Cara Beli Masa Aktif Telkomsel Tanpa Isi Pulsa 2019

Cara Beli Masa Aktif Telkomsel Tanpa Isi Pulsa 2019

Cara Beli Masa Aktif Telkomsel Tanpa Isi Pulsa – Mungkin Anda pernah mengalami masa aktif yang sudah tidak berlaku lagi, sehingga dengan kejadian tersebut pastinya semua aktifitas pada nomor yang Anda pakai tidak bisa menelpon, sms dan juga membeli paket kuota internet. Karena jika sudah begitu Anda harus memperpanjang masa aktif kartu telkomsel supaya bsia bertambah hingga 1 minggu, bulan atau pertahun.

Masa aktif adalah bagian penting pada masing-masing pengguna telepon seluler, karena jika sudah habis masanya maka oleh pihak operator akan menghentikan segala kegiatan Anda pada no telpon tersebut. Salah satunya adalah provider Telkomsel dimana ia membatasi masa aktif dengan waktu yang di tentukan. Nah, agar sahabat cekgratis bisa menikmati semua layanan yang di berikan harus membeli masa aktif telkomsel, lalu bagaimana caranya yuk simak selengkapnya dibawah ini.

beli masa aktif telkomsel

Cara Memperpanjang Masa Aktif Telkomsel

Prodak andalan Telkomsel yang saat ini sering digunakan oleh semua masyarakat Indonesia diantaranya simPATI, AS, Loop dan Halo. Namun dari ke empat kartu tersebut telah tercatat bahwa kartu simpati yang banyak sekali pemakainya. Alasannya kartu simpati Telkomsel ini selalu diberikan tawaran promo paket internet murah, telepon dan sms murah. Bukan hanya itu saja, melainkan kartu simpati juga telah memberikan kemudahan bagi penggunaanya untuk menambah masa aktif kartu.

Cara menambah masa aktif kartu telkomsel disini kamu harus mengisi pulsa terlebih dahulu, tidak usah banyak-banyak minimal 5 ribu hingga 10 ribu rupiah saja. Lalu ketika sudah begini cara beli masa aktif telkomsel.

Baca juga : Cara Berhenti Paket Internet Telkomsel Terbaru

  1. Langkah awal kamu buka ponsel Anda, lalu klik Dialer dan ketik UMB *999#, selanjutnya tekan Call/OK
  2. Selanjutnya kamu akan melihat pilihan Menu, namun langkah ini kamu pilih nomor 6 yang tulisannya Lainnya
  3. Kemudian akan keluar Menu pilihan lagi, akan tetapi kamu disini klik nomor 7. Lainnya
  4. Setelah itu Anda sahabat tercinta akan melihat Menu lagi dan disini kamu pilih juga tulisan Lainnya
  5. Jika sudah kini saatnya Anda perpanjang masa aktif Telkomsel dengan cara beli paket masa aktif yang bernomor 3, dan klik OK
  6. Langkah berikutnya kamu pilih masa aktif yang sesuai dengan pulsa pada kartu Anda, dan di menu ini ada tiga pilihan dan pertama 7 hari/5 ribu, kedua 30 hari/15 ribu, ketiga 90 hari/30 ribu
  7. Jika sudah kamu pilih paket masa aktif Telkomsel untuk memperpanjang masa aktifnya, lalu akan keluar opsi terbaru dimana pada tahap ini Anda akan mendapatkan notifikasi
  8. Untuk mengaktifkannya kamu tinggal pilih no.1 (YA)
  9. Yang terakhir yaitu kamu mendapatkan SMS berupa notifikasi bahwa permintaan sedang di proses, lalu dengan beberapa saat akan aktif
  10. Selesai.

Kelebihan Beli Masa Aktif Telkomsel

Dengan membeli masa aktif kartu telkomsel itu sangat banyak keuntungannya, dimana Anda akan mendapatkan kelebihan yang diperoleh setelah membeli masa aktif. Kartu telkomsel yang banyak jenisnya seperti Kartu As, simPATI, Loop dan Halo tentu sangat bisa sekali dengan teknik yang ada diatas. Maka dari itu silahkan coba yah guys.

  • Nomor telkomsel tidak terjadi pemblokiran
  • Masih bisa mengakses data internet
  • Bisa melakukan aktivitas seperti biasanya

Baca juga : Trik Paket Internet Murah Telkomsel dan Cara Daftarnya Terbaru 2019

Cara beli masa aktif telkomsel memang harus menggunakan pulsa, dan apabila tanpa mengisi pulsa mungkin itu hanyalah hayalan semata, karena pihak operator Telkomsel tujuannya bisnis, misalkan gratis mungkin ada maksud dan tujuan tertentu dibalik semua itu. Sekian dari kami semoga bermanfaat.

Tag Pencarian

beli masa aktif telkomsel, telkomsel beli masa aktif
Cara Beli Masa Aktif Telkomsel Tanpa Isi Pulsa 2019 | cekgratis.com | 4.5