Cara Mendapat Kuota Gratis Smartfren 1 GB di Android 2018

Cara mendapat kuota gratis Smartfren 1 GB ini sebenarnya tidak gratis 100%, namun trik ini bisa jadi gratis 100% jika anda memiliki banyak kartu smartfren yang tidak terpakai. Trik ini merupakan promo internet murah Smartfren. Untuk bisa mendapatkan promo internet ini, anda harus rajin membaca SMS promo dari MySmartfren karena biasanya informasi mengenai promo ini akan dikirimkan melalui SMS.

Promo internet murah dari Smartfren yang diinformasikan melalui SMS ini ada banyak jenis, contohnya promo mendapatkan 3 GB paket internet yang bisa digunakan 3 hari jika isi ulang 50.000, promo paket internet murah 1 GB dengan harga Rp. 1.000,-, dan promo menarik lainnya. Paket internet promo yang akan dibahas pada artikel ini adalah paket promo internet murah 1 GB hanya dengan membayar Rp. 1000,-, dan paket ini bisa digunakan selama 2 kali 24 jam. Paket anda bisa menjadi gratis jika anda mengikuti trik cara mendapat kuota gratis Smartfren 1 GB yang akan kami bahas berikut ini.

cara mendapatkan kuota gratis smartfren

Cara Mendapat Kuota Gratis Smartfren 1 GB di Android

Dibawah ini ada beberapa langkah-langkah yang harus sobat ikuti untuk menambah kuota smartfren Anda yang kosong. Ada tips lain yakni dengan kode kuota gratis atau dengan ngehack kuota smartfren. Namun yang saya pakai ialah dengan trik berbeda dan terbaru di tahun 2018 mulai dari bulan januari, febuari, maret, april, mei juni, juli, agustus, september, oktober, november dan desember.

1. Sebelum anda mencoba trik cara mendapat kuota gratis Smartfren 1 GB ini, pastikan jika pulsa anda telah habis. Jika anda mempunyai banyak nomor Smartfren yang telah habis pulsanya, maka akan lebih baik karena anda bisa mempraktekan trik ini berkali-kali.

2. Setelah memastikan pulsa anda habis, anda bisa menggunakan layanan pinjam pulsa Smartfren, caranya adalah dengan mengirim SMS berisi format tulisan “PINJAM” ke nomor 99119.

3. Setelah anda mengirimkan SMS tersebut, anda akan mendapatkan SMS balasan yang mengonfirmasi bahwa anda akan meminjam pulsa senilai 3000 dengan harga Rp. 3.600,- yang akan dibayar jika anda sudah mengisi pulsa.

4. Balas SMS tersebut dengan mengetik 1 dan mengirimkannya. Fungsi dari meminjam pulsa ini adalah untuk mendapatkan pulsa yang kemudian akan anda gunakan untuk registrasi paket internet 1 GB tersebut.

5. Setelah anda menerima konfirmasi bahwa pulsa pinjaman anda telah masuk, maka anda bisa melakukan registrasi paket 1 GB dengan harga Rp. 1000,- tersebut. Cara registrasinya adalah dengan mengirim SMS berisi tulisan “FUN1GB” ke nomor 9999.

6. Seketika kuota Smartfren sebesar 1 GB akan ditambahkan ke nomor anda dan bisa anda digunakan selama 2 hari 24 jam dengan kecepatan 4G.

7. Trik cara mendapat kuota gratis Smartfren 1 GB di atas bisa menjadi gratis apabila anda tidak menggunakan lagi kartu Smartfren tersebut, namun jika masih digunakan pun anda hanya membayar Rp. 1000,- ditambah Rp. 600,- sebagai biaya pinjam pulsa.

Info menarik :

Demikian cara mendapat kuota gratis Smartfren 1 GB yang bisa menjadi pilihan anda pelanggan Smartfren untuk mendapatkan paket internet gratis. Selamat mencoba dan menikmati kuota internet gratis dari Cek Gratis untuk anda.

Tag Pencarian

pinjam paket 1 gb
Cara Mendapat Kuota Gratis Smartfren 1 GB di Android 2018 | cekgratis.com | 4.5