GB WhatsApp merupakan salah satu aplikasi yang telah dimodifikasi oleh pihak developer ketiga. Saat ini aplikasi GB WhatsApp begitu melesat dan juga sangat populer sekali dikalangan semua orang.

Dikarenakan aplikasi GB WhatsApp yang satu ini sudah banyak mempunyai fitur-fitur unggulan yang sangat menarik dan juga canggih dan sudah sangat dicari-cari oleh para pengguna GB WhatsApp.

Demikian,aplikasi GB WhatsApp tersebut tidak ada hubungannya sama sekali dengan pihak aplikasi WhatsApp GB.

GB WhatsApp sendiri juga telah memberikan kesenangan dan pengalaman buat para pengguna dan aplikasi GB WhatsApp ini juga sama dengan aplikasi chatting WhatsApp original tetapi dengan beberapa fitur yang berbeda.

Di dalam aplikasi GB WhatsApp sudah menambahkan fitur-fitur yang gak kalah canggih dari aplikasi WhatsApp originalnya yang seperti,bisa memakai 2 akun ganda dalam satu aplikasi WhatsApp, menyembunyikaan centang biru, menyembunyikan tanda terima atau juga tanda centang yang telah dibaca, dapat mengirim foto yang beresolusi tinggi, bisa mengirim video lebih dari 50, dapat membuat fitur balasan yang otomatis dan ini Cuma bisa kalian temui di aplikasi GB WhatsApp,bisa juga mengunduh status orang lain,dan masih banyak lagi lainnya yang juga gak kalah canggih.

Dari semua fitur-fitur yang sudah ada di GB WhatsApp hal ini tidak akan bisa kalian jumpai di aplikasi pesan WhatsApp original.

Cara Mengunduh Aplikasi GB WhatsApp

Dikarenakan aplikasi GB WhatsApp yang satu ini tidak ada di dalam Play Store,maka kalian harus mencari link GB WhatsApp untuk kalian bisa mengunduh aplikasi tersebut.

Harus dipastikan terlebih dulu jika kalian mengunduh aplikasi tersebut lewat dari situs yang aman dan juga terpercaya dan supaya untuk menghindari resiko terkena walware yang mungkin saja sudah ada di dalam aplikasi tersebut.

Nah, disini kami merekomendasikan situs download aplikasi WA GB Mod Apk yang aman dan terpercaya yaitu samudranesia.id, dalam situs ini dibahas secara lengkap dan terperinci bagaimana cara mengunduh, menginstall dan memperbarui aplikasinya yang telah kadaluarsa.

Apakah Bisa Aman Menggunakan GB WhatsApp?

Dari berbagai ulasan yang di atas,aplikasi GB WhatsApp yang satu ini akan aman-aman saja untuk dipakai jika kalian mengunduh aplikasi tersebut dari situs yang aman dan terpercaya.

Akan tetapi, ini bukan jaminan jika akun WhatsApp kalian akan aman-aman saja. Dikarenakan dari pihak WhatsApp sendiri sudah memberikan teguran atau pun peringatan untuk para penggunannya supaya tidak lagi menggunakan aplikasi buatan dari pihak ketiga dikarenakan akan bisa menyebabkan pemblokiran akun dengan permanen.

Walaupun sudah jelas adanya peringatan dari pihak WhatsApp seniri,para pengguna masih tetap saja ada yang ingin memakai atau pun juga mencoba aplikasi GB WhatsApp dengan berbagai alasan mulai dari beberapa fitur-fitur yang sudah ditawarkan pihak GB WhatsApp dan akan sangat sayang jika terlewat.

Masukan dari saya,jika kalian benar ingin menggunakan aplikasi dari pihak developer ketiga ini atau GB WhatsApp,lebih baiknya kalian jangan memakai akun utama dari WhatsApp untuk menghindari resiko terkena banned akun apabila itu akan terjadi nantinya.

Resiko Jika Menggunakan Aplikasi GB WhatsApp

Dukungan dari enskripsi end to end yang telah ada di layanan aplikasi WhatsApp memang benar bisa mengamankan banyak berbagai hal dari semacam informasi di dalam percakapan dengan sesama pengguna dan sehingga dapat memungkinkan tidak akan bisa disadap dengan sangat mudah dari pihak ketiga aplikasi.

Akan tetapi,jika kalian menggunakan aplikasi yang sudah di modif ini semacam GB WhatsApp atau juga WhatsApp Mod,para pelaku akan dapat menghalangi arus dari informasi sebelum pesan diterima ataupun pesan yang belum diterima.

Untuk menyelipkan beberapa fitur,pihak ketiga dari aplikasi modifikasi ini akan bisa saja memakaiserver atau juga proksi yang khusus buat menjembatani dari produk buatannya sendiri dengan menggunakan layanan whatsapp.

Dari keamanan server dan proksi yang satu ini harus dipertanyakan. Dikarenakan sudah ada sejumlah kasus,pencipta aplikasi yang satu ini justru telah memanfaatkan buat memotong dan juga melihat data dari pengguna.

Jadi,sekarang aplikasi GB WhatsApp yang sekarang ini sudah rentan terkena manipulasi oleh pra peretas. Mereka akan lebih bebas dan menjebak para penggunannya dengan aplikasi versi yang terbaru.

Penutup

Mungkin itu saja beberapa penjelasan mengenai GB WhatsApp atau WA GB. Kalian harus bijak dalam menggunakan aplikasi supaya tidak ada hal yang tidak kalian inginkan. Terimakasi