Cara Mendapatkan Kuota Gratis Indosat 28 GB 4G Terbaru 2018

Wednesday, April 18th, 2018 - Indosat

Cara Mendapatkan Kuota Gratis Indosat 28 GB 4G Terbaru – Siapa orangnya yang tidak suka dengan gratisan pasti bakalan pada menyukainya termasuk dengan yang akan saya bahas sekarang ini yaitu tips mendapatkan kuota 10 GB 4G indosat ooredoo yang terbaru tahun 2018. Saya sendiripun yakin terhadap anda tidak akan melewatinya dan lumayan banget buat keperluaan berselencar di internet dengan sepuas-puasnya.

Dulu berita mengenai cara mendapatkan kuota gratis indosat ooredoo bulan july, agustus, september, november, desember, january, february, maret, april, mei dan juga juni itu sempat beredar di dunia maya, peminatnya lumayan sangat banyak sampai-sampai penjual konter pada gigit jari karena kurang pembeli. Barusan hanya selingan bercanda supaya kamu yang sedang membaca tidak membosankan sebab kesannya begitu datar, kalau kamu memang sangat berminat sekali untuk dapat kuota gratis indosat simak dari awal sampai selesai keseluruhan artikel yang sudah saya susun dengan rapih.

Lihat juga : cara setting apn indosat 4G tercepat di android

cara mendapatkan kuota gratis indosat

Kuota Gratis Indosat

Cara Mendapatkan Kuota Gratis Indosat Ooredoo iM3 atau Mentari

Untuk anda  dapat memperoleh kuota gratis sebenarnya dengan mengikuti program sejenis MGM dari indosat dengan triknya berupa referal, jika kamu mengikutinya tinggal ajak teman-teman mu untuk membeli kartu perdana milik indosat maka sudah berhasil kamu mendapatkan sejumblah free 500 MB kuota internet lumayan kan.

Baca juga : cara mendapat kuota gratis smartfren 1 GB di android

Bisa kamu jadikan buat tambahan sekalipun memang ukurannya masih 500 MB yang terpenting di berikan cuma-cuma dan gratis, bila kamu masih belum mengetahui langkahnya seperti apa ternyata begitu simpel. Caranya kamu pake kartu indosat lalu kemudian ketik sms dengan memakai format MGM 4978BMEF kamu kirimkan ke nomor 565. Seterusnya kamu ikuti petunjuk di dalamnya.

Asik kan dapat kuota sebesar 500 MB, nah jika di kumpulkan akan semakin banyak bahkan bisa sampai angka 10 GB bila kalian masih tetap irit dalam hal menggunakan kuota, pakai kuota regulernya sampai habis dan buat yang gratisan tetap kumpulkan sama halnya dengan menabung untuk kuota saja. Sekarang serba mahal termasuk juga dengan membeli kuota jadi mau tidak mau kita-kita harus kreatif menangkap momen yang ada, ya salah satu di antaranya referal pemakaian kartu dari indosat tadi.

Tips Mendapatkan Kuota 10 GB 4G Indosat Ooredoo Gratis

Cara ini terbilang sangat mudah, karena Anda hanya menyiapkan kartu Indosat Ooredoo baik itu iM3 atau Mentari yang tidak ada sama sekali kuota dan pulsa, atau biasa orang menyebutnya polosan indosat. OK jika mau mencoba lakukan tahapan seperti berikut:

  1. Pertama kamu gunakan kartu indosat polosan tanpa kuota dan pulsa
  2. Kemudian langsung ketik kode dial *933*333#
  3. Setelah itu pakai kode 69
  4. Selanjutnya permintaan akan segera di proses dan dengan cepat kamu akan mendapatkan pemberitahuan atau notifikasi berupa kalimat “Selamat Anda telah berhasil mendapatkan bonus kuota 10 GB dengan masa berlaku s.d. sebulan (sesuai dengan tanggal pada saat melakukan pendaftaran)
  5. Hanya memastikan saja apakah bonus 10 GB telah masuk dengan cek kuota indosat yaitu pakai kirim pesan berformat USAGE kirim ke nomor 363

cara dapat kuota indosat gratis

Akan tetapi walaupun pada saat Anda mendapatkan bonus kuota 10 GB dan disitu sudah tertulis pada notifikasinya, namun pada saat mengecek kuota indosat di 363 maka bonus kuota tersebut akan bertambah menjadi 28 GB. Rincian kuota tersebut 8 GB di akses semua jaringan misal 2G, 3G dan 4G dan untuk 20 GB khusus di jaringan 4G LTE tercepat.

Baca juga : cara mendapatkan kuota gratis tri tanpa Pulsa

Cukup sekian ulasan dari cekgratis.com. kita jumpa lagi di lain kesempatan untuk membahas selain cara mendapatkan kuota indosat ooredoo gratis, salam hormat kami buat anda sebagai pembaca.

Tag Pencarian

cara menambah kuota gratis indosat mei sd juni, trik kuota gratis indosat
Cara Mendapatkan Kuota Gratis Indosat 28 GB 4G Terbaru 2018 | cekgratis.com | 4.5