Coprobot – Deskripsi coprobot pada teks adalah program bot komputer yang hanya melihat warna kotoran manusia. Saat Anda mengambil foto feses Anda dan mengunggahnya ke Coprobot, Anda akan mendapatkan informasi tentang jenis feses yang Anda produksi.

Dengan mempelajari lebih banyak dari tinja Anda, Anda dapat menentukan apakah tubuh Anda cukup sehat untuk menghasilkan tinja yang sehat dan bebas penyakit.

Coprobot

Aplikasi coprobot ini secara otomatis memposting foto tinja Anda di Instagram, memberi tahu orang-orang bahwa Anda sehat dan tidak sakit. Hal ini akan membuat informasi tersebut menjadi negatif dan membuat akun coprobot ini menjadi viral di Instagram.

Spraying Smoke Cop Robot Toy 2.4g Gesture Control Programming Robotic With Shooting Bullet| Alibaba.com

Yang membuat akun coprobot ini kesulitan karena memiliki banyak pengikut di Instagram. Apa yang diunggahnya tidak biasa dan tidak layak untuk dilihat. Hampir semua barang yang dimuat mengandung kotoran manusia.

Jika Anda tipe orang yang tidak menyukai hal ini, jangan buka akun. Informasi yang diberikan tiba-tiba akan membuat Anda merasa mual.

Copro sendiri merupakan kependekan dari “cophrology”, yaitu ilmu yang mempelajari tentang kotoran atau kotoran manusia atau disebut juga scatology.

Oleh karena itu, akun Instagram dengan nama CoproBot kerap mengumpulkan foto sampah masyarakat menggunakan bot dan otomatis diunggah ke akun Instagram tersebut.

Coprobot Viral Di Tiktok Dan Instagram, Ini Dia Artinya

Beliau merupakan mahasiswa Sastra Jepang Universitas Indonesia dan tertarik untuk berbagi ilmu bahasa Jepang melalui website ini

Baca Juga  Pengertian Sosiologi Menurut Max Weber