Cara Transfer Pulsa Smartfren ke Sesama dan Operator Lain 2018

Saturday, June 30th, 2018 - Smartfren

Cara Transfer Pulsa Smartfren Terbaru 2018 – Bagi para pengguna baru, tentu harus mengetahui bagaimana cara transfer pulsa Smartfren ke rekan atau keluarga Anda. Karena tak jarang pulsa yang digunakan masih tersisa tapi mendekati habis masa aktifnya. Smartfren sendiri merupakan perusahaan layanan telekomukasi CDMA dan juga 4G. Produk Smartfren terbukti masih eksis meskipun harus bersaing dengan provider GSM dari operator lain.

Bagi pengguna aktif internet pasti sudah tak asing dengan berbagai penawaran produk Smartfren. Provider ini juga merupakan yang pertama menggunakan jaringan 4G-LTE Advanced. Koneksinya terkenal cepat dan harganyapun murah. Hanya dengan memakai paket Rp 50 ribu per bulan, Anda sudah bisa chatting maupun surfing lewat internet tanpa hambatan. Berbagai fitur menarik juga lengkap disajikan produk tersebut seperti halnya melakukan transfer pulsa, nah bagi kalian yang melakukan transfer pulsa smartfren gagal terus, kini saya akan menyajikan beberapa cara dan tips baru untuk berbagi pulsa dengan menggunakan kode kirim pulsa smartfren dan juga metode lainnya yang terbaru di tahun 2018. Oleh karena itu silahkan Anda simak berikut ini.

Simak juga ini : cara mendapat kuota gratis smartfren 1 GB

cara transfer pulsa smartfren

Kirim Pulsa Smartfren

Cara Transfer Pulsa Smartfren Paling Mudah

Smartfren menyediakan berbagai fitur untuk transfer pulsa. Syarat utamanya yakni pengguna harus memiliki saldo minimal Rp 5 ribu. Nominal yang bisa ditransfer juga bervariasi, antara Rp 1000 hingga Rp 100 ribu. Setiap transfer akan dikenakan biaya Rp 500. Terdapat beberapa cara transfer pulsa Smartfren. Pengguna dapat memilih salah satu yang menurutnya paling mudah dan simple. Berikut ini langkah-langkahnya:

Lihat yang ini juga : cara mengirim poin telkomsel ke nomor lain

1. Transfer Pulsa Lewat Aplikasi Uangku

Cara pertama yang bisa dilakukan untuk transfer pulsa yakni dengan menggunakan aplikasi “Uangku”. Pada bagian menu utama dapat Anda pilih menu “Kirim Pulsa”. Setelah itu masukkan nomor tujuan dan nominal jumlah pulsa yang ingin ditransfer. Lalu klik tombol “Submit” dan tunggu hingga proses selesai. Untuk lebih jelasnya dapat Anda buka di situs resmi smartfren.

2. Transfer Pulsa Lewat SMS

Cara kedua untuk transfer pulsa Smartfren yakni lewat SMS. Cara ini dinilai paling mudah dilakukan diantara yang lain dan lebih sering dipakai pengguna. Anda cukup mengirimkan SMS ke nomor 879 dengan format Kirim <titik> Nomor Tujuan <titik> Nominal Jumlah Transfer. Contohnya : Kirim.088216285330.5000 lalu tunggu hingga mendapat SMS pemberitahuan dari Smartfren jika proses transfer telah selesai dan berhasil.

3. Transfer Pulsa Lewat UTK Smart Acces

Cara transfer pulsa smartfren yang terakhir yang bisa dilakukan yakni lewat Smart Acces. Anda dapat meng-akses fitur e-Pulsa lalu pilih “Kirim Pulsa”. Selanjutnya Anda akan diminta untuk mengisi nomor tujuan yang akan dikirim pulsa dan nominal jumlah pulsa yang akan ditransfer. Kemudian lanjut dengan mengisi MPIN. Dengan menggunakan cara ini tidak akan dipungut biaya sepeserpun alias gratis.

Baca yang ini : cara internet gratis mode pesawat di hp samsung

Sekian beberapa cara transfer pulsa Smartfren yang sangat mudah dilakukan. Jika terdapat masalah mengenai berbagai layanan transfer pulsa smartfren yang gagal, Anda dapat menghubungi customer care dengan nomor 888 dan dikenakan biaya Rp 300 per telepon. Layanan ini juga bisa diakses lewat pesawat telepon dengan nomor 021 50100000 atau 08811223344, selain itu layanan tersebut terbuka selama 24 jam dan untuk informasi lebih lanjut silahkan baca web cekgratis.com.

Cara Transfer Pulsa Smartfren ke Sesama dan Operator Lain 2018 | cekgratis.com | 4.5