Apa Arti GG, Noob dan Push di Game Mobile Legends

Apa Arti GG, Noob dan Push di Game Mobile Legends – Permainan game mobile legends memang tidak ada matinya, ini terbukti dari tahun 2017 lalu hingga sekarang semakin banyak yang memainkannya. Ukurannya yang sangat ringan di android serta grafis yang bagus menjadi alasan banyak orang mengunduh pada hp mereka. Tidak hanya itu, game yang bisa di mainkan secara tim ini sangat banyak di minati oleh mereka yang memiliki banyak sahabat, yah sontak saja kita bisa memainkan satu game dengan 5 teman sekaligus untuk membantai musuh. Dari 5 pemain game tersebut kita bisa memilih hero masing – masing, sehingga keseruan saat main game mobile legends pasti lebih terasa.

Agar anda bisa memenangkan setiap permainan game di mobile legends, anda bisa membuat tim yang kompak, dimana satu pemain harus benar – benar menguasai satu heronya. Selain itu anda juga harus bisa memanfaat setiap celah yang ada. Namun sebelum hal yang terlalu jauh, perlu anda ketahui terlebih dahulu istilah – istilah yang ada pada game mobile legends. Ada banyak sekali istilah yang nantinya bisa anda temui, maka dari itu sangat penting tahu istilah yang ada dari pada belum mengetahui saat sudah bermain.

Apa Arti GG, Noob dan Push di Game Mobile Legends

Pada kesempatan kali ini, kami akan berbagi dengan anda tentang istilah apa saja yang ada pada game MOBA ini, baiklah, yuk kita lihat saja selengkapnya dibawah ini.

Istilah Yang Wajib Anda Ketahui di Game Mobile Legends

  1. Istilah GG

Apabila anda baru mendownload dan memainkan game Mobile Legends di hp anda, tentu saja anda akan bingung dengan berbagai istilah di game tersebut, salah satunya dengan istilah GG. Apa sih GG ? Istilah apa sih GG itu ? GG adalah singkatan dari Goog Game yang artinya permainan yang bagus. GG sendiri banyak di tujukan oleh mereka yang sudah ahli atau sudah sering memainkan game mobile legends, jadi untuk anda yang masih newbie, jangan terlalu tersinggung yah jika anda belum di sebut GG. Anda bisa berlatih terus bermain game ML agar selalu menang dan mendapatkan julukan GG.

  1. Istilah Noob

Pada game mobile legends kita sering mendengar noob. Noob pada game ML artinya newbie atau pemula yang masih belum mengetahui cara – cara bermain game tersebut. Pastinya kami, anda atau mereka ada pada masa tersebut pada awal main game ML ini. Noob sendiri ada yang mengatakan bahwa suatu hinaan yang menyatakan bahwa lawan kita pada game tersebut begitu lemah. Bermain lebih cerdas akan membuat anda terhindar dari istilah Noob.

  1. Istilah Push

Istilah selanjutnya yang masih orang bingung adalah Push. Arti dari istilah ini adalah melakukan serangan yang di barengi dengan minion dengan maju kedepan.

Nah, itulah 3 istilah yang wajib anda ketahui, semoga anda semakin seru dalam bermain game ML dan tentunya bisa selalu menang dengan banyak mengetahui istilah lainnya yah. Semoga bermanfaat.

Apa Arti GG, Noob dan Push di Game Mobile Legends | Nafisah Sa'adah | 4.5