Download Aplikasi Postern Apk Untuk Internet Gratis Selamanya

Thursday, April 26th, 2018 - Download

Download Aplikasi Postern Apk – Pada saat ini hadir sebuah aplikasi yang bisa Anda gunakan untuk mengakses internet gratis, pada sebelumnya aplikasi http injector, kpn tunnel, pinoytrick VPN dan lain sebagainya yang populer dalam digunakan untuk internet gratis, kini hadir kembali aplikasi VPN bernama Postern apk. Nah jika kalian mau berinternet gratis menggunakan aplikasi postern maka tutorialnya sangat mudah sekali, dan untuk caranya sobat baca dulu artikel ini hingga selesai.

Aplikasi postern ini sebenarnya aplikasi yang menyediakan pembuatan aplikasi yang tidak mendapatkan dukungan konfigurasi proxy dan juga app. Namun kelebihannya terdapat fitur yang bisa di setting secara otomatis dengan menggunakan server proxy. Tidak hanya itu saja, dimana aplikasi ini telah mendukung penuh terhadap semua protocol tunneling proxy yang sangat terkenal yakni seperti SSH Tunnel, SOCK5 Proxy, Shadowsocks dan juga HTTPS/HTTP Connect. Lalu bagaimanakan cara menggunakan postern? Yuk simak berikut ini.

Lihat yang ini coy : cara menggunakan vpn master untuk internet gratis

cara menggunakan postern

Postern Apk

Cara Menggunakan Aplikasi Postern Apk di HP Android

Untuk menggunakan aplikasi postern ini tidaklah sulit yang seperti kamu bayangkan, namun metode penggunaanya Anda harus menyiapkan terlebih dahulu APN sakti, aplikasi postern dan juga yang lainnya. Sedangkan untuk link download aplikasi postern bisa mencarinya di Google Playstore atau Anda klik link disini, untuk bisa digunakan internet gratis silahkan simak berikut ini.

Lihat juga : 

Langkah 1 Setting APN di Android

Langkah yang pertama kita harus menyetting bagian APN di smartphone android, namun sebelum itu kartu operator yang sedang dipakai dipastikan 0 kuota dan 0 pulsa. Sebagai contoh saja saya gunakan operator telkomsel dengan kartu simPATI atau Anda kartu As dan Loop juga bisa dipakai. Nah, setelah itu barulah lakukan seperti berikut:

  • Pertama silahkan Anda buka smartphone lalu buka Menu pengaturan, lalu klik Jaringan Seluler dan lanjut pilih Jaringan Lainnya, kemudian Anda pilih APN (nama poin akses)
  • Lalu Anda setting Proxy : 157.240.7.32 dan Port : 80
  • Setelah itu Anda lihat ke bawah dan Anda pilih menu “jenis autentikasi” dan juga bagian PAP/CHAP
  • Dan terakhir klik Save.

Langkah 2 Setting Aplikasi Postern

  • Pertama Anda setting Proxy 1 menggunakan 157.240.7.32 dan untuk Port 80
  • Setting juga bagian Server Type memakai HTTPS/HTTP CONNECT dan tinggal klik Save
  • Lalu klik titik tiga yang vertikal dan muncul Rules dan Anda klik Rules2
  • Setelah itu setting juga fitur Match method (Match All) dan Anda ubah dengan Rule (Proxy/Tunnel) dan klik Simpan
  • Kemudian buka browser Opera Mini di hp android
  • Dan selanjutnya ketik nama di kolom pencarian yakni waptrick.on dan gratisindo.com
  • Yang terakhir kamu tinggal gunakan trik internet gratis telkomsel sepuasnya.

Baca juga : cara internet gratis mode pesawat hp samsung

Itulah ulasan mengenai cara menggunakan postern apk di android, semoga dengan adanya teknik internet gratis di hp android terbaru ini bisa membantu Anda pada saat sedang kehabisan paket kuota internet. Dan terimakasih sudah bersama cekgratis.com dan selamat mencoba tutorial diatas.

Tag Pencarian

cara setting postern gratis internet sc axis, download aplikasi internet gratis selamanya, seting postern tri
Download Aplikasi Postern Apk Untuk Internet Gratis Selamanya | cekgratis.com | 4.5