[Update] Trik Paket Internet Murah Indosat Only For You Terbaru 2018

Paket Internet Murah Indosat Only For You – Indosat merupakan salah satu perusahaan terbesar di Indonesia yang menyediakan jasa dan jaringan telekomunikasi yang didirikan pada tahun 1967. Namun pada tahun 2015, Indosat telah mengganti namanya menjadi Indosat Ooredoo. Indosat Ooredoo adalah saluran telekomunikasi yang digunakan untuk handphone dengan berbagai pilihan layanan pra bayar atau pasca bayar dengan berbagai merek yaitu Matrix Ooredoo, Mentari Ooredoo dan IM3 Ooredoo.

Daya saing yang cukup tinggi di bidang telekomunikasi tidak membuat perusahaan ini terpuruk malah lebih bersinar dari sebelumnya. Namun, seiring berjalannya waktu banyak pengguna setia Indosat yang merasa bahwa tarif internet lebih mahal. Untuk itu, kami akan memberikan trik paket internet murah Indosat only for you yang bisa dicoba pada smartphone anda saat ini.

paket internet murah indosat only for you

Paket Internet Indosat Murah di Only For You 40GB 75 ribu

IM3 Ooredoo menjadi salah satu operator yang banyak diminati oleh pengguna smartphone karena sudah ON pada jaringan 3G dan 4G yang kini sedang banyak diminati. Namun, ada kelemahan yang membuat para penggunanya kecewa yaitu tariff yang tadinya murah menjadi lebih mahal. Tetapi anda tidak perlu khawatir karena dengan trik paket internet murah Indosat only for you anda dapat berselancar di dunia internet dengan harga yang terjangkau. Lalu bagaimana cara mengaktivasinya? Untuk itu silahkan lihat tutorialnya dibawah ini.

  • Cara pertama, ketik *929# lalu pilih OK atau Call, paket internet Only For You ini memberi anda kuota 2GB+1000 menit dan 1000 SMS dengan biaya Rp. 10.000.
  • Cara kedua, ketik *123*5# lalu Call atau OK. Paket internet ini memberi beberapa variasi antara lain kuota 85 GB dengan pembagian 15 GB untuk 3G dan 70 GB pada jaringan 4G.
  • Cara ketiga, ketik *123*33# lalu pilih OK atau Call, selanjutnya pilihlah paket yang anda inginkan.

Syarat Mendapatkan Paket Internet Indosat Only For You

Semakin lama para pengguna Indosat maka paket yang di tawarkan biasanya akan semakin murah begitupun dengan Indosat ini. Para pengguna setia kartu Indosat Ooredoo akan semakin terjamin dengan beberapa penawaran paket yang beragam.

Dengan paket ini Indosat Ooredoo memberi ketentuan yaitu kartu Indosat yang baru dipakai beberapa bulan mendapat paket 1 GB seminggu harga Rp 10.000,00, kartu yang dipakai 1 tahun mendapat paket 13 GB untuk sebulan harga Rp 30.000,00 dan untuk kartu yang telah dipakai lebih dari 1 tahun yaitu 25 GB sebulan harga Rp 50.000,00. Untuk mendapatkan paket only for you indosat ooredoo, pengguna cukup melakukan langkah-langkah berikut :

1. Ketik *123# kemudian pilih OK atau Call

2. Selanjutnya pilih no 5 “Only For You”

3. Pilihlah paket internet yang anda inginkan dan terakhir pilih no 1 setuju.

Baca yang ini :

Dengan step by step diatas dapat anda coba pada smartphone anda dengan cara yang mudah dan akurat dengan trik paket internet murah Indosat only for you. Namun, perlu anda ingat bahwa tidak semua kartu Indosat Ooredoo memiliki paket internet yang sama. Semoga ulasan cekgratis.com dapat bermanfaat untuk pembaca.

Tag Pencarian

*929# indosat only for you url not found 2018, *929# indosat only for you url not found, only for you indosat http not found, pembagian waktu paket indosat only for you 85gb
[Update] Trik Paket Internet Murah Indosat Only For You Terbaru 2018 | cekgratis.com | 4.5