Cara Menggunakan Bonus Kuota MovieMax Tri Terbaru 2018

Cara Menggunakan Bonus Kuota MovieMax Tri – MovieMax adalah suatu layanan video streaming pada kartu Tri yang bekerja sama dengan aplikasi MovieMax dan “third party” Klik Film. Dalam layanan MovieMax tersedia banyak pilihan sesuai kebutuhan dan keinginan anda. Meskipun anda hanya dapat menggunakan layanan ini pada pukul 00.00-00-06 namun dengan harga yang terjangkau anda tidak akan diberi batasan ketika akses streaming dilakukan. Jadi pakailah bonus kuota MovieMax Tri agar tidak terbuang sia-sia ketika anda membeli kartu perdana kuota internet Tri.

Dan tentunya mengapa kali ini cekgratis.com membahas artikel ini, karena sobat netter banyak yang belum paham tentang bagaimana cara menggunakan moviemax dan apa itu kuota moviemax kartu tri. Nah maka dari itu pada kesempatan ini saya akan memberikan tutorial tersebut cara memakai kuota moviemax 3 di android dengan mudah.

cara menggunakan kuota moviemax tri

Apa Itu Kuota MovieMax Tri?

Masih banyak pelanggan yang belum mengetahui betul latar belakang adanya kuota MovieMax tri, dimana sudah saya jelaskan diatas bahwa provider 3 telah menyediakan paket internet khusus untuk digunakan streaming film, karena pihak operator sendiri sudah mengetahui bahwa di jaman sekarang banyak user yang menghabiskan kuota utama untuk menonton acara tv dan streaming film di internet, sehingga dengan begitulah Kartu Tri di sematkan sebuah kuota khusus bernama MovieMax Tri.

Cara Menggunakan Kuota MovieMax Tri

Sebelum ke tutorial penggunaan Anda harus mengetahui terlebih dahulu apa itu kuota moviemax tri? Dalam pembelian kartu perdana Tri biasanya ada yang dilengkapi bonus kuota MovieMax dan kuota MovieMax itu diperuntukkan bagi pengguna kartu Tri yang gemar melihat video atau film box office. Jumlah kuota tersebut biasanya ada yang 1 GB hingga 3 GB, tentu sangat besar jika digunakan dalam 1 hari pada jam yang telah ditentukan. Adapun cara memakai kuota MovieMax Tri juga terbilang sangat mudah yaitu :

  • Download aplikasi MovieMax di Google Play Store dan install di android anda
  • Aktifkan kartu perdana Tri, pilihlah menu dial up *247#
  • Pilih 1 “Mau”
  • Lalu akan muncul konfirmasi dari operator Tri bahwa kartu anda sudah terdaftar
  • Masuk aplikasi MovieMax dan anda bisa memilih film yang tersedia di dalamnya.

Paket Kuota MovieMax Tri

Banyak paket MovieMax Tri yang bisa anda gunakan untuk menonton film sesuka anda sehingga dapat disesuaikan dengan kebutuhan menonton. Dengan harga Rp 12.000,00 kuota 300 MB sehari anda dapat melakukan streaming video atau film sepuasnya melalui aplikasi BIMA TRI atau dial up *247# dengan mengakses konten video streaming dan sama halnya juga kuota videomax telkomsel. Namun, ada paket yang lebih murah lainnya yang bisa anda coba yaitu :

  • Kuota 500 MB Rp. 5000,00 , digunakan pada pukul 00.00 – 09.00 dengan masa aktif sesuai masa aktif kartu Tri
  • MovieMax 1 hari harga Rp. 10.000,00
  • MovieMax + 650 MB + KlikFilm seharga Rp. 24.000,00
  • MovieMax 3 hari + KlikFilm seharga Rp. 25.000,00.
  • MovieMax 1 hari + KlikFilm seharga Rp. 25.000,00
  • MovieMax 1,25 GB + KlikFilm seharga Rp. 37.000,00.

Untuk pembelian MovieMax 1,25 GB, anda harus selalu melakukan pengecekan secara berkala pada sisa kuota yang anda gunakan melalui 123 supaya tidak secara otomatis menguras kuota reguler anda. Beberapa paket bonus kuota internet pada kartu Tri dapat dengan mudah anda pilih sesuai keinginan dan budget anda.

Baca lainnya :

Meskipun harga yang ditawarkan oleh Tri dibandrol dengan harga yang terjangkau namun untuk kualitasnya sudah sangat baik untuk kelasnya. Untuk itu, cara menggunakan bonus kuota MovieMax Tri dapat anda gunakan untuk mendapatkan film-film atau video streaming kesukaan anda.

Cara Menggunakan Bonus Kuota MovieMax Tri Terbaru 2018 | cekgratis.com | 4.5