Paket Cloudx Telkomsel Bisa Digunakan Untuk Apa Saja? – Siapa sih yang tidak tahu akan kehadiran dari salah satu provider ternama yang satu ini yakni Telkomsel. Telkomsel merupakan salah satu provider di Indonesia yang selalu memberikan service terbaik untuk memfasilitasi para pelangganya.

Salah satu dari paket Telkomsel tersebut yaitu bernama paket Cloudx. Sebetulnya apa sih paket Cloudx Telkomsel ini, sehingga banyak orang yang bertanya-tanya akan fungsi dari paket tersebut.

Sebelum ke pembahasan utama kalian harus mengetahui terlebih dahulu bahwasanya, pada saat kalian tidak mengetahui tentang apa itu paket cloudx Telkomsel ini. Apa lagi sampai menggunakan paket ini, mungkin kalian masih kurang memahaminya.

Dan di kesempatan kali ini kami akan share salah satu paket dari Telkomsel yakni paket Cloudx Telkomsel. Hal tersebut dikarnakan banyak dari kalian yang bertanya bahwa paket cloudx ini bisa digunakan untuk apa saja? Silahkan kalian simak penjelasan berikut ini mengenai Paket Cloudx Telkomsel.

Cara Menggunakan Paket Cloudx Telkomsel

Paket Cloudx Telkomsel ini dapat digunakan oleh pelanggan enterprise yang membutuhkan layanan office communication dengan layanan utama yakni Contact Center, Virtual PABX, Call Me Now dan Unified Communication.

Untuk melakukan infestasi pada infrastuktur PABX dan juga Contact Center tentunya membutuhkan infestasi yang besar. Sehingga membutuhkan layanan yang memfasilitasi itu semua dengan paket Cloudx Telkomsel.

Jumlah besaran dari paket Cluodx Telkomsel ini adalah 60 GB dengan batas waktu selama 30 hari untuk mengadakan meeting online 30 GB dan meeting conference. Nah dengan menggunakan paket cloudx telkomsel ini pelanggan bisa melakukan video conference meeting/virtual class room mencapai 100 orang.

Baca juga  Paket Telkomsel Kampus Termurah 2019 Untuk Kartu As, simPATI dan Loop

Dan salah satu fungsi dari paket cloudx yang sangat disukai oleh pelangganya yakni bisa terhubung dimana pun dan kapan pun tanpa harus melakukan infestasi perangkat serta biaya operasional lainya.

Dengan demikian maka kalian akan tetap produktif dengan menggunakan paket Cloudx telkomsel ini. Akan tetapi paket Cloudx ini hanya bisa digunakan untuk meeting online, share file dan lain sebagianya.

Lalu apa bisa paket Cloudx ini diubah menjadi kuota reguler? Tentunya pertanyaan kalian demikian bukan. Nah untuk mengenai apa bisa paket cloudx ini di ubah menjadi kuota reguler, kalian bisa simak penjelasanya dibawah ini.

Cara Mengubah Kuota Cloudx Menjadi Kuota Reguler

Cara mengubah kuota Cloudx telkomsel menjadi kuota reguler, biasanya menggunakan aplikasi yang bernama Psiphon Pro. Dimana dengan menggunakan aplikasi Psiphon Pro ini kalian bisa mengubah kuota cloudx telkomsel menjadi kuota reguler.

Bukan hanya kuota cloudx telkomsel saja yang bisa di ubah menjadi kuota reguler, paket lainya juga bisa di ubah menjadi kuota reguler seperti paket videomax telkomsel, paket hooq telkomsel dan masih banyak yang lainya. Namun kami disini hanya akan memberikan cara mengubah kuota cloudx menjadi kuota reguler saja.

  • Silahkan kalian download terlebih dahulu aplikasi Psiphon Pro tersebut
  • Jika sudah, Install sampai selesai
  • Buka aplikasi tersebut, dan klik Opsi -> Pilih Wilayah -> Kinerja Terbarik setelah itu klik Opsi Lanjutan
  • Kemudian silahkan beri centang pada Tunnel Apps, Sambungan lewat Proksi HTTP, lalu klik pada bagian Header HTTP Custom.
  • Silahkan kalian isi header 1 dan 3 dengan menggunakan com.cloudx
  • Selanjutnya kalian klik Mulai
  • Untuk membuktikan berhasil atau tidaknya silahkan kalian coba dengan menonton beberapa video di YouTube
  • Selesai
Baca juga  Cara Menggunakan Kuota VideoMAX di Telkomsel (simPATI, Kartu AS, Halo)

Atau sobat bisa baca lebih lengkapnya mengenai tutorial cara mengubah kuota cloudx menjadi kuota reguler 24 jam, karena di ulasan tersebut membahas pengubahan paket cloudx lebih lengkap.

WARNING !!!

Yang wajib anda ketahui bahwa paket cloudx telkomsel ini hanya bisa digunakan untuk melakukan layanan video conference saja. Dengan kata lain tidak bisa digunakan untuk WhatsApp, YouTube, Facebook dan lain sebagainya. Terkecuali jika kalian telah mengubahnya dengan cara seperti diatas maka bisa untuk digunakan.

Baca juga :

Mungkin itu saja info mengenai Paket Cloudx Telkomsel ini, semoga dengan adanya informasi ini dapat menambah wawasan anda. Jangan lupa untuk terus kunjungi website kami yang satu ini untuk mendapatkan berita terupdate dalam setiap harinya tentang game android, internet gratis, aplikasi android dan masih banyak lagi yang lainya yang bisa kalian dapatkan di website kami ini. Terima kasih, semoga dapat bermanfaat untuk anda semua.

Tags #cara beli paket cloudx telkomsel #cara pakai paket cloudx #kegunaan kuota cloudx telkomsel #paket cloudx telkomsel