Benarkah Google Ulang Tahun ke 21 Bagi Bagi Kuota 100 GB?

Google Ulang Tahun ke 21 Bagi Bagi Kuota 100 GB – Saat ini telah beredar kabar bahwa Google sedang berbagi kuota gratis sebesar 100 GB. Mungkin kalian bertanya apakah benar disaat google ulang tahun membagikan kuota gratis?

Nah, maka dari itu pada kesempatan ini kami cekgratis ingin mengulas tentang perihal tersebut, karena kabar google bagi kuota 100 Gb telah tersebar luas dikalangan masyarakat.

Google Ulang Tahun

Memang benar sekali saat ini Google Birstday yang ke-21 tahun pada hari Jumat tanggal 27 September 2019 kemarin lalu.

Perayaan ulang tahun mesin pencarian bernama Google yang bersal dari Amerika Serikat ini telah menggunakan kolom pencarian yang dihiasi gambar Doodle, sehingga secara visual tampilannya terlihat keren.

Dan didalam Google Doodle di event ulang tahun ini perusahaan besar telah memasang sebuah foto satu set komputer model lama dengan sepasang retro. Jadi pada layar komputer dekstop tersebut telah menampilkan sebuah laman pencarian Google yang lawas bersama logonya.

Lalu Apakah Benar di Ulang Tahun Google Bagi Bagi Kuota 100 GB?

Kami tim cekgratis sudah menelusuri berita tentang google bagi hadiah kuota 100Gb, namun dari telusuran kami tidak menemukan tips dan trik cara mendapatkan kuota gratis 100 GB di edisi Google Birstday.

Jadi saya katakan bahwa Google Tidak Berbagi Kuota Gratis, dan berita tentang ini adalah Hoax.

Namun jika anda menemukan sebuah tips dan trik atau tim kami juga telah menemukan tentang bagaimana cara dapat kuota gratis dari google maka akan langsung kami update informasi terbarunya.

Baca juga :

Akhir Kata

Mungkin hanya itu saja informasi terkait google ulang tahun bagi kuota gratis 100 GB semoga dengan adanya kabar ini dapat memberikan banyak manfaat bagi kita semua dan teman lainnya. Sampai jumpa dan terimakasih telah membaca cekgratis.com

Tag Pencarian

internet 100gb ulang tahun google, beredar pulsa gratis 100 GB, Ulang tahun google bagi pulsa 100 gb
Benarkah Google Ulang Tahun ke 21 Bagi Bagi Kuota 100 GB? | cekgratis.com | 4.5
error: Content is protected !!