda tidak berada di area yang sering melakukan carpooling, unduh aplikasi Lyft & Uber ke ponsel Anda

About Us: Starbucks Coffee Company

What can i do smokie, lyric what can i do the corrs, lirik what can i do, we what to do with the money, what to do in jakarta at night, the corrs what can i do, what to do in bali at night, lagu what can i do, we love what we do, what can i do lyric, lirik lagu what can i do, what to do at yogyakarta