Cara Cek Kuota VideoMax Hooq dan VIU Telkomsel Terbaru 2018

Cara Cek Kuota Videomax Hooq dan Viu Telkomsel – Kuota Hooq dan VIU Telkomsel adalah bonus kuota yang diberikan pada anda ketika membeli paket internet kuota murah Telkomsel, seperti Super Kuota atau bisa juga ketika anda membeli paket Simpati GigaMaxx. Kuota Hooq dan VIU ini biasanya berjumlah besar yaitu mencapai 1 GB hingga 2GB. Tetapi masih banyak orang yang tidak tau cara menggunakannya. Cara cek kuota Hooq dan VIU telkomsel akan menjelaskan kepada anda bagaimana cara menggunakan dan melihat bonus kuota tersebut.

Hooq dan VIU merupakan layanan streaming pihak ketiga yang bekerja sama dengan Telkomsel untuk menghadirkan film-film ke smartphone. Melalui Hooq anda bisa menikmati video streaming Box Office dan Indonesia tanpa harus mendownload terlebih dahulu, sedangkan melalui VIU anda bisa menikmati drama-drama Korea kesukaan anda secara streaming. Namun saat ini Hooq dan Viu sudah di inovasi menjadi paket kuota videomax, memang operator Telkomsel selalu mengahadirkan paketan dengan kuota menarik. Akan tetapi antara paket hooq dan viu fungsinya sama saja dengan kuota videomax telkomsel.

Baca juga : cara cek nomor telkomsel sendiri

cara cek kuota

Cek Kuota Videomax Hooq dan Viu

Cara Cek Kuota Videomax Hooq dan VIU Telkomsel

Untuk bisa mengetahui sisa kuota, disini akan saya share 2 cara cek sisa kuota videomax hooq dan viu pada telkomsel. Adapun caranya silahkan lihat dibawah ini.

Menggunakan dial UMB

  • Anda dapat mengecek kuota Hooq dan VIU anda dengan mendial UMB *999*1#.
  • Setelah anda masuk ke menu utama, silahkan pilih opsi nomor 7.
  • Tunggu beberapa saat hingga muncul sisa kuota Hooq dan VIU anda.
  • Cara cek kuota Hooq dan VIU Telkomsel ini berlaku baik untuk pengguna kartu As maupun kartu Simpati.

Menggunakan aplikasi My Telkomsel

Pada saat ini banyak sekali aplikasi yang sering digunakan untuk mengcek sisa kuota internet, pulsa, dan informasi lainnya seputar info paket. Dan salah satunya provider telkomsel sendiri telah membuat tool untuk pelangganya dalam mengetahui sisa kuota. Aplikasi buatan operator ini bernama My Telkomsel dan Anda bisa memanfaatkannya untuk cek kuota videomax maupun hooq dan viu kartu Tsel.

Lihat juga : trik paket internet murah telkomsel

Cara Menggunakan Kuota Hooq dan VIU Telkomsel

1. Langkah pertama untuk menggunakan kuota Hooq dan VIU dari Telkomsel ini adalah mengaktifkannya dengan mendial UMB *111*009# atau melalui aplikasi MyTelkomsel yang dapat anda unduh Google Play Store dan App Store.

2. Kuota Hooq dan VIU ini tidak dapat digunakan menggunakan browser biasa. Oleh karena itu, anda perlu mengunduh aplikasi khusus bernama Hooq dan VIU dari Google Play Store dan App Store agar anda dapat mengguna kuota Hooq dan VIU ini.

3. Apabila kedua aplikasi tersebut sudah berhasil terunduh dan terinstall di smartphone anda, langkah selanjutnya yang harus anda lakukan adalah mendaftarkan nomor anda serta membuat akun pada aplikasi VIU dan Hooq tadi. Hal ini bertujuan agar anda mendapatkan akses penuh pada film-film yang tersedia.

4. Setelah anda berhasil registrasi dan login di aplikasi Hooq dan VIU anda, maka anda sudah bisa melakukan streaming melalui kedua aplikasi tersebut dan secara automatis anda menggunakan kuota Hooq dan VIU anda.

Baca juga : cara menggunakan kuota videomax telkomsel

Sekian artikel tentang cara cek kuota Videomax Hooq dan VIU Telkomsel. Semoga anda tidak bingung lagi tentang bagaimana cara menggunakan kuota ini sehingga kuota Hooq dan VIU anda tidak terbuang sia-sia. Setelah menggunakan kuota Hooq dan VIU anda, jangan lupa untuk sering-sering mengecek kuota Hooq dan VIU anda, karena jika sampai habis maka kuota internet reguler anda bisa ikut berkurang.

Cara Cek Kuota VideoMax Hooq dan VIU Telkomsel Terbaru 2018 | cekgratis.com | 4.5