Cara Berhenti Paket Internet Telkomsel Terbaru 2018

Friday, July 6th, 2018 - Telkomsel

Cara Berhenti Paket Internet Telkomsel Terbaru 2018 – Biasanya banyak orang yang ingin menghentikan paket internet lamanya dan menggantinya dengan yang baru. Kebanyakan alasannya adalah adanya promo paket internet baru yang lebih menggiurkan. Penggunaan paket yang lama sudah tidak cocok dengan kebutuhan si pengguna. Hal ini pun terjadi pada provider yang satu ini, yaitu Telkomsel. Namun banyak diantara konsumen yang tidak mengetahui cara berhenti paket internet Telkomsel.

Hal ini berakibat konsumen akhirnya terpaksa untuk tetap menggunakan paket lama. Atau pilihan terburuknya untuk mengganti kartu lama dengan kartu baru. Tentunya kejadian seperti ini sangat di sayangkan bila terjadi pada pelanggan, karena harus mengeluarkan uang yang lebih banyak untuk membeli kartu baru. Oleh karena itu, penting bagi para pengguna untuk mengetahui cara menonaktifkan paket internet Telkomsel. Untuk menambah informasi anda tentang hal tersebut, simaklah informasi di bawah ini.

Baca juga : cara setting apn 4G telkomsel tercepat di hp sndroid

cara berhenti paket internet telkomsel

Menonaktifkan Paket Internet Telkomsel

Cara Berhenti Paket Internet Telkomsel Terbaru 2018

Informasi ini tidak hanya berguna untuk para pengguna lama, namun juga untuk pengguna baru. Karena banyak dari pengguna baru yang tentunya belum paham tentang cara berhenti paket internet Telkomsel. Terdapat tiga cara berhenti paket internet telkomsel yang dapat dicoba, diantaranya:

Lihat juga : cara menggunakan kuota videomax telkomsel

1. Lewat Dial *363#

Cara berhenti paket internet Telkomsel yang pertama adalah dengan menghubungi dial *363#. Setelahnya anda dapat memilih opsi “cek status/berhenti”. Setelah memilih opsi ini, anda selanjutnya dapat memilih opsi “berhenti paket”. Berikutnya anda akan mendapatkan SMS balasan dari operator yang berisi konfirmasi pesan dari paket yang akan diakhiri. Dan yang terakhir, balas SMS sesuai permintaan dan jenis paket yang akan anda akhiri.

2. Via SMS

Ada dua cara untuk berhenti paket internet Telkomsel melalui sms.

  • Untuk para pengguna Telkomsel Flash Unlimited cukup mengetik UL (spasi) OFF
  • Sedangkan pengguna Flash Volume Based mengetik FLASH(spasi)OFF

Bila anda sudah selesai mengetik keduanya sesuai dengan paket anda, lalu kirimkan ke 3636. Selanjutnya, anda hanya perlu menunggu balasan dari operator tentang pemberhentian paket ini.

3. Menggunakan Aplikasi

Penggunaan aplikasi sebagai cara berhenti paket internet Telkomsel, sekarang ini sudah menjadi pilihan. Namun untuk dapat menggunakannya, anda harus memiliki aplikasi Telkomsel terlebih dahulu. Untuk memilikinya anda cukup mendownload aplikasinya. Setelah memiliki aplikasi, buka aplikasi tersebut. Kemudian anda dapat memilih detail paket yang ingin diberhentikan kemudian mengklik berhenti paket. Dan paket yang dipilih akan berhenti berfungsi. Sedikit catatan, aplikasi ini akan berfungsi untuk handphone android ataupun iphone.

Baca juga yang ini : cara mengirim poin telkomsel ke nomor lain

Tiga cara berhenti paket internet Telkomsel TAU/Combo ini dapat membantu anda untuk berhenti berlangganan paket tertentu. Sehingga dapat beralih dan mencoba paket internet lainnya. 3 cara ini pun memberikan kemudahan untuk semua kalangan. Dengan demikian, inilah akhir dari informasi tentang cara berhenti paket internet Telkomsel. Semoga informasi ini dapat bermanfaat untuk anda dan dapat menambah pengetahuan anda. Selamat mencoba dan semoga berhasil. cekgratis.com

Tag Pencarian

cara berhenti paket combo telkomsel, cara berhenti paket telkomsel yang pertama
Cara Berhenti Paket Internet Telkomsel Terbaru 2018 | cekgratis.com | 4.5