Cara Mengembalikan Kartu Sakti Telkomsel Terbaru Paling Ampuh

Cara Mengembalikan Kartu Sakti Yang Hilang – Sebenarnya untuk mengatasi kartu sakti agar bisa kembali lagi pada nomor kita yang digunakan entah itu simPATI, Loop dan Kartu As itu caranya mudah sekali. Namun sebelum melangkah lebih jauh sebaiknya kita harus tahu dulu perbedaan antara kartu sakti dan non kartu sakti Telkomsel. Salah satu bentuk perbedaannya yaitu kartu sakti selalu di tawarkan promo paket rame internet dengan list harga yang sangat murah namun kuota besar di kode dial *363#.

Sedangkan jika kartu biasa atau bukan kartu sakti maka untuk mendapatkan promo paket murah rame internet di kartu Telkomsel tidak ada alias tidak mendapatkan harga paket internet murah telkomsel. Kartu buatan dari operator telkomsel yang mendapatkan gelar kartu sakti cumana ada dua yakni simPATI dan As, sedangkan untuk jenis kartu lainnya seperti Halo dan Loop itu belum dapat. Nah pertanyaannya bagaimana cara mengembalikan kartu sakti telkomsel. Simak ulasan selengkapnya dibawah ini.

Info terbaru : kumpulan apn telkomsel polosan pengganti sabarbrn8

cara mengembalikan kartu sakt

Kartu Sakti Telkomsel

Cara Mengembalikan Kartu Sakti Telkomsel Dengan Mudah

Kartu sakti telkomsel unlimited itu yang dulu pernah saya dapatkan jika memakai kartu sakti, karena dengan pertanyaan diatas mengenai apa itu kartu sakti telkomsel sudah dijawab pada paragrap yang kedua. Dan untuk inti artikel ini yaitu bagaimana mengatasi kartu sakti telkomsel hilang dan agar tidak berakhir. Untuk jawabanya silahkan simak penjelasan detial dengan berikut ini.

Hubungi nomor : call center telkomsel bebas pulsa terbaru

1. Cara mengembalikan kartu sakti di telkomsel yaitu tinggal melihat list dari paket data internet . Sedangkan untuk list harga paket internet pada kartu sakti simPATI yang jaman dulu itu di mulai dari 10 ribu kuota 1GB, 20 ribu kuota 3GB, 30 ribu kuota 5GB dan terakhir 50 ribu kuota 8GB.

Sedangkan dengan kartu simpati sakti yang baru dan juga sama pada kartu as sakti terbaru ini mempunyai dua jenis deretan paket internet. Yang pertama 1GB + 1GB jaringan 4G harganya cuman 13rb, 3GB + 5GB jaringan 4G harganya 25rb, kuota 5GB + 5GB sinyal 4G harganya hanya 37rb rupiah. Dan untuk urutan yang kedua yakni 5rb dapat 30mb, 10rb 1GB, 20rb 3GB, 25rb mendapatkan 4GB dan untuk yakng terakhir kalinnya 50rb dapat 6GB.

2. Untuk yang kedua supaya kartu sakti telkomsel bisa dikembalikan yaitu menggunakan kode dial unik. Cara mengetiknya silahkan masuk ke menu Phone atau Dialer, lalu ketik *100*3*3# lalu klik Call dan silahkan pilih no. paket internet lainnya.Apabila tidak bisa masih ada cara lainnya dan insya allah work.

Cara daftar kartu sakti telkomsel agar bisa dikembalikan silahkan akses dialer lalu ketik *100*4*3*3# dan lanjut klik Call. Maka otomatis paket super promo rame internet yang ada pada kartu sakti As atau simPATI akan kembali seperti semula.

Sebenarnya masih ada cara yang lainnya mengenai cara mengembalikan kartu sakti telkomsel yang hilang, namun untuk rekomendasi dari saya cukup 2 tutorial aja udah lebih dari cukup. Tapi sobat juga bisa melakukan cara membuat kartu biasa menjadi kartu sakti di telkomsel. Sedangkan untuk caranya insya Allah akan saya share di cekgratis.com.

Jika terjadi lihat ini : cara mengurus kartu telkomsel yang rusak atau hilang

Itulah tadi ulasan singkat mengenai cara mengembalikan kartu sakti telkomsel yang hilang, semoga dengan adanya tutorial ini dapat memberikan manfaat bagi kita semuannya. Sekian dan terimakasih.

Tag Pencarian

kartu sakti telkomsel hilang 2018
Cara Mengembalikan Kartu Sakti Telkomsel Terbaru Paling Ampuh | cekgratis.com | 4.5