Nomor Telepon Call Center Tokopedia Aktif 24 Jam

Nomor Telepon Customer Service Tokopedia

Call Center Tokopedia – Tokopedia, dikenal juga dengan sebutan Tokped merupakan marketplace besar di Indonesia yang berperan sebagai penghubung antara penjual dan pembeli secara online dari seluruh Tanah Air. Customer service Tokopedia pun mudah sekali dihubungi sehingga konsumen maupun penjual yang melapak di marketplace tersebut mudah untuk menghubunginya kapan pun dan dimana pun.

Di Indonesia sendiri marketplace ini sudah bukan menjadi hal yang asing lagi bagi setiap pengguna internet. Marketplace berbeda dengan toko online konvensional. Bahkan lebih mirip sebagai mall dalam bentuk digital yang bisa diakses melalui internet. Layaknya mall konvensional, pada sebuah marketplace khususnya Tokped terdapat berbagai toko yang menjual berbagai macam jenis barang. Mulai dari pakaian, alat elektronik, gadget dan berbagai macam produk lainnya.

call center tokopedia

Sejarah Singkat dan Pendiri Tokopedia

Tokopedia pertama kali dirintis pada tanggal 6 Februari 2009. Mulai diresmikan untuk umum bertepatan dengan tanggal Kemerdekaan Indonesia yakni 17 Agustus pada tahun 2009 atau 5 bulan setelah pertama kali dirintis.

Dari awal peluncurannya, Tokped sudah cukup membanggakan. Meski baru seumur jagung, pada saat itu Tokped empat membuktikan kualitasnya dengan memperoleh penghargaan dari Bubu Award sebagai salah satu Bisnis Startup E-commerce terbaik di Indonesia.

Baca juga : Call Center PLN (Persero)

Setelah membuktikan kualitasnya dengan meraih penghargaan, mulailah para investor masuk untuk menanamkan modal pada marketplace tersebut. Dalam rentang tahun 2010 sampai 2013 saja sudah tercatat 3 perusahaan yang masuk menjadi bagian investor Tokped. Perusahaan-perusahaan yang menyuntikan dananya pada Tokped antara lain East Ventures (2010), CyberAgent Venture (2011), Beenos (2012) dan Softbank (2013).

Tokped sendiri didirikan oleh dua orang pemuda yang memiliki harapan dan impian yang tinggi dalam industri e-commerce. Mereka adalah Willian Tanuwijaya yang kini menjabat sebagai CEO Tokopedia dan Leontinus Alpha Edison yang menjabat sebagai CTO Tokopedia.

Fasilitas Toko Online Gratis Tokopedia

Jika kita bandingkan pengeluaran biaya antara membuat toko online sendiri dengan membuka toko di Tokopedia, jelas sangat jauh berbeda. Toko online yang kita buat sendiri memerlukan biaya jasa pembuatan website, jasa desain website, template, dan lain sebagainya.

Sedangkan di Tokopedia kita hanya perlu registrasi, upload foto produk, tulis harga, tulis deksripsi produk. Layanan toko pun siap digunakan tanpa mengeluarkan biaya.

Yang paling menguntungkan lagi, disamping cara pembuatannya yang gratis, fasilitas yang ditawarkan Tokopedia sangat mempermudah proses pemasaran setiap penjual.

Hal ini karena Tokped sendiri merupakan suatu marketplace yang sudah dikenal oleh banyak orang di Tanah Air dengan call center Tokopedia yang mudah untuk dihubungi 24 jam.

Call Center Tokopedia

Dalam peningkatan layanannya, call center Tokopedia hadir untuk memberikan kenyamanan bagi setiap konsumen maupun pelapak yang berjualan pada marketplace tersebut.

Tokped siap memberikan layanan customer service yang selalu siap menjawab berbagai pertanyaan dan juga memberikan solusi seputar kendala-kendala yang sedang dihadapi.

Untuk pertanyaan dan lainnya, silahkan Anda hubungi call center Tokopedia di bawah ini:

Baca juga : Call Center Lazada

Nomor Telp Tokopedia Bebas Pulsa

  • (021) 8064- 7333
  • (021) 5369-1015

Email

Media Sosial

  • Facebook: Tokopedia
  • Twitter: @Tokopedia

Alamat Kantor Pusat Tokopedia

PT. Tokopedia
Graha Handaya, Unit Q-S,
Jl Raya Perjuangan No. 12 A,
Kebon Jeruk, Kota Jakarta Barat,
Dki Jakarta Kode Pos 11530.

Baca juga : Nomor Call Center Telkomsel Bebas Pulsa

Demikian dengan informasi tentang call center Tokopedia di atas, semoga Anda tak lagi bingung jika ada yang ingin ditanyakan. Baik tentang pemesanan barang ataupun hal lainnya. Untuk itu jika ingin mencari info call center bisa langsung mengunjungi cekgratis.com

Nomor Telepon Call Center Tokopedia Aktif 24 Jam | cekgratis.com | 4.5
error: Content is protected !!