Tutorial Cara Cek Nomor Telkomsel Sendiri Kartu As, simPATI dan Halo

Wednesday, May 9th, 2018 - Telkomsel

Cara Cek Nomor Telkomsel Sendiri Lewat Hp – Pada waktu lalu memang harga paket internet telkomsel terbilang sangat murah, dan hanya dengan kocek 10 ribu rupiah Anda bisa membeli kartu perdana telkomsel dengan pulsa yang di dapat yaitu Rp.5000. Namun untuk saat ini sepertinya sangat susah untuk membeli harga segitu, sehingga kemungkinan para pelanggan sering menggonta ganti kartu.

Jika sering mencopot pasang kartu pada smartphone Anda yang terjadi yaitu lupa nomor hp. Nah, pada ulasan ini saya akan berbagi tips dan trik cara cek nomor hp telkomsel sendiri dan bagi pengguna kartu Halo, simPATI dan As juga bisa melakukan cara cek nomor hp sendiri lewat online atau metode lainnya. Berikut ini tutorial lengkap tentang masalah tersebut.

Jangan di lewatkan : cara mengubah kuota videomax menjadi kuota flash

cara cek nomor telkomsel sendiri

Cek Nomor Telkomsel

Cara Cek Nomor Telkomsel Sendiri Lewat Hp

Disini saya berikan tutorial untuk cek nomor telkomsel sendiri lewat hp dengan empat metode yang berbeda-beda. Jadi sobat tinggal pilih satu dari ke empat cara dibawah ini yang paling mudah.

Lihat ini juga : cara mengembalikan kartu sakti telkomsel

1. Cek Nomor Telkomsel Dengan dial *808#

Telkomsel memberikan kemudahan bagi penggunanya yang lupa nomor sendiri, untuk cara mengetahui nomor sendiri telkomsel Anda bisa menggunakan kode dial *808# lalu lanjut dengan pencet tombol OK/Call/Panggil. Kemudian tunggu sebentar sampai keluar di layar hp android Anda tampilan nomor hp telkomsel. Bukan hanya itu melainkan nomor Anda juga akan mendapatkan notifikasi pesan SMS yang sedang digunakan saat ini. Dan cara ini dikenakan tarif Rp25.

2. Cek Nomor Telkomsel Via Aplikasi

Untuk cara mengecek nomor hp telkomsel sendiri juga bisa menggunakan aplikasi yang bernama My Telkomsel. Apk ini Anda bisa mendapatkannya di playstore dan bagi pengguna iOS bisa mendownload di appstore. Sebenarnya aplikasi ini tidak hanya dipakai untuk cek nomor telkomsel saja, melainkan Anda bisa memanfaatkannya untuk cek kuota, pulsa, masa aktif, nelpon, sms, poin dan masih banyak lainnya.

3. Cek Nomor Telkomsel Lewat Telepon Orang Lain

Mungkin tutorial ini yang sering dipakai untuk cek nomor hp telkomsel sendiri, karena dengan hanya menghubungi teman, keluarga atau orang lain, maka dengan otomatis nomor hp Anda akan diketahui.

4. Hubungi Call Center Telkomsel

Sebenarnya cara cek nomor telkomsel sendiri dengan menggunakan trik yang ketiga sudah sangat ampuh. Namun Anda juga bisa menggunakan cara ini yaitu menghubungi call center telkomsel untuk menanyakan nomor Anda bila di sekitar tidak ada orang lain untuk di hubungi. Untuk nomor CS yaitu 188 dan dikenakan tarif Rp.350.

Baca yang ini : cara sms gratis tanpa pulsa ke semua 0perator

Tutorial cara cek nomor hp telkomsel lewat hp punya sendiri ini bisa dilakukan pada kartu milik Tsel, seperti kartu As, simPATI dan Halo. Sekian ulasan dari cekgratis.com semoga bermanfaat terimakasih.

Tutorial Cara Cek Nomor Telkomsel Sendiri Kartu As, simPATI dan Halo | cekgratis.com | 4.5