Saat Menghadiri Hajatan Kita Mengambil Makanan – Makan di acara pernikahan orang tak dikenal, aksi viral grup anak muda ini jadi sorotan.

Pada pesta pernikahan, biasanya kedua mempelai akan menyajikan makanan yang berbeda kepada para tamu. Acara yang sering disebut dengan undangan ini biasanya akan ramai dengan tamu yang datang.

Saat Menghadiri Hajatan Kita Mengambil Makanan

Seorang pria dan teman-temannya putus asa untuk menghadiri pernikahan seseorang yang tidak mereka kenal. Ini dibagikan melalui akun TikTok

Dapat Undangan Pernikahan? Berikut 10 Etika Yang Sebaiknya Diperhatikan!

Sebelum melangsungkan akad nikah, ia dan teman-temannya terlebih dahulu menyusun strategi. Pria ini mengaku sangat heboh karena baru pertama kali melakukan aksi tersebut.

Pria ini dan teman-temannya tampil cantik dengan balutan batik dan celana kain. Kemudian mereka masuk dan menulis buku tamu.

Pria ini juga menunjukkan sepiring nasi dan berbagai lauk pauk yang dibawa pergi. Salah satu temannya memakan goya, tetapi temannya yang lain hanya mengambil kue beras karena takut.

Bahkan salah satu temannya makan dengan tangan gemetar. Sementara yang lain panik, salah satu teman laki-laki ini kebetulan berlari untuk membeli es krim.

Makanan: Katanya Mahal, Tapi Dibuang Buang — Esai

Setelah kenyang, mereka langsung pulang. Saat kedua mempelai berfoto bersama teman-temannya, mereka langsung meninggalkan acara tersebut.

“Aku cuma mau ngingetin kalo gak diundang jangan datang, karena gak boleh. Tapi kalo laper enak gas.”

Baca Juga  Sikap Lengan Saat Meluncur

“Kak, lain kali jangan seperti itu. Soalnya teman saya susah cari uang untuk persiapannya. Apalagi disiapkan oleh siapa saja yang diundang.”

Sementara itu, video sejak Selasa (15/2/2022) ini viral dan telah ditonton lebih dari 11 juta kali di TikTok.

Belajar Dari Makanan Tradisional Jawa

Video Bokeh Mahasiswa di Kendari Langsung Dihadang Tim Buser 77 21 Agustus 2023 | 12:10 WIB WIB

Dua Minggu Telusuri Kota Saranjana di Kalimantan, Perempuan Ini Dibanjiri Komentar Pedas Netizen: Lebih Baik Ke Psikolog Mba 11:17 WIB

Isyana Sarasvati membuat Salfok! Pagelaran Sabang Merauke sukses membangkitkan jiwa nasionalis penonton 20 Agustus 2023 | 08:55 WIBTalg Ganti bahasa Ganti menu tutup Bahasa English Español Português Deutsch Français Русский Italiano Română Indonesian (dipilih) Informasi lebih lanjut Unggah Memuat… Tutup menu pengaturan pengguna Selamat datang di Scribd! Unggah bahasa () Baca pertanyaan umum gratis dan dukungan masuk

Lewati korsel Korsel sebelumnya Korsel berikutnya Apa itu Scribd? eBuku Buku Audio Majalah Podcast Skor Dokumen (Terpilih) Snapshot Jelajahi Kategori eBuku Pilihan Editor Terlaris Semua Fiksi Kontemporer eBuku Fiksi Sastra Agama & Spiritualitas Daftar Mandiri Rumah & Taman Kebun Fiksi Misteri, Kesenangan & Kejahatan Ketegangan Paranormal Sci-Crime True Occult & Supernatural Romance Sains Fiksi & Matematika Studi Sejarah Bantuan & Persiapan Ujian Bisnis Bisnis Kecil & Wirausahawan Semua Kategori Telusuri Buku Audio Kategori Pilihan Editor Terlaris Semua Buku Audio Fiksi Misteri, Lucu & Kejahatan Misteri Thriller Romansa Modern Ketegangan Dewasa Muda Paranormal, Gaib & Supernatural Misteri & Ketegangan Fiksi Ilmiah & Fiksi Ilmiah Fantasi Dystopia Karir & Pertumbuhan Karir Kepemimpinan Biografi & Memoar Petualangan & Penjelajah Sejarah Agama & Spiritualitas Inspirasi Zaman Baru & Spiritualitas Semua Kategori Telusuri Majalah Kategori Editorial Pilih Semua Majalah Berita Bisnis Berita Hiburan Berita Politik Teknologi Berita Manajemen Keuangan & Uang Keuangan Pribadi Karir & Pertumbuhan Manajemen Bisnis Strategi Perencanaan Olah Raga & Kenyamanan Hewan Peliharaan Permainan & Aktivitas Permainan Veo Kesehatan Latihan & Kebugaran Memasak, Makanan & Anggur Seni Rumah & Kebun Kerajinan & Hobi Semua Kategori Telusuri PodcastSemua Kategori Podcast Agama & Spiritualitas Berita Berita Hiburan Fiksi Misteri , Sensasi dan Kejahatan Benar Kejahatan Politik Sejarah Ilmu Sosial Semua Kategori Genre Klasik Country Folk Jazz & Blues Film & Musik Pop & Rock Agama & Partai Instrumen Standar Senar Gitar, Bass & Piano Vokal Woodwinds Tingkat Kesulitan Pemula Intermedia Telusuri Dokumen Kategori Artikel Akademik Template Bisnis Aplikasi Legal Semua Dokumen Olahraga & Kenyamanan Pelatihan Binaraga & Bobot Tinju Seni Bela Diri Agama dan Spiritualitas Kristen Yudaisme Zaman Baru dan Spiritualitas Buddhisme Islam Seni Musik Seni Pertunjukan Kesehatan Tubuh, Pikiran dan Roh Penurunan Berat Badan Perbaikan Diri Teknologi dan Teknik Politik Ilmu Politik Semua Kategori

Baca Juga  Tmi Adalah

Arti Mimpi Hajatan, Tidak Selalu Jadi Pertanda Buruk

Kisi Tanya Jawab & PH Kelas 6 SD Tema 1 Sub Tema 2 Tipe A & B Tahun 2021-2022 PORTALMEDI.ID, GOWA – Sejumlah pejabat negara (ASN) Pemkab Gowa dilarikan ke Rumah Sakit (RS) saat menjalani perawatan pesta pernikahan di Gedung Adi Jaya, Jalan KH Wahid Hasyim, Kecamatan Somba Opu, Kabupaten Gowa, Sulawesi Selatan, Selasa (18/7) siang kemarin.

Korban mulai berdatangan malam demi malam untuk mendapatkan perawatan di Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Syeikh Yusuf, setelah beberapa jam makan malam di pesta pernikahan.

“Saat makan saya merasa mual dan pusing, lalu muntah. Ada beberapa orang yang mengalami hal yang sama,” kata salah satu korban Yusran yang berada di rumah sakit setempat.

Dari informasi yang diperoleh, tercatat ada 28 orang yang diduga mengalami keracunan makanan, sebagian besar pegawai negeri sipil (ASN) Pemkab Gowa dan tiga di antaranya adalah anak-anak. Saat ini, para korban masih dalam perawatan intensif.

Warga Ngawi Keracunan Massal, Dinkes Ambil Sample Makanan

Kepala Bagian Pelayanan Medik RS Syekh Yusuf, dr. Suryadi kepada wartawan mengatakan, para korban mengeluhkan penyakit yang sama, selain diare, mereka juga mengalami mual, muntah, sakit perut, dan sakit kepala.

“Kami khawatir bahwa rata-rata orang akrab dengan pesta. Reaksi yang kami lihat adalah mereka makan di pesta pada siang hari. Baru terjadi tiga atau empat jam kemudian mereka baru saja tiba di sini. Kami” khawatir akan ada tambahan pasien yang datang lagi,” ujarnya.

Sedangkan data yang masuk sebanyak 28 orang, kemungkinan akan bertambah. Sementara untuk mengetahui apakah makanan yang dikonsumsi korban, kata dia, dinas kesehatan sudah turun untuk mengambil sampel.

Baca Juga  1 Liter Berapa Gelas

“Tentang makanan, biar teman-teman kesehatan (hati-hati). Kita fokus bagaimana pasien darurat dirawat. Bisa (banyak korban), karena sebelumnya ada teman pasien yang datang ke sini (makan pesta) juga tiba-tiba jatuh. . Kami khawatir masyarakat yang kembali semoga tidak bertambah,” harapnya.

Tumpeng Kismis, Canape, Dan Tomahawk Steak Dalam 70 Tahun Diplomasi Indonesia Usa

Dikonfirmasi terpisah, Kepala Badan Reserse dan Tindak Pidana Umum (Reskrim) Polda Gowa, Ajun Komisaris Polisi (AKP) Bahtiar membenarkan peracunan itu terjadi.

Saat ini tim sedang melakukan penyelidikan dengan mengambil sampel makanan tersebut. “Sedangkan kami sedang menyelidiki penyebabnya,” ujar Bahtiar singkat.

Editor Portal Media menerima manuskrip dari Laporan Warga. Silakan kirimkan ke email: [email protected] atau Whatsapp 0811892345. Pastikan mengirimkan gambar sesuai isi laporan yang dikirim dalam format landscape

Cara mengambil hati orang yang kita cintai, mengambil kembali file yang kita simpan sebelumnya di dropbox disebut, cara mengambil link shopee kita, cara mengambil akun kita, cara mengambil email kita di hp orang lain, cara mengambil link wa kita, cara mengetahui orang yang mengambil uang di atm kita sendiri, cara mengetahui orang yang mengambil uang kita di atm, bisakah orang lain mengambil uang dari rekening kita, cara mengambil story ig orang ke story ig kita, cara mengambil video kita di facebook