Cara Mengirim Poin Telkomsel ke Nomor Lain Dengan Mudah 2018

Tuesday, February 20th, 2018 - Telkomsel

Cara Mengirim Poin Telkomsel ke Nomor Lain – Telkomsel poin adalah salah satu inovasi yang di luncurkan pada waktu lalu guna untuk menarik pelanggannya agar betah menggunakan kartu Telkomsel. Bukan hanya itu melainkan poin telkomsel sendiri akan diberikan kepada pengguna yang loyalitas, dalam artian apabila kamu selalu memakai kartu perdana Telkomsel tanpa mengganti nomor dengan provider lain maka otomatis poin telkomsel akan bertambah banyak.

Karena setiap kali Anda mengisi pulsa ataupun kuota dengan minimal hanya 5 ribu rupiah maka sobat akan mendapatkan 2 poin dan ini khusus bagi pelanggan yang menggunakan kartu Halo. Sedangkan bagi pelanggan yang memakai kartu As dan simPATI akan mendapatkan 1 poin telkomsel per isi pulsa Rp5.000. Namun jika Anda lebih dari 5rb dalam mengisi pulsa tinggal di hitung saja kelipatannya.

Info terbaru : cara sms gratis tanpa pulsa ke semua operator

transfer poin telkomsel

Kirim Poin Telkomsel

Cara Transfer Poin Telkomsel ke Sesama Telkomsel

Jika poin telkomsel Anda terkumpul dengan banyak, tentunya bisa di tukarkan dengan berbagai macam diskon dan hadiah, salah satu pelanggan yang mendapatkan poin telkomsel itu di tukarkan dengan paket kuota, pulsa, nelpon, sms, diskon belanja online (Lazada, Shope, Blibli, Traveloka, dll). Bukan hanya itu saja tetapi Anda juga bisa menukarkan poin telkomsel dengan makan di KFC.

Simak yang ini : cara internet gratis mode pesawat terbaru

Lalu bagaimana jika kita ingin berbagi poin telkomsel ke nomor lain atau mengirim poin ke sesama telkomsel? Nah untuk masalah caranya disini saya akan membahasnya dengan gamblang, jadi sobat tidak usah bingung apabila poin telkomsel ingin di transfer ke sesama pengguna telkomsel. Namun sebelum ke langkah cara berbagai poin ke teman atau keluarga kita sebaiknya lihat dulu pengertiannya dibawah ini.

Apa Itu Poin Telkomsel dan Maksudnya

Telkomsel poin adalah sebuah program yang di berikan berdasarkan loyalitasnya kepada para pelanggan Telkomsel di kartu As, Halo, simPATI dan Loop. Pengguna akan mendapatkan poin gratis setiap kali bertransaksi membeli pulsa dan poin tersebut bisa di tukar dengan berbagai macam diskon dan hadiah yang menggiurkan. Nah jika sudah tahu apa itu, fungsi dan masuk dari telkomsel poin silahkan lanjut dengan cara kirim poin telkomsel ke sesama telkomsel dengan mudah.

Cara Kirim Poin Telkomsel

Dari informasi yang saya dapat bahwa sebenarnya untuk mentransfer poin telkomsel itu bisa menggunakan aplikasi My Telkomsel, namun bagaimana jika di hp android tidak punya apk tersebut. Sobat tidak usah cemas karena ada cara mudah kirim poin telkomsel ke nomor lain dengan menggunakan dial 777. Berikut ini tutorialnya:

  • Bagi yang mau mengirim poin sebesar 50 tinggal ketik di pesan baru lalu formatnya KIRIM50 <spasi> No Tujuan dan klik kirim ke 777 atau juga bisa dengan
  • KIRIM 100 <spasi> No Tujuan dan klik kirim 777.

Lihat yang ini : cara mengubah kuota videomax menjadi kuota flash

Mungkin itu saja yang dapat saya sampaikan terkait cara transfer poin telkomsel ke orang lain, namun jika Anda mau menukarkannya dengan pulsa dan kuota bisa lihat saja di link cara tukar poin telkomsel. Maka poin Anda akan menjadi pulsa ataupun kuota yang di inginkan. Terimakasih sudah mengunjungi cekgratis.com semoga bermanfaat.

Tag Pencarian

Cara Mengirim Poin Telkomsel ke Nomor Lain Dengan Mudah 2018 | cekgratis.com | 4.5