Cara Live Streaming Mobile Legends di Facebook  – Bagi para gamer yang hobi bermain game Mobile Legends, tentunya ingin meraih popularitas yang lebih tinggi, bukan? Salah satu cara yang bisa dilakukan, yaitu dengan membagikan live streaming ke Facebook. Adapun cara live streaming Mobile Legends di Facebook cukup sederhana. Bahkan dengan cara ini, para gamer dapat meningkatkan kepopulerannya dengan waktu yang singkat dan cepat di media sosial.

Tidak hanya mengandalkan popularitas saja untuk menjadi gamer yang sukses dan terkenal, tetapi Anda juga memerlukan skill dan ranking yang tinggi dalam setiap permainannya. Untuk memperlihatkan kemampuan Anda bermain game Mobile Legends di media sosial, otomatis Anda harus membagian live streaming Mobile Legends ke Facebook.

Cara Live Streaming Mobile Legends di Facebook

Berikut ini, ada dua cara live streaming Mobile Legends di Facebook yang harus Anda coba. Selain memanfaatkan fitur bawaan game, cara yang satunya lagi yaitu menggunakan aplikasi pihak ketiga.

Cara Live Streaming Mobile Legends dengan Fitur Bawaan Game

Dalam Moblie Legends sendiri sudah disediakan fitur live streaming untuk dibagikan ke Facebook maupun Youtube. Akan tetapi, tidak semua orang tahu cara menggunakan atau memanfaatkan fitur tersebut. Untuk itu, mari kita langsung saja ke tutorial cara live streaming Mobile Legends di Facebook dengan menggunakan atau memanfaatkan fitur bawaan game.

  1. Buka aplikasi Mobile Legends
  2. Aktifkan fitur streaming dengan cara berikut: Masuk ke Profil > Info stream > atur fitur Live Streaming ke posisi ON
  3. Setelah masuk ke menu Live Stream > Streaming saya > Pilih Facebook
  4. Masukkan judul Live Steraming Anda dan atur ulang kualitas videonya
  5. Klik tombol “Mulai”
  6. Login ke akun Facebook yang biasa Anda gunakan
Baca juga  Kode Wonderland Collection FF Dan Cara Inputnya

Siapkan diri Anda untuk menunjukan skill terbaik bermain Mobile Legends, agar teman-teman di media sosial tahu kemampuan Anda yang sesungguhnya. Cara ini sangat efektif untuk meningkatkan populasritas Anda bermain Mobile Legends.

Cara Live Streaming Mobile Legends dengan Aplikasi Omlet Arcide

Selain menggunakan atau memanfaatkan fitur bawaan game, Anda juga bisa membagikan live streaming Mobile Legends dengan sebauh aplikasi tambahan. Salah satu aplikasi yang paling direkomendasikan untuk hal ini, yaitu Omlet Arcade. Dalam aplikasi tersebut memiliki beberapa fitur menarik yang perlu Anda coba untuk membagikan live streaming bermain Mobile Legends di Facebook.

Fitur-fitur menarik tersebut di antaranya adalah bisa live stream ke Facebook atau Youtube. Keunggulannya adalah video kualitas jernih, dapat merekam layar android sepenuhnya saat bermain game, dapat bertemu dengan jutaan streamer, praktis saat digunakan, dan masih banyak lagi fitur-fitur menarik lainnya yang bisa Anda dapatkan.
Berikut ini adalah cara menggunakan aplikasi Omlet Arcade:

  1. Jika Anda belum punya aplikasi Omlet Arcade, silahkan download dulu aplikasinya di Google Play Store
  2. Instal di smartphone android Anda dan buat akun baru terlebih dahulu
  3. Setelah berhasil mendaftar, kemudian pilihlah fitur Go Live
  4. Pilih game Mobile Legends untuk di-streaming dan otomatis game tersebut akan terbuka
  5. Login menggunakan akun Facebook
  6. Setelah masuk ke bagian “Pengaturan siaran”, Anda tinggal isi pada kolom judul, tambahkan deskripsi, tentukan kualitas video, dan lain-lainnya
  7. Terakhir, Klik tombol “Berikutnya” untuk memulai live streaming Mobile Legends di Facebook.

Baca juga :

Akhir Kata

Itulah dua cara live streaming Mobile Legends di Facebook dengan mudah dan sederhana. Agar hasil videonya jernih dan tanpa buffering, sebaiknya Anda menggunakan jaringan 4G LTE maupun Wifi. Jika ada yang ditanyakan, silahkan tulis di komentar. Semoga bermanfaat!