Cara Mengatasi Tidak Bisa Share IGTV ke Instastory – Pada pemabahasan kali ini kami akan share tentang cara mengatasi tidak bisa share IGTV di InstaStory. Karna banyak dari kalian yang mungkin tidak bisa melakukan share IGTV ke story kalian masing-masing dan kami disini pun akan membahasnya dengan secara tuntas. Meskipun sebenarnya cara mengatasi masalah tersebut dapat kalian ketahui di halaman bantuan, hanya saja kalian mungkin belum memahaminya.

Terkadang masalah ini kerap kali menjumpai kita seperti halnya dengan tidak bisa melakukan share IGTV ke Instastory. Meskipun sebelumnya kalian pernah melakukan hal tersebut tapi kenapa saat ingin melakukan share IGTV ke instastory tidak bisa bahkan sampai repost kiriman seseorang ke Instagram Story juga tidak bisa. Padahal semua pengaturan yang ada di Instagram pun sudah kalian coba, akan tetapi tetap saja tidak bisa melakukan repost IGTV ke story kalian.

Mungkin hal tersebut dikarnakan pada saat kalian mendaftar akun Instagram kalian daftarnya via Facebook, maka dari itu kalian tidak bisa melakukan share. Karna jika kalian pada saat mendaftarnya menggunakan email dan password mungkin akun kalian bakal dengan mudah saat melakukan repost feed Instagram IGTV ke instastory kalian dengan menekan tombol paperlane saja.

Nah sebelum lebih lanjut membahas tentang cara mengatasi tidak bisa share IGTV ke Story, oleh sebab itu kalian harus pastikan terlebih dahulu bahwa kalian daftar akun instagram dengan menggunakan email beserta password. Jika hal tersebut masih tetap saja tidak bisa melakukan share mungkin ada beberapa penyebab yang tidak bisa melakukan share IGTV ke story. Maka dari itu silahkan kalian perhatikan baik-baik penyebab tidak bisa melakukan share IGTV ke instastory.

Penyebab Tidak Bisa Share IGTV Ke Story

Sebetulnya banyak hal yang mungkin menyebabkan akun kalian tidak bisa melakukan share IGTV ke instastory. Apa itu penyebabnya kalian bisa lihat ulasan berikut ini.

  • Aplikasi Instagram kalian mungkin belum di update
  • Akun instagram kalian terkena banned
  • Pastikan bahwa akun instagram kalian menjadi publik atau tidak di private
  • Akun instagram kalian diduga melakukan spam
  • Dan masih banyak hal lainya yang menyebabkan akun kalian tidak bisa melakukan share IGTV ke story
Baca juga  Instagram Foxmuz Link

Mungkin penyebab tersebutlah yang membuat akun kalian tidak bisa melakukan share IGTV ke instastory kalian masing-masing. Akan tetapi kami sarankan kalian untuk mencoba update terlebih dulu saja aplikasi instagram punya kalian, karna itu merupakan solusi yang utama jika salah satu dari fitur instagram tidak bisa digunakan dengan baik.

Cara Mengatasi IGTV Tidak Bisa di Share

Seperti yang telah kami katakan tadi, cara untuk mengatasi IGTV tidak bisa di share kalian cukup untuk melakukan update aplikasi instagram saja. Kemudian jangan lupa cek akun kalian apakah melanggar kebijakan privasi atau tidak. Pastikan juga bahwa akun kalian tidak di private, akan tetapi jika kalian baru pertama kali ingin melakukan share namun tidak tahu caranya kalian bisa lihat ulasan dibawah ini untuk lebih detailnya.

Cara Share IGTV ke Instastory

  1. Pertama silahkan kalian buka video pada fitur IGTV yang ingin kalian share ke instastory kalian
  2. Kemudian kalian klik icon paperlane
  3. Setelah itu Tambahkan video ke cerita anda, silahkan kalian bisa masukan sticker, filter dan teks sesuka kalian.
  4. Jika sudah, kalian klik Kirim ke
  5. Nah pada opsi tersebut, kalian tinggal klik bagikan
  6. Selesai, cukup mudah bukan cara share IGTV ke instastory ini.

Dengan demikian maka kalian telah sukses melakukan share video IGTV ke instastory kalian sendiri. DAn pengikut kalian pun akan melihat video yang telah kalian bagikan di story namun bisa menonton lebih lengkapnya di IGTV.

Sebetulnya tidak bisa melakukan share IGTV ke Instastory kalian bukanlah masalah yang serius, karna ada banyak solusi yang bisa mengatasinya. Yang jadi masalah serius itu ketika akun anda sering melakukan share video yang tidak berfaedah seperti halnya video berita hoax dan lain sebagainya, apa lagi jika video yang kalian share itu video yang terbilang dewasa dan tidak pantas untuk kita share.

Baca juga  Cara Membuat This or That di Instagram Dengan Mudah

Baca juga :

Akhir Kata

Semoga dengan tips yang telah kami bagikan ini dapat menjadi solusi untuk kalian yang mengalami masalah tidak bisa melakukan share atau repost ke instastory kalian. Sekian dari kami tentang Cara Mengatasi Tidak Bisa Share IGTV ke Instastory, semoga bermanfaat apa yang sudah cekgratis sampaikan.

Tags #cara atasi igtv tidak bisa dishare #cara mengatasi igtv tidak bisa share #igtv instagram #penyebab igtv tidak bisa di share #share igtv ke story