Cara Mengubah Kuota Iflix Menjadi Kuota Reguler – Beberapa waktu lalu operator XL mengeluarkan paket xtra kuota 30GB 10 ribu, tentunya dengan harga paket internet yang murah tersebut banyak sekali para pelanggan yang membeli paket xtra kuota XL.

Namun jika kalian ingin mengaktivasi xl 30GB 10 ribu itu kartu prabayar atau pascabayar Anda harus terdaftar dengan paket Xtra Combo, jika sudah terdapat kuota tersebut barulah Anda bisa beli paket murah kuota besar di XL Axiata.

Di dalam paket xtra kuota 30 GB pada kartu XL itupun terdapat kuota yang digunakan untuk nonton film dan berabagi video lainnya, kuota tersebut bernama iflix atau super nonton.

Dengan menggunakan paket ini Anda bisa melihat berbagai film seperti drama korea, drama turki, film favorit, drama turki, kartun, sport dan masih banyak juga yang lainnya. Namun pertanyaannya bagaimana cara mengubah kuota iflix menjadi kuota biasa? Nah adapun tutorialnya bisa lihat dibawah ini.

Cara Merubah Kuota Iflix Menjadi Kuota Flash

Karena jaringannya yang sedang mengalami gangguan sehingga menonton film drama menjadi terganggu, untuk itu pada kesempatan ini saya akan membagikan beberapa tips dan trik supaya kuota iflix bisa digunakan dengan cara merubah kuota iflix jadi kuota reguler, dan untuk tutorialnya pun tidak begitu sulit, maka dari itu silahkan Anda simak selengkapnya berikut ini.

  • Pertama silahkan Anda siapkan aplikasi KPN Tunnel, dan untuk mendapatkannya silahkan download disini, untuk bahan lainnya yaitu config terbaru dan Anda bisa mendapatkannya disini.
  • Setelah itu silahkan Anda buka aplikasi KPN Tunnel, lalu lanjut dengan klilk icon/tanda + dibagian pojok kanan atas halaman aplikasi, kemudian lanjut dengan klik tap tersebut.
  • Untuk bahan config silahkan buka aplikasi File Manager tempat menyimpan file untuk di konfigurasikan dengan KPN Tunnel, jika sudah tinggal lanjut ke proses setting selanjutnya.
  • Dibagian tab setelan, ada tulisan SSH Tunnel yang masuk ke opsi SSH, dan untuk cara settingnya silahkan samakan seperti ini : Nama Profil (SSH), Host/IP (139.59.229.165), Port (80), Nama Pengguna (fastssh.com-project), untuk Password (sesuai pengisian Anda).
  • Setelah bagian opsi tersebut sudah terisi, kamu klik tap kembali dan lanjut ke bagian masuk ke koneksi untuk di aktifkan dan centang kompresi data.
  • Lalu isi dengan kalimat ping.eu di bagian pinger koneksi.
  • Kemudian balik lagi pada tab selanjutnya untuk aktifkan kostumisasi DNS.
  • Dan yang terakhir tinggal klik Save atau Simpan, lalu klik tap start atau hubungkan.
Baca juga  Penyebab dan Cara Mengatasi Tidak Bisa Share IGTV ke Instastory

Baca juga ;

Itulah ulasan mengenai cara mengubah kuota iflix menjadi kuota reguler, semoga dengan adanya ulasan diatas dapat bermanfaat bagi Anda yang terdapat banyak kuota iflix, selamat mencoba dan terimakasih sudah berkunjung di cekgratis.com.

Tags #cara mengubah kuota #kuota iflix xl #kuota xl