Toji Stan – Penantian Jujutsu Kaisen season 2 hampir berakhir dan akhirnya kita mendapatkan lebih banyak informasi mengenai salah satu karakter baru yang akan bergabung di anime tersebut. Takehito Koyasu akan memainkan peran Toji Fushigu di musim kedua dan mengungkapkan pendapatnya yang sebenarnya tentang penampilan Gege Akutami.

. Pengisi suara juga mengaku ingin membuat anime karena Gege Akutami merancang cerita di manga.

Toji Stan

Koyasu menambahkan: “Saya miskin dan saya tidak memiliki kemampuan menggambar, jadi saya tidak tahu apa-apa, tetapi dia memiliki bakat yang luar biasa.” “Kata-kata dan sudutnya hanya ‘Nobi Sejati’, hanya itu yang bisa saya katakan.”

Momo Is Ready For F̶a̶l̶c̶o̶n̶ ̶a̶n̶d̶ The Winter Soldier

Dia menyimpulkan: “Saya pikir pasti ada banyak cara melukis lainnya, tetapi dia telah memilih salah satunya dengan benar dan pilihan pemikirannya luar biasa. Saya merasa karyanya penuh dengan hal-hal yang sulit untuk diingat.”

Itu cara yang menarik untuk menggambarkan karya Gege Akutami, dan para penggemar pasti akan setuju bahwa keterampilan mangaka itu luar biasa. Tak perlu dikatakan lagi, kami senang Takehito Koyasu telah setuju untuk mengambil peran Toji Fushiguro, dan kami menantikan debut penjahat di musim kedua anime.

Untuk artikel lainnya seperti ini, lihat Jujutsu Kaisen, Anime, Anime News, dan Geek Culture.

Penontonlah yang mendukungnya. Kami dapat menerima komisi afiliasi saat Anda melakukan pembelian melalui tautan kami. Belajarlah lagi. Mencari produk tertentu? Kunjungi Stockinformer.co.uk/stockinformer.com.

Watch Jujutsu Kaisen Season 2 In Singapore On Disney Plus

Stan kediri, dakimakura toji, toji no miko, toji temple kyoto japan, stan smith, kursus stan, stan, bimbingan stan, tryout stan, les stan, bimbel stan, toji

Baca Juga  20 Nama Hewan Dan Makanannya