Cara Mengubah Kuota VideoMax Menjadi Kuota Flash Mudah 100% Work

Tuesday, February 13th, 2018 - Telkomsel, Tutorial

Cara Mengubah Kuota VideoMAX Menjadi Flash – Selain paket kuota midnight atau malam Telkomsel juga telah mengeluarkan paket VideoMAX yang mana kuota tersebut sering terbengkalai oleh pelanggannya. Karena yang kita ketahui bahwa paket tersebut hanya bisa digunakan untuk menonton streaming video Film Big Office, Bollywood, Drama Asia dan lain sebagainya. Tentunya bagi orang yang suka melihat video film maka kuota videomax akan sangat berguna, namun dimana jika sebaliknya pengguna tidak suka sama sekali film, maka sudah jelas paket videomax tidak bisa digunakan layaknya seperti kuota biasa.

Lalu jika semua video film sudah kita tonton dan pas cek sisa kuota videomax telkomsel masih terlalu banyak, maka kuota tersebut akan sayang jika tidak kita gunakan. Pastinya pengguna bingung gimana cara merubah kuota videomax menjadi reguler atau flash. Untuk itu disini telah diberikan tutorial mudah mengubah kuota videomax jadi kuota biasa, yuk simak selengkapnya berikut ini.

Info terbaru : cara mengubah kuota malam menjadi 24 jam telkomsel

cara mengubah kuota videomax menjadi flash

Kuota VideoMAX Menjadi Flash

Cara Mengubah Kuota VideoMAX Menjadi Kuota Flash

Caranya sih tidak begitu rumit disni saya akan memberikan tutorial merubah kuota videomax menjadi flash menggunakan bantuan pihak ketiga yakni aplikasi KPN Tunnel Ultimate. Memanfaatkan aplikasi KPN Tunnel Anda akan bisa menjadikan kuota videomax layaknya seperti kuota biasa, sehingga paketan telkomsel ini tidak hanya di pakai untuk streaming film atau video saja. Tetapi Anda juga bisa mendownload aplikasi dan game, browsingan, chattingan, twitter, whatsapp, bbm dan facebookan.

Baca yang ini : cara mengubah kuota iflix menjadi kuota reguler 24 jam

Dengan adanya aplikasi kpn tunnel ultimate pastinya ini menjadi peluang besar bagi masyarakat pada umunya, karena dari kebanyakan pengguna yang mendapatkan bonus promo paket rame internet telkomsel atau membeli kartu perdana khusus untuk internetan. Dimana terdapat paket videomax yang kuotanya tidak terpakai kini masih bisa digunakan seperti kuota reguler atau flash. Adapun step by stepnya simak dengan berikut ini.

  • Pertama silahkan download aplikasi kpn tunnel ultimate di hp android kamu, kemudian seperti biasa install aplikasi tersebut sampai terpasang.
  • Lanjut ke langkah mengubah kuota videomax menjadi kuota flash, dimana Anda harus membukanya terlebih dahulu lalu klik Menu Setelan.
  • Dibagian Pengaturan silahkan ceklis kotak kecil tulisan SSH Tunnel, lalu pilih SSH Tunnel nya.
  • Jika sudah selanjutnya membuat settingan profil yang baru dan dibagian judul isi dengan selera Anda saja yang penting unik.
  • Kemudian silahkan isi Host IP menggunakan 103.236.201.234, dibagian Port SSH gunakan angka 80, sedangkan untuk Username pakai mxtn.me-yg01 dan untuk Passwordnya pakai saja yg0222.
  • Yang terakhir tinggal Save untuk menyimpan data, lalu ceklis dibagian profil yang baru sobat buat.

Lihat yang ini : cara mengubah kuota fb dan bbm menjadi kuota flash

Aplikasi kpn tunnel ultimate bisa Anda manfaatkan apabila paket kuota videomax di kartu telkomsel masih tersisa banyak. Dan sebenarnya cara ini tidak hanya digunakan untuk Cara mengubah kuota videomax menjadi flash saja. Namun Anda juga bisa memakainya untuk merubah kuota lainnya seperti Entertainment, YoutMAX, 4G/midnight dan lain sebagainya. Semoga bermanfaat tips dan trik dari cekgratis.com terimakasih.

Tag Pencarian

Cara Mengubah Kuota VideoMax Menjadi Kuota Flash Mudah 100% Work | cekgratis.com | 4.5