Call Center BRI Gratis 24 Jam Bebas Pulsa Terbaru 2018

Call Center BRI Gratis 24 Jam Bebas Pulsa – BRI (Bank Rakyat Indonesia) yang merupakan salah satu perusahaan BUMN di bidang jasa keuangan, tentunya menyediakan layanan Call Center untuk nasabahnya. Layanan ini bisa diakses secara berbayar dan juga terdapat juga layanan Call Center BRI gratis. Layanan ini tentunya bisa diakses oleh semua nasabah di seluruh pelosok Indonesia.

Nasabah dapat menyampaikan keluhannya dan menghubungi customer service BRI selama 24 jam dalam sehari. Pengaduan konsumen atau nasabah tentunya akan ditanggapi dengan baik oleh pihak center BRI, dan pastinya sudah saya siapkan nomor terbaru yang bisa dihubungi lewat perangkat telepon genggam dan telepon rumah. Hal ini dilakukan agar pelanggan mendapatkan service terbaik dari Bank BRI. Adapun ulasan lengkapnya silahkan simak saja dibawah ini.

Baca juga : call center CS asuransi prudential bebas pulsa

call center bri gratis

Call Center BRI

Cara Menghubungi Call Center BRI Gratis 24 Jam

Ada banyak cara untuk menghubungi Call Center BRI, salah satunya adalah dengan menghubungi nomor telp 021-57987400, (62-21) 2510244, 2510254, 2510264, 2510269, 2510279, atau, 14017, dan nomor faksmile (62-21) 2500065, 2500077. nomor customer service BRI tersebut dapat Anda dihubungi kapanpun disaat anda membutuhkannya, karena memang melayani nasabah selama 24 jam itu adalah salah satu komitmen dari pihak perbankan BRI.

Simak yang ini : call center BNI bebas pulsa 24 jam

Namun, cara tersebut memerlukan biaya telepon yang tarifnya lumayan mahal. Sedangkan ada metode lainnya yang bisa nasabah lakukan, yakni dengan cara menghubungi call center BRI secara gratis. Mau taukan? Yuk langsung aja simak selengkapnya dengan berikut ini.

1. Call Center Melalui Jejaring Sosial BRI

Jejaring sosial BRI merupakan salah satu cara mudah anda untuk menghubungi Call Center BRI gratis tanpa menggunakan pulsa. Anda hanya perlu memiliki paket data atau bisa menggunakan wifi. Jejaring sosial BRI yang bisa anda akses adalah:

2. Call Center Melalui Formulir Online BRI

Cara mudah menghubungi Call Center resmi BRI yang lain adalah dengan mengisi formulir di halaman website resmi BRI. Semua pertanyaan atau keluhan nantinya akan direspon ke alamat email yang dicantumkan pada formulir tersebut. Formulir ini bisa anda akses di http://bri.co.id/contact.

3. Mengunjungi Kantor BRI

Anda juga bisa mengunjungi Kantor pusat BRI di Gedung BRI 1, Jl. Jend. Sudirman Kav. 44-46, Jakarta Pusat, JK 10210 atau ke kantor cabang BRI yang ada di daerah anda. Namun, anda hanya bisa mengunjungi kantor BRI pada saat jam kerja saja.

Baca juga : call center BCA bisa dihubungi 24 jam bebas pulsa

Anda bisa dengan mudah mendapatkan berbagai informasi yang anda butuhkan seputar BRI dengan menghubungi Call Center BRI berbayar maupun Call Center bri gratis seperti melalui media sosial BRI. Berbagai macam aduan, permasalahan, kritik, dan saran akan diterima dengan baik oleh Costumer Service BRI. Selain itu, pelayanan ini juga berlaku bagi nasabah maupun calon nasabah yang baru. Terimakasih Anda sudah bersama cekgratis.com yang selalu membahas tentang dunia internet.

Tag Pencarian

pengaduan bri 24 jam, call center bri bebas pulsa, call center bri gratis, apakah call center bri gratis, cara menelpon call center bri, call centre bri gratis, call center bri tidak gratis, call center bri gratus, call center bri apakah gratis, call center bri gratis pulsa
Call Center BRI Gratis 24 Jam Bebas Pulsa Terbaru 2018 | cekgratis.com | 4.5