Cara Hutang Pulsa Darurat XL dan Axis Terbaru 2018

Sunday, January 28th, 2018 - Axis, XL

Cara Hutang Pulsa Darurat XL dan Axis – Hampir semua orang pengguna operator seluler mengalami pulsa habis ketika keadaan sedang genting dan cemas. Hal itu pasti datangnya tidak terduga dan kita tidak menyangka pas lagi banyak masalah dan ingin menyampaikan pesan ke teman atau keluarga tiba-tiba pulsa habis, sehingga tidak bisa menghubungi keluarga melalui telpon maupun SMS.

Di saat hendak mau mengisi pulsa tetapi semua konter jauh tidak ada yang dekat, otomatis kebingungan ini bertambah. Namun jika keadaan genting ini terjadi pada pelanggan XL dan Axis maka akan bisa terselesaikan dengan baik, karena operator ini menyediakan pulsa darurat xl dan axis. Jumlah pulsa darurat yang ingin Anda pinjam pada XL atau Axis itu minimal 5.000, 10.000 dan 20.000. Lalu bagaimana caranya silahkan lihat selengkapnya dibawah ini.

Bagi yang butuh aja : cara perpanjang masa aktif xl

cara hutang pulsa darurat xl

Pulsa Darurat XL dan Axis

Cara Mudah Hutang Pulsa Darurat XL dan Axis

Pulsa darurat xl ini akan diberikan kepada semua pelanggan XL dan Axis yang sedang kepepet posisinya karena pulsa habis. Dengan meringankan masalah akhirnya pihak provider meminjamkan pulsa hanya dengan melalui SMS atau dengan kode dial yang sudah ditentukan. Nah, oleh sebab itu bagi kamu yang mau pinjam pulsa darurat xl dan axis silahkan ikuti panduannya berikut ini.

Yang terbaru : paket bronet owsem axis 4G murah

Cara Minta Pulsa Darurat Xl dan Axis

Ada tiga cara yang bisa Anda lakukan dalam meminjam pulsa darurat xl dan axis, baik itu yang jumlah 10000 atau 20000.

  • Via SMS = Format pesan DARURAT / ISTIMEWA dan kirim ke 911.
  • Via UMB = Hubungi nomor *123*9110#
  • Cek Status bisa lewat dial *123*9110# atau bisa juga ketik STATUS lalu kirim 911.

Jika kamu sudah mengkonfirmasi, maka pulsa yang kamu minta dengan otomatis akan di kirim ke nomor pelanggan yang ngutang. Dan Anda bisa menggunakan pulsa darurat tersebut untuk layanan apa saja dari beli paket nelpon, sms atau kuota data internet.

Syarat dan Ketentuan Pinjam Pulsa Darurat XL dan Axis

  1. Pelanggan prabayar Axis dan XL
  2. Pengguna sudah lama aktif dan lebih dari 60 hari
  3. Pernah melakukan transaksi isi pulsa minimal 3x dengan jumlan nominal pulsa sebesar Rp 5rb dalam waktu 2 bulan.
  4. Kartu pelanggan tidak berstatus masih hutang pulsa darurat.
  5. Pelanggan tidak memenuhi syarat dan ketentuan lain menurut sistem.
  6. Layanan pinjam pulsa darurat ini tidak menambah masa aktif kartu (jadi apabila pelanggan mau masa aktif bertambah bisa melalui dial *123#)

Info tambahan terkait layanan pulsa darurat xl dan axis

System yang akan melakukan pengintaian terhadap pelanggan yang hendak mau melakukan pendaftaran hutang pulsa darurat terkait berhak atau tidaknya. Karena jika pengguna baru yang belum 60 hari dan ingin melakukan layanan ini maka akan di tolak, karena pengguna baru XL atau Axis tidak diterima kalau masih baru.

Pada saat pelanggan melakukan pengisian pulsa atau menerima pulsa maka dengan otomatis pulsa tersebut akan terpotong. Namun jika pulsa tersebut belum cukup untuk membayar hutang, kaka pelanggan akan di sisakan hanya Rp.2000. Namun jika pulsa darurat xl dan axis masih belum dikembalikan maka bisa dilakukan pada saat pelanggan isi pulsa kembali di waktu selanjutnya.

Lihat juga : paket internet extra kuota 30GB 10 ribu

Dimana sobat apakah artikel cara hutang pulsa darurat xl dan axis ini sangat informatif? Jika ya tinggal sobat bagikan aja artikel cekgratis.com ke teman atau keluarga Anda. Terimakasih.

Tag Pencarian

Cara Hutang Pulsa Darurat XL dan Axis Terbaru 2018 | cekgratis.com | 4.5