VGA Gaming Murah di Bawah 1 Juta Bisa Buat Game Berat 2019

VGA Gaming Murah dibawah 1 Juta – Vidoa Graphic Array atau VGA adalah sebuah standart tampilan komputer. VGA atau yang biasa disebut graphic card berfungsi untuk mengubah sinyal digital dari komputer menjadi tampilan grafis pada layar monitor. VGA juga dapat digunakan untuk menggambar atau bermain game.

Dengan semakin berkembangnya teknologi saat ini, VGA sekarang sudah menggunakan graphic accelerator chipset. Chipset ini mampu mengkaselerasi 3D sehingga tampilan komputer akan lebih sempurna dan terkesan sangat nyata.

VGA Gaming Dibawah 1 Juta

Seperti pada game yang mendukung tampilan 3D, maka dengan adanya VGA, kualitas grafis yang dihasilkan akan sangat bagus dan lebih realistis. Maka dari itu, bagi para gamers sejati, VGA merupakan pelengkap hidup mereka dalam urusan bermain game.

Yaps, itu tadi sekilas tentang VGA atau graphic card guys.. Saat ini ada banyak sekali merk VGA yang dibandrol dengan harga murah bahkan hanga bisa dibawah 1juta guys, tentunya dengan kelebihan dan kekurangan masing-masing.

VGA menjadi salah satu barang yang sangat diburu oleh para gamers. Tak lain dan tak bukan itu karena mereka ingin mendapatkan kualitas yang lebih nyata pada saat bermain game. Gak heran kalau banyak gamers yang rela merogoh kocek dalam-dalam cuma untuk membeli barang ini guys.

Apakah kalian termasuk gamers yang lagi memburu VGA tapi dana kalian pas-pasan? Tenang aja guys, aku bakal list disini VGA yang murah under 1 juta. Kalau ada yang murah dan berkualitas, ngapain harus beli yang mahal? Hehe itu sih semboyanku guys.

VGA Gaming Murah di Bawah 1 Juta Terbaru

1. RADEON TIPE HD 6570 1GB DDR3 128BIT. VGA card tipe ini dibandrol dengan harga kisaran 500ribu (cek di e-commerce). VGA ini juga menyediakan silent, kartu low profile HD HTPC hiburan. Desain termal 0dB ekslusif membuang panas secara efisien tanpa mengeluarkan suara. Spesifikasi VGA tipe ini yaitu memiliki resolusi 2560×1600.

VGA ini menggunakan chip GPU Turks Pro yang beroperasi pada clock 650 MHz. Memori pada VGA tipe ini yaitu clock 1800 MHz. Dengan bandwith memory sebesar 128bit, VGA ini memiliki performa yang bagus diantara VGA lain.

2. BULDOZER GT 730 4GB DDR3 128BIT. Untuk VGA ini harganya lebih mahal dibandingkan VGA yang aku sebutkan diatas tapi masih tergolong murah yaitu sekitar 700ribu (cek di e-commerce). Memori pada VGA ini yaitu clock 800MHz.

3. RADEON AMD 7670 4GB DDR5 128BIT. Harga VGA tipe ini sekitar 550ribu (cek di e-commerce). Resolusi pada VGA tipe ini sama dengan VGA RADEON TIPE HD 6570 1GB DDR3 128BIT yaitu 2560×1600. Memori pada VGA ini sebesar clock 1000 MHz dengan memori bandwidth sebesar 64gb. VGA ini beroperasi pada clock 800 MHz.

4. PROTOTYPE GT630 2GB DDR3 256BIT. Untuk VGA tipe ini juga dibandrol dengan harga yang terjangkau yaitu sekitar 500ribu (cek di e-commerce). Terdapat 2 kipas + heatsink untuk menjaga chipset dalam suhu stabil alias gak panas. Memori pada VGA ini adalah clock 1600MHz.

5. ASUS HD 5450 1GB DDR3 64BIT. Harga VGA ini sekitar 550ribu (cek di e-commerce) dengan kapasitas memori clock 900 MHz dan beroperasi pada clock 650 MHz.

Nah guys, itu tadi sedikit sharing aku buat kamu yang lagi cari VGA dengan harga murah. Semua harga yang tertera disitu adalah harga yang aku dapat dari e-commerce. Jika kamu menemukan harga yang lebih murah ataupun mahal, itu wajar karena beda toko beda penjual dan otomatis beda harga. Selamat berburu VGA murah. Semoga bermanfaat ya guys..

VGA Gaming Murah di Bawah 1 Juta Bisa Buat Game Berat 2019 | cekgratis.com | 4.5
error: Content is protected !!