Cara Daftar Paket Internet 4G Termurah Tri 6GB 10 Ribu Terbaru 2018

Cara Daftar Paket Internet 4G Termurah Tri – Paket internet dari operator Tri memang terkenal sebagai paket internet termurah dibanding operator lain. Apalagi setelah hilangnya paket internet murah kartu sakti Telkomsel dan naiknya harga kartu perdana 4G Indosat. Selain menawarkan kuota gratis di setiap pembelian perdana baru, Tri juga menyediakan paket internet yang sangat murah dengan kuota yang cukup besar. Maka dari itu kami akan membagikan bagaimana cara daftar paket internet 4G termurah Tri yang dapat dengan mudah anda praktekan.

Terdapat banyak paket internet 4G murah dari 3, mulai dari paket Nonstop 4G, paket SUMO, dan yang terbaru adalah paket termurah yaitu dengan hanya membayar 10 ribu rupiah saja anda bisa mendapatkan kuota internet sebesar 6 GB. Sangatlah murah bukan?. Lebih menariknya lagi, masa aktif paket internet 4G termurah dari Tri ini cukup lama, yaitu 30 hari. Lalu, bagaimana cara mendaftar paket internet murah 4G dari Tri ini?. Mari simak ulasannya berikut ini.

cara daftar paket internet 4g termurah tri

Cara Daftar Paket Internet 4G Termurah 3 (Tri) Terbaru 2018

Berikut ini adalah tutorial mengenai cara aktivasi paket internet 4G kartu three dengan menggunakan kode dial paket murah. Untuk itu silahkan simak ulasannya dibawah ini.

1. Langkah pertama dari cara daftar paket internet 4G termurah Tri yang harus anda lakukan adalah menyiapkan smartphone Android dengan kartu perdana Tri. Anda bisa menggunakan kartu perdana Tri AON atau kartu perdana Tri jenis lain untuk mendaftar paket internet 4G murah dari Tri ini.

2. Selanjutnya, silahkan anda melakukan registrasi untuk mendapatkan paket internet ini dengan mengakses kode UMB *111*1# dari smartphone anda tersebut.

3. Setelah anda mengakses kode UMB tersebut, akan muncul beberapa informasi mengenai nomor HP anda dan beberapa menu tentang paket internet murah di bawahnya. Pilih menu nomor “1. 6GB 10rb” untuk mendapatkan paket internet 4G termurah dari Tri ini.

4. Setelah anda memilih menu tersebut, akan muncul menu yang mengkonfirmasi bahwa anda akan membeli paket kuota internet 6 GB dengan harga Rp. 10 ribu. Tekan angka 1 untuk Ya dan 2 untuk tidak. Kemudian tunggu SMS konfirmasi dari Tri.

5. Apabila anda menerima SMS konfirmasi bahwa registrasi paket internet anda telah berhasil, maka anda sudah dapat menggunakan paket internet 4G termurah dari Tri anda.

6. Sebelum melakukan langkah-langkah dalam cara daftar paket internet 4G termurah Tri di atas, anda bisa memastikan terlebih dahulu bahwa pulsa anda mencukupi untuk membeli paket internet tersebut.

Baca juga :

Sekian artikel mengenai cara daftar paket internet 4G termurah tri terbaru dari kami. Semoga artikel ini dapat bermanfaat bagi anda, dan anda juga bisa turut menikmati paket nonstop 4G termurah dari operator Tri ini. Selamat mencoba ulasan cekgratis.com dan semoga berhasil.

Tag Pencarian

paket tri 6gb 10rb, cara maketin 3 6gb 10 ribu, paket tri 6gb 10 ribu
Cara Daftar Paket Internet 4G Termurah Tri 6GB 10 Ribu Terbaru 2018 | cekgratis.com | 4.5